ISSN
Vol. 3 / No. 3 / Published : 2014-05
Order : 2, and page :507 - 517
Related with : Scholar Yahoo! Bing
Original Article :
Corporate rebranding waralaba pt. coffee toffee indonesia melalui promotional tools
Author :
- Didia Marista *1
- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract :
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada deskripsi corporate rebranding yang terjadi pada PT. Coffee Toffee Indonesia yang dikomunikasikan melalui promotional tools. Rebranding digunakan untuk mengindikasikan bahwa suatu merek telah terlahir kembali, dengan konsep yang jelas berbeda dengan konsep sebelumnya. Corporate rebranding digunakan untuk menggambarkan tiga peristiwa yang berbeda: perubahan nama, perubahan hal-hal yang ada kaitannya dengan keindahan suatu merek (komposisi warna, logo, dll), dan / atau mereposisi merek melalui perubahan slogan. Berdasarkan hasil analisis terhadap hasil wawancara mendalam dan observasi langsung terhadap berbagai bentuk komunikasi yang dilakukan, PT. Coffee Toffee mengkomunikasikan corporate rebranding yang terjadi melalui penggunaan berbagai promotional tools dengan internet sebagai tools utamanya.
Kata Kunci: Promotional Tools, Rebranding, Waralaba, Franchise, Coffee Toffee
Keyword :
Promotional Tools, Rebranding, Waralaba, Franchise, Coffee Toffee,
References :
Aaker, David A.,(1991) Managing Brand Equity New York : Free Press,
Fill, Chris.,(2009) Marketing Communications: Interactivity, Communities and Content London : Prentice Hall
Archive Article
Cover Media |
Content |
Volume : 3 / No. : 3 / Pub. : 2014-05 |
- Nilai Yang Dihasilkan Perceived Quality Po. Sumber Kencono Pasca Rebranding Bus Sumber Kencono
- Motif Remaja Akhir Surabaya Menggunakan Game Facebook
- Aliran Informasi Dalam Sistem Organisasi Pada Kedutaan Besar Republik Indonesia (kbri) Canberra (studi Kasus: People Smuggling)
- Studi Fandom Jkt48 Sebagai Pop Culture
- Analisis Discourse Gerakan Sosial Pada Grup Facebook ‘save Kpk....!!’
- Penggambaran Budaya Tionghoa Indonesia Di Surabaya Dalam Majalah Internal Pasar Atom & Atom Mall : “shopping At Pasar Atom”
- Perempuan Dalam Lirik Lagu Dangdut Koplo Dimaknai Pekerja Keras Dan Curhat “melas“
- Representasi Identitas Etnis Papua Dalam Film Lost In Papua
- Nilai Yang Dihasilkan Perceived Quality Po. Sumber Kencono Pasca Rebranding Bus Sumber Kencono
- Corporate Rebranding Waralaba Pt. Coffee Toffee Indonesia Melalui Promotional Tools
- Penggambaran Peran Suami Istri Dalam Iklan Teh Sariwangi
- Motif Menggunakan Social Media Path Pada Mahasiswa Di Surabaya
- Kegiatan Komunikasi Pemasaran Depot Rujak Cingur Genteng Durasim Surabaya
- Representasi Peran Ibu Dalam Film Ummi Aminah Karya Aditya Gumay
- Analisis Genre Film Horor Indonesia Dalam Film Jelangkung (2001)
- Motif Remaja Pengguna Facebook Dalam Memainkan Game Farmville2
- Wacana Kecantikan Perempuan Dalam Teks Gaya Hidup Vegetarian Pada Media Online Vemale.com
- Studi Analisis Pemaknaan Hijabers Community Surabaya Terhadap Hijab Dalam Film 99 Cahaya Di Langit Eropa
- Representasi Nasionalisme Dalam Video Klip Jadilah Legenda Oleh Group Band Superman Is Dead
- Motif Membaca Rubrik For Her Surat Kabar Jawa Pos Pada Perempuan
- Pola Komunikasi Kyai Di Pondok Pesantren
- Representasi Perempuan Dalam Hubungan Romantis Pada Lirik Lagu Kirana Dan Tega
- Preferensi Audiens Terhadap Elemen-elemen Iklan Tvc Produk Teh Pucuk Harum 2013
- Wacana Perempuan Dalam Film Animasi Disney Princess “brave”
- Representasi Identitas Waria Dalam Kostum Waria Pada Film Madame X
- Wacana Perceraian Dan Selebriti Perempuan Dalam Program Talkshow Hitam Putih Di Trans7
|