ISSN
Vol. 2 / No. 3 / Published : 2013-06
Order : 5, and page :283 - 298
Related with : Scholar Yahoo! Bing
Original Article :
Sikap pengguna askes sosial terhadap pelayanan askes center pt. askes (persero)
Author :
- Suci Ramadhania *1
- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract :
ABSTRAK
Penelitian ini mengenai Sikap pengguna Askes Sosial terhadap pelayanan Askes Center PT. Askes (Persero). Penelitian berlokasi di Askes Center PT. Askes (Persero) di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, menggunakan metode survey dengan studi deskriptif dan pendekatan kuantitatif. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengambilan sample probabilitas (non probability sampling) dengan cara accidental sampling kepada pengguna Askes yang berada di Askes Center. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa sikap pengguna Askes Sosial terhadap pelayanan Askes Center PT. Askes (Persero) di RSUD Dr. Soetomo yaitu menyukai pelayanan tersebut. Sikap ini bernilai sangat positif atau sangat baik dengan skor nilai 109,93. Hal ini berarti pengguna Askes Sosial sangat menyukai obyek dalam penelitian ini yaitu pelayanan Aseks Center PT. Askes (Persero) di RSUD Dr. Soetomo Surabaya . Dengan demikian apabila diketahui sikapnya positif, maka pengguna Askes Sosial menyatakan setuju, suka, mendukung, serta mengikuti pelayanan Askes Center PT. Askes (Persero) di RSUD Dr.Soetomo.
Kata Kunci: Sikap, Sikap Terhadap Pelayanan, Askes Center, PT. Askes (Persero)
Keyword :
Sikap, Sikap Terhadap Pelayanan, Askes Center, PT. Askes (Persero),
References :
Alma, Buchari,(2000) Manajemen pemasaran dan Pemasaran jasa Bandung : Alfabeta
Arief, Muhtosim. ,(2006) Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan Banyuwangi : Bayumedia Publishing
Archive Article
Cover Media |
Content |
Volume : 2 / No. : 3 / Pub. : 2013-06 |
- Repesentasi Perempuan Suku Bajo Dalam Film “the Mirror Never Lies”
- Penerimaan Perempuan Terhadap Representasi Model Perempuan Pada Iklan Rokok Pall Mall “light Up The Night” Dan Sampoerna Mild Pada Media Di Indonesia
- Sumber – Sumber Informasi Remaja Perempuan Di Surabaya Dalam Melakukan Peniruan Cara Berpakaian
- Penerapan Fungsi-fungsi Peran Dalam Komunikasi Keluarga Yang Memiliki Individu Penyandang Autisme
- Teknik-teknik Komunikasi Pemasaran Anggota Komonshop Indonesia Melalui Social Media
- Opini Khalayak Terhadap Penggunaan Bintang Iklan Pada Iklan Ponds Di Televisi
- Tingkat Capaian Brand Awareness Apple Melalui Promotional Tools Pada Masyarakat Surabaya
- Analisis Wacana Kritis Stereotip Etnis Tionghoa Pada Pertunjukan Stand-up Comedy Yang Ditampilkan Ernest Prakasa
- Penerimaan Khalayak Remaja Perempuan Pembaca Majalah Gogirl! Terhadap Konsep Kecantikan Dalam Rubrik Q&a Fashion Dan Beauty
- Wacana Gay Dalam Skenario Film Arisan!
- Hubungan Antara Terpaan Media Tayangan Bima Satria Garuda Dengan Perilaku Kekerasan Yang Dilakukan Oleh Anak
- Penggambaran Anak-anak Dalam Program Televisi Si Bolang Trans7
- Fanatisme Fans Kpop Dalam Blog Netizenbuzz
- Representasi Nasionalisme Dalam Film “5 Cm”
- Wacana Kecantikan Dan Proses Penuaan Perempuan Pada Iklan Olay Total Effects “atasi Tujuh Tanda Penuaan”
- Penggambaran Mitos Cantik Kota Surabaya
- Analisis Wacana Kritis Komodifikasi Development Basketball League 2013 Melalui Teks Pemberitaan Jawa Pos
- Participatory Culture Dalam Suegele Lek Fans Club - Radio Suzana Fm Surabaya
- Sikap Pengguna Askes Sosial Terhadap Pelayanan Askes Center Pt. Askes (persero)
- Konstruksi Identitas Balita Dalam Iklan Susu
- Representasi Maskulinitas Dalam Fan Fiction Une Amore
- Strategi Pasangan Suami-istri Mengkomunikasikan Bentuk Kemandirian Pada Anak Tunarungu
- Program Kemitraan Dan Bina Lingkungan Sebagai Strategi Pembentukan Citra Perusahaan Sebagai Program Corporate Social Responsibility Pt Petrokimia Gresik
- Strategi Marketing Public Relations Pt. Cipta Mortar Utama Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan
- Aktivitas Online Public Relations Humas Pt. Angkasa Pura 1 (persero) Bandara Juanda
|