Catalog :




Detail Article

Commonline

ISSN

Vol. 5 / No. 1 / Published : 2016-01

TOC : 2, and page :16 - 30

Related with : Scholar   Yahoo!   Bing

Original Article :

Strategi marketing public relations go-food dalam pembentukan citra perusahaan di kota surabaya

Author :

  1. Lalu Muhammad Fahri *1
  1. Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Abstract :

Penelitian ini membahas tentang bagaimana pembentukan citra Go-food di kota Surabaya melalui Marketing Public Relations (MPRRumusan masalahnya adalah Bagaimanakah strategi marketing public relations Go-Food dalam membangun citra perusahaan di kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan  kualitatif dan jenis penelitian deskriptif dengan metode penelitian studi kasus. Hasil penelitian ini adalah Go-Food dalam membentuk citranya di Surabaya melaksanakan strategi marketing public relation dengan melakukan serangkaian kegiatan dalam mewujudkan strateginya tersebut. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan meliputi: analisis situasi, proses perencanaan, pelaksanaan dan pengevaluasian program-program yang dapat merangsang keinginan memesan dan kepuasan konsumen.Analisis situasi adalah analisa terhadap keadaan pasar sebelum produk layanan akan diinformasikan. Kemudian hasilnya digunakan dalam perencanaan guna menentukan publik suatu perusahaan. Evaluasi dilakukan untuk mengumpulkan pengetahuan serta pemahaman terhadap hasil pelaksanaan strategi MPR.

Keyword :

marketing public relations, pembentukan citra perusahaan,


References :

  1. Ardianto, (2004). Dasar-Dasar Public Relations. . 1 : Remaja Rosdakarya.
  2. Kotler, (2007). Manajemen Pemasaran Jilid 1.. 2 : PT. Indeks


   


Archive Article

Cover Media Content

Volume : 5 / No. : 1 / Pub. : 2016-01
  1. Penyampaian informasi privat pengguna narkoba kepada orang lain
  2. Strategi marketing public relations go-food dalam pembentukan citra perusahaan di kota surabaya