ISSN
Vol. 2 / No. 1 / Published : 2013-07
Related with : Scholar Yahoo! Bing
Original Article :
Strategi bauran komunikasi pemasaran onlineshop
Author :
- Paulina Djayanti Sutjipto*1
- mahasiswa
Abstract :
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Adorable Projects Indonesia melalui Facebook, Twitter, Website, Blog, dan BBM. Penelitian ini menarik untuk diteliti karena Adorable Projects Indonesia mengintegrasikan bauran komunikasi pemasaran secara konvensional dan interaktif, sehingga keberhasilan pemasaran cepat tercapai. Adorable Projects Indonesia mengkombinasikan penggunaan elemen bauran komunikasi pemasaran. Penggunaan setiap elemen bauran komunikasi pemasaran tersebut diterapkan secara berbeda di setiap masing-masing media online. Facebook, Twitter, dan Blackberry Messenger menjadi media yang efektif dalam menerapkan strategi bauran komunikasi pemasarannya. Sedangkan, Website dan Blog kurang efektif karena Adorable Projects Indonesia hanya menggunakan pada aktivitas promosi yang terbatas.
Kata Kunci: onlineshop, bauran komunikasi pemasaran, strategi
Keyword :
onlineshop, bauran komunikasi pemasaran, , strategi,
References :
Belch & Belch ,(2004) Advertising and Promotion an Integrated Marketing Communication Perpective Boston. : McGraw Hill-Irwin
Archive Article
Cover Media |
Content |
Volume : 2 / No. : 1 / Pub. : 2013-02 |
- Pola Komunikasi Pasangan Dual-worker Marriages Dalam Pengembangan Fisik Anak
- Artikulasi Fanatisme Elf Di Dunia Maya (studi Dalam Kelompok The Neo Korean Wave Dalam Twiter)
- Penggambaran Perempuan Bali Dalam Film (analisis Wacana Perempuan Bali Dalam Film “under The Tree” Karya Garin Nugroho)
- Opini Dan Karakteristik Warga Rt 7/rw 12 Kelurahan Rungkut Kidul Surabaya Terhadap Kompor Gas Alam
- Analisis Framing Pemberitaan Kompas.com Dan Vivanews.com Pada Peristiwa Runtuhnya Terowongan Tambang Pt Freeport Indonesia
- Studi Perubahan Budaya Organisasi Rri Programa 2 (pro 2) Fm Surabaya Sebagai Implikasi Dari Perubahan Segmentasi Di Tahun 2012
- Make Up Sebagai Tampilan Maskulin Dalam Video Klip Super Junior “mr. Simple” Dan “no Other”
- Representasi Masyarakat Urban Jakarta Dalam Film Jakarta Maghrib
- Interpretasi Remaja Terhadap Bentuk Romantisme Dalam Serial Drama Korea: Boys Before Flowers (bbf), Full House, Dan Playful Kiss
- Penggambaran Passion, Intimacy, Dan Commitment Dalam Film Love
- Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran Onlineshop
- Narasi Film Genre Thriller “modus Anomali”
- Strategi Public Relations Hotel Banyan Tree Ungasan Dalam Mengimplementasikan Program Corporate Social Responsibility (studi Kasus Tri Hita Karana)
- Gambaran Maskulinitas Dalam Majalah K-pop Terbitan Indonesia
- “strategi Komunikasi Pemutusan Hubungan Pada Committed Romantic Relationship Lesbian”
- Family Copping With Strss Ibu Tunggal Dan Anak Paska Perceraian Di Surabaya
- Analisis Loyalitas Konsumen Pada Brand Nokia (studi Deskriptif Loyalitas Konsumen Remaja Akhir Pada Merek Nokia Di Surabaya)
- Strategi Caregivers Dalam Mengkomunikasikan Gender (gender Socialization) Pada Anak-anak Lembaga Pengasuhan Sos Children’s Village Lembang, Jawa Barat
- Bentuk-bentuk Strategi Komunikasi Pemasaran Rasa Sayang “bluefish” Di Surabaya
- Analisis Tekstual Tentang Konsep Aging Pada Perempuan Midlife Dalam Artikel-artikel Di Majalah Pesona
- Motif Dan Adiksi Pemain Game Online : (studi Deskriptif Tentang Motif Dan Adiksi Pemain Game Online Dragon Nest Di Surabaya)
- Strategi Komunikasi Organisasi Antara Atasan Dan Bawahan Pasca Restrukturisasi Manajemen (studi Kasus Pada Deteksi Jawa Pos)
- Stressor Dan Strategi Management Vertical Stressor Komunikasi Keluarga Etnis Campuran Tionghoa Dan Batak
- Strategi Imc (integrated Marketing Communications) Di Dalam Sistem Pemasaran Multi Level Yang Dilakukan Oleh Konsultan Oriflame Di Surabaya
- Penerimaan Remaja Kelas Menengah Di Surabaya Terhadap Tayangan Musik Pop Melayu Di Televisi
|