UNIVERSITAS AIRLANGGA



Detail Article

Jurnal Palimpsest

ISSN 2086-0994

Vol. 2 / No. 1 / Published : 2010-10

Order : 3, and page :28 - 37

Related with : Scholar   Yahoo!   Bing

Original Article :

Pentingnya pembinaan kinerja dan sikap menjadi pustakawan di perpustakaan umum untuk mewujudkan pelayanan prima

Author :

  1. Elok Novita Putri*1
  2. Kartika Sari Nur Laila Agustina Sabah *2
  1. Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan, FISIP, Universita Airlangga
  2. Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan, FISIP, Universita Airlangga

Abstract :

The service quality of librarian is able to be an indicator for the library’s visitors (user) is giving their opinion about the image of public library as an education agent that finally it’s on the credibility of it.

Keyword :

librarian, public library , exellent service,


References :

Rachman Hermawan,(2006) . Etika Kepustakawanan: Suatu Pendekatan Terhadap Kode Etik Pustakawan Indonesia - : Sagung Seto





Archive Article

Cover Media Content

Volume : 2 / No. : 1 / Pub. : 2010-10
  1. Retensi Pustakawan Mempertahankan Karyawan Terbaik Di Perpustakaan
  2. Persepsi Staf Perpustakaan Terhadap Perubahan Paradigma Layanan (studi Deskriptif Tentang Persepsi Staf Perpustakaan Terhadap Perubahan Pada Pelayanan Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya
  3. Pentingnya Pembinaan Kinerja Dan Sikap Menjadi Pustakawan Di Perpustakaan Umum Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima
  4. Stretegi Pemasaran Informasi Pada Museum 10 Nopember Surabaya
  5. Comunities Of Practice At The University Of Puerto Rico: Strenghthening The Library Information Literacy Programs
  6. Changes In The Form Of Mailrapporten 1869-1940
  7. The Online Bookstore System Reuirements Specification.
  8. Efektivitas Sistem Layanan Seluler Di Upt Perpustakaan Dan Informasi Universitas Muhammadiyah Malang