Catalog :




Detail Article

Commonline

ISSN

Vol. 3 / No. 1 / Published : 2014-06

TOC : 2, and page :76 - 86

Related with : Scholar   Yahoo!   Bing

Original Article :

Strategi komunikasi pemasaran pada rumah cantik citra di surabaya

Author :

  1. Ervyl Mutiara Puspa Negari *1
  1. Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Abstract :

ABSTRAKSI  Penelitian ini berfokus pada apa sajakah kegiatan  strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Rumah Cantik Citra di Surabaya, dimana menarik untuk diteliti karena Rumah Cantik Citra membuat event marketing yang memiliki konsep rumah perawatan kecantikan, dengan menawarkan pelayanan jasa treatment untuk lebih loyal pada Rumah Cantik Citra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif yang menjabarkan hasil dari wawancara atau in-dept interviewdan data yang didapat dari pihak Rumah Cantik Citra, kemudian dihubungkan dengan kerangka teori yaitu komunikasi pemasaran, Promotion tools, Segmentasi,Targeting, Positioning, Relationship Marketing, IMC.Penelitian ini menunjukan bahwa Rumah Cantik Citra melakukan kegiatan komunikasi pemasarannya dengan menggunakan cara promotion tools yaitu Advertising, Direct Marketing, Publicity/public relation, Interactive/internet marketing, Sales promotion, Personal selling.   Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Rumah Cantik Citra, Promotion tools  

Keyword :

Komunikasi Pemasaran, Rumah Cantik Citra, Promotion tools,


References :

  1. Belch G. E. & Belch M. A., , (2001). Advertising and Promotion : an integrated marketing communications perspective.5 th ed.. New York : The Mcgraw Hill Inc
  2. Belch G. E. & Belch M. A., , (2004). Advertising and Promotion. New York : The Mcgraw Hill Inc


   


Archive Article

Cover Media Content

Volume : 3 / No. : 1 / Pub. : 2014-04
  1. Mitos ibu dalam tayangan reality show ibu di trans tv
  2. Wacana peran perempuan dalam kolom story rubrik for her surat kabar jawa pos
  3. Identitas sinden dalam novel indonesia
  4. Opini masyarakat surabaya terhadap tayangan acara “reportase investigasi”di trans tv
  5. Teknik-teknik komunikasi pemasaran anggota komonshop indonesia melalui social media
  6. Strategi media relations divisi penerangan sosial budaya (pensosbdud) kbri australia terkait pemberitaan kasus organisasi papua merdeka (opm).
  7. Strategi komunikasi pemasaran pada rumah cantik citra di surabaya
  8. Tahapan hubungan menuju pernikahan (commited romantic relationship) pada etnis arab di kampung arab ampel, surabaya
  9. Motif pendengar aktif program ebs nine one one dalam mendengarkan dan mengirimkan sms pada fitur sos number
  10. Gambaran perempuan karir dalam program news for woman sbo tv
  11. Difusi inovasi jaring pengusir burung pada kelompok tani sumber makmur di desa kalibelo, kecamatan gampengrejo, kabupaten kediri
  12. Representasi identitas remaja perempuan indonesia dalam majalah gogirl!
  13. Penerapan promotional tools pada umkm “amble footwear”
  14. Pembentukan couple types berdasarkan komunikasi dalam menjalankan role family function pada keluarga dengan stay at home dad
  15. Strategi integrated marketing communications (imc) dalam reposisi pada cv. khatulistiwa international cargo