UNIVERSITAS AIRLANGGA



Detail Article

Libri-Net

ISSN

Vol. 1 / No. 1 / Published : 2012-12

Related with : Scholar   Yahoo!   Bing

Original Article :

Kualitas layanan pengguna (studi deskriptif tentang kualitas layanan pengguna di perpustakaan kelurahan ngagel rejo surabaya)

Author :

  1. Norma Siswi*1
  1. prodi ilmu perpustakaan

Abstract :

To determine the quality of services that we might actually be able to apply the meaning Simple SMART (simple), Measurable (measurable), Achievable (affordable), Realistic (practical), and Timeable (appropriate time). To support how besat level of quality of service users in the library we can implement RATER'S DIMENSION (Dimension Rater's) is realibility (Realibitas), Assurance (Assurance), Tangibles (Physical Evidence), Emphaty (Empathy) and Responsiveness (Power Response). So the result of the perception of users through SMART indicators and RATER'S DIMENSION we can determine the extent of user satisfaction in utilizing the services of the library Rejo Village Ngagel Surabaya

Keyword :

Quality service, Rater’s Dimension,


References :

  1. Nawawi, Hadari. , (1990). Metode Penelitian Bidang sosial. Yogjakarta : Gajah Mada University Press.




Archive Article

Cover Media Content

Volume : 1 / No. : 1 / Pub. : 2012-12
  1. Perilaku pemanfaatan situs jejaring sosial (facebook) di sman 2 surabaya (studi deskriptif tentang perilaku pemanfaatan situs jejaring sosial (facebook) di sman 2 surabaya)
  2. Penggunaan strategi manajemen informasi pribadi (personal information management) di kalangan mahasiswa eksak dan mahasiswa sosial universitas airlangga surabaya
  3. Makna membaca (studi tentang makna membaca bagi narapidana di lembaga pemasyarakatan klas i lowokwaru malang )
  4. Pemahaman berbahasa inggris oleh siswa kampung inggris
  5. Peran knowledge sharing di kalangan karyawan (studi deskriptif pada pt. perusahaan listrik negara (persero) distribusi jawa timur)
  6. Pemanfaatan layanan perpustakaan bagi kalangan remaja (studi tentang motivasi pemanfaatan layanan badan perpustakaan dan kearsipan provinsi jawa timur)
  7. Perilaku pemanfaatan internet (internet utilization of behavior) (studi deskriptif tentang pemanfaatan internet untuk kepentingan hiburan dan akademik di kalangan anak-anak di kota surabaya)
  8. Faktor-faktor yang melatarbelakangi beralihnya pemanfaatan media mahasiswa ke jaringan informasi online (studi deskriptif di lingkungan mahasiswa fisip universitas airlangga)
  9. Makna novel dalam kehidupan sehari-hari para pembaca perempuan
  10. Perilaku penemuan informasi di kalangan profesional dosen sejarah di universitas airlangga, universitas negeri surabaya dan universitas negeri malang
  11. Literasi informasi pada pasien penyakit kronis hiv/aids di rsud dr. soetomo surabaya
  12. Kebutuhan informasi penyandang cacat tunanetra di smplb ypab surabaya
  13. Pengaruh faktor psikologis mahasiswa terhadap pemanfaatan layanan perpustakaan universitas airlangga
  14. Kualitas layanan pengguna (studi deskriptif tentang kualitas layanan pengguna di perpustakaan kelurahan ngagel rejo surabaya)
  15. Perilaku penggunaan blackberry di kalangan remaja
  16. Perilaku membaca anak jalanan di yayasan pelita bakti surabaya
  17. Aktualisasi diri kelompok penggemar (fandom) manga
  18. Karakteristik pengguna yang memanfaatkan perpustakaan umum kota surabaya ( studi deskriptif tentang karakteristik pengguna yang memanfaatkan perpustakaan umum kota surabaya )
  19. Perilaku penemuan informasi di kalangan atlit (studi deskriptif peran nilai – nilai dan ketatnya kedisplinan dalam perilaku penemuan informasi atlit olahraga di program siap gerak koni surabaya, puslatcab taekwondo surabaya, upt sma negeri olahraga jawa timur.)
  20. Persepsi pustakawan terhadap keberadaan organisasi profesi (studi deskriptif tentang persepsi pustakawan surabaya terhadap ikatan pustakawan indonesia)
  21. Pemanfaatan layanan ruang baca perpustakaan di sekolah menengah atas negeri 2 kota mojokerto
  22. Persepsi guru dalam pengelolaan perpustakaan sekolah menengah atas di kabupaten tulungagung
  23. Kecenderungan topik skripsi mahasiswa s1 bidang ilmu perpustakaan di indonesia periode 2009-2011 (suatu studi bibliometrika pada abstrak skripsi mahasiswa program studi ilmu perpustakaan universitas airlangga, universitas indonesia dan universitas sumatera utara)
  24. Perilaku sosial online (online social behavior) remaja pada situs jejaring sosial facebook