Catalog :




Detail Article

Commonline

ISSN

Vol. 3 / No. 2 / Published : 2014-06

TOC : 4, and page :259 - 268

Related with : Scholar   Yahoo!   Bing

Original Article :

Loyalitas konsumen kedai kopi di surabaya (studi deskriptif loyalitas konsumen coffee toffee di surabaya)

Author :

  1. Rosita Dewi Anggraeni *1
  1. Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Abstract :

            Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tingkatan loyalitas konsumen kedai kopi Coffee Toffee Surabaya dan untuk mendeskripsikan konsumen kedai kopi Coffee Toffee Surabaya termasuk dalam konsumen yang loyal atau tidak loyal terhadap kedai kopi Coffee Toffee Surabaya. Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah pada tahapan manakah tingkatan loyalitas konsumen Coffee Toffee Surabaya dan untuk mendeskripsikan konsumen kedai kopi Coffee Toffee Surabaya termasuk dalam konsumen yang loyal atau tidak loyal terhadap kedai kopi Coffee Toffee Surabaya. Teori yang digunakan adalah konsep merek, loyalitas konsumen, kompetitor dan kepuasan konsumen, penentu ketertarikan konsumen. Metodologi  yang digunakan adalah kuantitatif, tipe deskriptif dan metode survey dengan kuisioner. Teknik pengambilan sample dilakukan dengan teknik sampling non-probabilitas kuota. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa konsumen Coffee Toffee merupakan konsumen yang berada pada tahap transactional customer. Konsumen termasuk dalam konsumen dengan kategori tidak loyal terhadap kedai Coffee Toffee.   Kata kunci: Kedai Kopi, Coffee Toffee, Loyalitas Konsumen, Surabaya

Keyword :

Kedai Kopi, Coffee Toffee, Loyalitas Konsumen, Surabaya,


References :

  1. Karinadewi, Ayunda Pranatiwi, (2012). Today’s Special Coffee Toffee (Studi Deskripsi Faktor-faktor pertimbangan dalam mengemas produk Today’s Special Coffee Toffee), Tugas Akhir,. Surabaya : Universitas Airlangga.
  2. Kriyantono, Rachmat , (2010). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta : Kencana


   


Archive Article

Cover Media Content

Volume : 3 / No. : 2 / Pub. : 2014-06
  1. Budaya organisasi holcim indonesia tuban project (studi budaya organisasi melalui communication performances)
  2. Perempuan dan sensualitas: bentuk komodifikasi tubuh perempuan melalui body images yang dikonstruksikan di dalam iklan axe
  3. Integrasi internet marketing dan customer relationship management (crm) penerbit nulisbuku
  4. Strategi government relations pt pal indonesia (persero) untuk mempengaruhi komite kebijakan industri pertahanan dalam penunjukan lead integrator alutsista matra laut pada tahun 2012
  5. Interpretasi khalayak pada identitas polisi yang direpresentasikan di televisi
  6. Wacana gaya hidup konsumtif dalam novel bergenre chicklit di indonesia
  7. Representasi citra polri dalam foto satire di situs 9gag
  8. Konstruksi kepemimpinan dalam iklan kampanye bakal calon presiden gita wirjawan di televisi
  9. Representasi perempuan dalam film bertema islam pada film perempuan berkalung sorban karya hanung bramantyo
  10. Strategi online public relations dalam brand awarenes aiesec surabaya
  11. Analisis loyalitas konsumen starbucks terhadap brand starbucks di surabaya
  12. Implementasi jember fashion carnaval sebagai bagian dari city branding kabupaten jember
  13. Hubungan terpaan iklan televisi pizza hut dengan motivasi konsumen surabaya membeli produk pizza hut
  14. Strategi integrated marketing communication (imc) telkom flexi dalam membangun brand identity sebagai internet broadband
  15. Analisis wacana dominasi major label pada industri musik indonesia dari band efek rumah kaca
  16. Implementasi integrated marketing communications taman hiburan jawa timur park 1
  17. Representasi identitas remaja laki-laki melalui penggunaan fashion
  18. Penerimaan pemain olahraga terhadap fashion sports di internet (website dan media sosial)
  19. Story telling dalam penyampaian rahasia keluarga mengenai pengadopsian anak oleh orang tua terhadapanak adopsinya
  20. Analisis wacana identitas remaja perempuan muslim indonesia dalam majalah hijabella
  21. Opini mahasiswa surabaya terhadap iklan politik partai nasdem melalui media televisi
  22. Loyalitas konsumen kedai kopi di surabaya (studi deskriptif loyalitas konsumen coffee toffee di surabaya)
  23. Analisis semiotika: konstruksi perlawanan pada mural “what’s next indonesia batik”
  24. Motif user di surabaya mengakses www.suarasurabaya.net
  25. Penerimaan penggemar kpop terhadap gambaran penampilan pria maskulin di music video kpop 2 pm all day thinking of you dan infinite man in love
  26. Strategi promosi kesehatan drug free community (dfc) dalam program advokasi pasien hiv dan aids
  27. Representasi spiritualitas kristen pada arsitektur gereja kristen indonesia pregolan bunder surabaya
  28. Hubungan antara terpaan iklan billboard erha clinic dengan motivasi pria menggunakan pelayanan erha clinic di surabaya
  29. Proses pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk natasha skin care
  30. Strategi political public relations dalam kampanye pemilu 2014 (studi kasus totok daryanto, calon legislatif dpr ri di dapil v jawa timur)
  31. Wacana relasi gender suami istri dalam keluargamuslim di majalah wanita muslim indonesia