Catalog :




Table of Content LN

Libri-Net

ISSN :

Volume 2 / Nomor : 1 / Published : 2013-01

Cover Media Content
  1. Pengaruh kualitas layanan teknis dan kualitas layanan pengguna terhadap kepuasan pengguna perpustakaan close access sekolah tinggi ilmu kesehatan hutama abdi husada kabupaten tulungagung
  2. Analisis loyalitas pengguna (customer loyalty) dalam melakukan information sharing
  3. Pemanfaatan teknologi informasi
  4. Analisis technology acceptance model terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan digital library di perpustakaan iain sunan ampel surabaya
  5. Penggunaan media onli untuk bisnis oleh perempuan (studi deskriptif pengelolaan informasi untuk bisnis dengan media online oleh perempuan pada komunitas wosca)
  6. Dimensi kualitas ruang perpustakaan
  7. Persepsi pegawai negeri sipil terhadap keberadaan perpustakaan khusus kedinasan (studi deskriptif pada dinas pekerjaan umum pengairan provinsi jawa timur)
  8. Persepsi pemustaka tentang desain interior perpustakaan universitas airlangga surabaya
  9. “information literacy” pada staf pengajar sma rsbi di surabaya (studi deskripstif tentang “information literacy” pada staf pengajar sma negeri 15 dan sma khadijah di surabaya)
  10. Perilaku pemanfaatan informasi oleh penyandang tunarungu (studi aksi tentang perilaku pemanfaatan informasi oleh siswa smp dan sma penyandang tunarungu di slb-b dharma wanita sidoarjo)
  11. Temu kembali informasi dengan keyword (studi deskriptif tentang sistem temu kembali informasi dengan controlled vocabulary pada field judul, subyek, dan pengarang di perpustakaan universitas airlangga)
  12. Perilaku penggunaan arsip (studi deskriptif pada balai penelitian tanaman pemanis dan serat)
  13. Pola perilaku penemuan informasi (information seeking behaviour) mahasiswa bahasa asing di universitas airlangga
  14. Perilaku penemuan informasi atlet puslatcab surabaya dalam menunjang prestasi di bidang non akademik (studi deskriptif kuantitatif perilaku penemuan informasi atlet taekwondo puslatcab surabaya dalam menunjang prestasi)
  15. Penggunaan blackberry sebagai sarana akses informasi di kalangan mahasiswa (studi deskriptif mengenai pengunaan blackberry sebagai sarana akses informasi di kalangan mahasiswa fisip universitas airlangga surabaya)
  16. Pengaruh desain interior perpustakaan terhadap kenyamanan pengguna di perpustakaan universitas 17 agustus 1945 surabaya
  17. Rancang bangun sistem informasi perpustakaan berbasis web dengan php dan mysql di perpustakaan sma yppi 1
  18. Persepsi kemudahan dan kegunaan opac perpustakaan unair (study deskriptif menilai persepsi kemudahan dan persepsi kegunaan opac oleh pengguna di perpustakaan universitas airlangga)
  19. Konstruksi sosial mahasiswa iip universitas airlangga terhadap program studi iip dan prospek lulusannya.
  20. Strategi knowledge management pada pln apj kediri: studi deskriptif strategi knowledge management dan pengetahuan yang tersedia pada pln apj kediri
  21. Internet facility usage among students in the library stie perbanas surabaya
  22. Pengaruh kualitas web terhadap tingkat kepuasan penggunaan google scholar ( studi pada mahasiswa unair sebagai penunjang kegiatan akademis)
  23. Informasi dan homoseksual – gay (studi etnometodologi mengenai informasi dan gay pada komunitas gaya nusantara surabaya)
  24. Efektifitas layanan adln full text di perpustakaan universitas airlangga kampus b
  25. Penerimaan sistem online public access catalog (opac) di perpustakaan universitas airlangga kampus b
  26. Perilaku penggunaan internet di kalangan mahasiswa (studi deskriptif tentang perilaku penggunaan internet dikalangan mahasiswa perguruan tinggi negeri (fisip unair) dengan perguruan tinggi swasta (fisip upn) untuk memenuhi kebutuhan informasinya)
  27. Knowledge sharing pada community of practices di pt. pembangkit jawa bali, unit pembangkit gresik
  28. Community response against cyber village program