UNIVERSITAS AIRLANGGA



Detail Article

Commonline

ISSN

Vol. 2 / No. 3 / Published : 2013-06

Order : 5, and page :283 - 298

Related with : Scholar   Yahoo!   Bing

Original Article :

Sikap pengguna askes sosial terhadap pelayanan askes center pt. askes (persero)

Author :

  1. Suci Ramadhania *1
  1. Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Abstract :

ABSTRAK Penelitian ini mengenai Sikap pengguna Askes Sosial terhadap pelayanan Askes Center PT. Askes (Persero). Penelitian berlokasi di Askes Center PT. Askes (Persero) di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, menggunakan metode survey dengan studi deskriptif dan pendekatan kuantitatif. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengambilan sample probabilitas (non probability sampling)  dengan cara accidental sampling kepada pengguna Askes yang berada di Askes Center. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa sikap pengguna Askes Sosial terhadap pelayanan Askes Center PT. Askes (Persero) di RSUD Dr. Soetomo yaitu menyukai pelayanan tersebut. Sikap ini bernilai sangat positif atau sangat baik dengan skor nilai 109,93. Hal ini berarti pengguna Askes Sosial sangat menyukai obyek dalam penelitian ini yaitu pelayanan Aseks Center PT. Askes (Persero) di RSUD Dr. Soetomo Surabaya . Dengan demikian apabila diketahui sikapnya positif, maka pengguna Askes Sosial menyatakan setuju, suka, mendukung, serta mengikuti pelayanan Askes Center PT. Askes (Persero) di RSUD Dr.Soetomo. Kata Kunci: Sikap, Sikap Terhadap Pelayanan, Askes Center, PT. Askes (Persero)

Keyword :

Sikap, Sikap Terhadap Pelayanan, Askes Center, PT. Askes (Persero),


References :

Alma, Buchari,(2000) Manajemen pemasaran dan Pemasaran jasa Bandung : Alfabeta

Arief, Muhtosim. ,(2006) Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan Banyuwangi : Bayumedia Publishing





Archive Article

Cover Media Content

Volume : 2 / No. : 3 / Pub. : 2013-06
  1. Repesentasi Perempuan Suku Bajo Dalam Film “the Mirror Never Lies”
  2. Penerimaan Perempuan Terhadap Representasi Model Perempuan Pada Iklan Rokok Pall Mall “light Up The Night” Dan Sampoerna Mild Pada Media Di Indonesia
  3. Sumber – Sumber Informasi Remaja Perempuan Di Surabaya Dalam Melakukan Peniruan Cara Berpakaian
  4. Penerapan Fungsi-fungsi Peran Dalam Komunikasi Keluarga Yang Memiliki Individu Penyandang Autisme
  5. Teknik-teknik Komunikasi Pemasaran Anggota Komonshop Indonesia Melalui Social Media
  6. Opini Khalayak Terhadap Penggunaan Bintang Iklan Pada Iklan Ponds Di Televisi
  7. Tingkat Capaian Brand Awareness Apple Melalui Promotional Tools Pada Masyarakat Surabaya
  8. Analisis Wacana Kritis Stereotip Etnis Tionghoa Pada Pertunjukan Stand-up Comedy Yang Ditampilkan Ernest Prakasa
  9. Penerimaan Khalayak Remaja Perempuan Pembaca Majalah Gogirl! Terhadap Konsep Kecantikan Dalam Rubrik Q&a Fashion Dan Beauty
  10. Wacana Gay Dalam Skenario Film Arisan!
  11. Hubungan Antara Terpaan Media Tayangan Bima Satria Garuda Dengan Perilaku Kekerasan Yang Dilakukan Oleh Anak
  12. Penggambaran Anak-anak Dalam Program Televisi Si Bolang Trans7
  13. Fanatisme Fans Kpop Dalam Blog Netizenbuzz
  14. Representasi Nasionalisme Dalam Film “5 Cm”
  15. Wacana Kecantikan Dan Proses Penuaan Perempuan Pada Iklan Olay Total Effects “atasi Tujuh Tanda Penuaan”
  16. Penggambaran Mitos Cantik Kota Surabaya
  17. Analisis Wacana Kritis Komodifikasi Development Basketball League 2013 Melalui Teks Pemberitaan Jawa Pos
  18. Participatory Culture Dalam Suegele Lek Fans Club - Radio Suzana Fm Surabaya
  19. Sikap Pengguna Askes Sosial Terhadap Pelayanan Askes Center Pt. Askes (persero)
  20. Konstruksi Identitas Balita Dalam Iklan Susu
  21. Representasi Maskulinitas Dalam Fan Fiction Une Amore
  22. Strategi Pasangan Suami-istri Mengkomunikasikan Bentuk Kemandirian Pada Anak Tunarungu
  23. Program Kemitraan Dan Bina Lingkungan Sebagai Strategi Pembentukan Citra Perusahaan Sebagai Program Corporate Social Responsibility Pt Petrokimia Gresik
  24. Strategi Marketing Public Relations Pt. Cipta Mortar Utama Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan
  25. Aktivitas Online Public Relations Humas Pt. Angkasa Pura 1 (persero) Bandara Juanda