Catalog :




Information Jurnal Medik Veteriner

About JMV

Jurnal Medik Veteriner (JMV) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan naskah hasil penelitian, hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, dan studi literatur di bidang kedokteran hewan dan diterbitkan  sebanyak 2 kali dalam setahun. JMV berisi artikel tentang Anatomi Veteriner, Patologi Veteriner, Kedokteran Dasar Veteriner, Kesehatan Masyarakat Veteriner, Mikrobiologi Veteriner, Reproduksi Veteriner, Parasitologi Veteriner, Klinik Veteriner, dan Peternakan Veteriner. Jurnal ini dapat dimanfaatkan oleh para praktisi, dosen, peneliti bidang kesehatan, mahasiswa kedokteran hewan, pemerhati kedokteran hewan. Pemuatan artikel di jurnal ini dialamatkan ke kantor editor. Informasi lengkap untuk pemuatan artikel dan petunjuk penulisan artikel tersedia di dalam setiap terbitan. Artikel yang masuk akan melalui proses seleksi mitra bestari atau editor.

 

Visi

Menjadi jurnal terkemuka dan bereputasi di tingkat nasional maupun internasional dalam bidang ilmu kedokteran hewan.

 

Misi

  1. Menjadikan jurnal sebagai sarana untuk kemajuan dan perkembangan intelektualitas civitas akademika dalam menyongsong World Class University.
  2. Menyelenggarakan pengelolaan serta jurnal yang akuntabel dan berkualitas untuk meningkatkan jumlah produk intelektual berupa artikel ilmiah.
  3. Menjadi referensi unggulan bagi civitas akademika dan peneliti bidang kedokteran Hewan dan mempublikasikannya dalam jurnal.

 

Lingkup Jurnal

Anatomi Veteriner, Patologi Veteriner, Kedokteran Dasar Veteriner, Kesehatan Masyarakat Veteriner, Mikrobiologi Veteriner, Reproduksi Veteriner, Parasitologi Veteriner, Klinik Veteriner, dan Peternakan Veteriner.

 

Bahasa

Utama             : Bahasa Indonesia

Tambahan        : Bahasa Inggris

 

Artikel yang diterima oleh Jurnal Medik Veteriner (JMV) adalah :

  1. Artikel Penelitian
  2. Artikel Pengabdian Kepada Masyarakat
  3. Artikel Studi Literatur

 

2017-09-04, Source : JMV