ISSN
Vol. 3 / No. 3 / Published : 2014-05
Order : 5, and page :675 - 683
Related with : Scholar Yahoo! Bing
Original Article :
Preferensi audiens terhadap elemen-elemen iklan tvc produk teh pucuk harum 2013
Author :
- Zaskia Fardina Palupiningtyas *1
- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract :
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bagaimana preferensi audiens terhadap elemen-elemen di dalam iklan TVC Produk Teh Pucuk Harum 2013. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis preferensi audiens terhadap sebuah iklan TVC Produk Teh Pucuk Harum 2013 sebagai salah satu produk baru kategori teh yang sedang mengalami peningkatan tren. Penarikan sampel menggunakan teknik multi stage cluster random sampling dengan sample masyarakat Surabaya berumur 15-69 tahun Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa audiens dengan status demografi yang berbeda memiliki preferensi yang cenderung berbeda. Selain itu elemen paling banyak dipilih oleh mayoritas audiens dengan berbagai status demografi adalah elemen written word berupa slogan Teh Pucuk Harum.
Kata Kunci: Advertising, Preferensi, Audiens, iklan TVC Teh Pucuk Harum 2013
Keyword :
Advertising, , Preferensi, Audiens, iklan TVC Teh Pucuk Harum 2013,
References :
Alma, Buchari,(2006) Pemasrn dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta
Kruti Shah, Alan D’Souza,(2009) Advertising and Promotion : an IMC Perspective” New York : Google Books
Archive Article
Cover Media |
Content |
Volume : 3 / No. : 3 / Pub. : 2014-05 |
- Nilai Yang Dihasilkan Perceived Quality Po. Sumber Kencono Pasca Rebranding Bus Sumber Kencono
- Motif Remaja Akhir Surabaya Menggunakan Game Facebook
- Aliran Informasi Dalam Sistem Organisasi Pada Kedutaan Besar Republik Indonesia (kbri) Canberra (studi Kasus: People Smuggling)
- Studi Fandom Jkt48 Sebagai Pop Culture
- Analisis Discourse Gerakan Sosial Pada Grup Facebook ‘save Kpk....!!’
- Penggambaran Budaya Tionghoa Indonesia Di Surabaya Dalam Majalah Internal Pasar Atom & Atom Mall : “shopping At Pasar Atom”
- Perempuan Dalam Lirik Lagu Dangdut Koplo Dimaknai Pekerja Keras Dan Curhat “melas“
- Representasi Identitas Etnis Papua Dalam Film Lost In Papua
- Nilai Yang Dihasilkan Perceived Quality Po. Sumber Kencono Pasca Rebranding Bus Sumber Kencono
- Corporate Rebranding Waralaba Pt. Coffee Toffee Indonesia Melalui Promotional Tools
- Penggambaran Peran Suami Istri Dalam Iklan Teh Sariwangi
- Motif Menggunakan Social Media Path Pada Mahasiswa Di Surabaya
- Kegiatan Komunikasi Pemasaran Depot Rujak Cingur Genteng Durasim Surabaya
- Representasi Peran Ibu Dalam Film Ummi Aminah Karya Aditya Gumay
- Analisis Genre Film Horor Indonesia Dalam Film Jelangkung (2001)
- Motif Remaja Pengguna Facebook Dalam Memainkan Game Farmville2
- Wacana Kecantikan Perempuan Dalam Teks Gaya Hidup Vegetarian Pada Media Online Vemale.com
- Studi Analisis Pemaknaan Hijabers Community Surabaya Terhadap Hijab Dalam Film 99 Cahaya Di Langit Eropa
- Representasi Nasionalisme Dalam Video Klip Jadilah Legenda Oleh Group Band Superman Is Dead
- Motif Membaca Rubrik For Her Surat Kabar Jawa Pos Pada Perempuan
- Pola Komunikasi Kyai Di Pondok Pesantren
- Representasi Perempuan Dalam Hubungan Romantis Pada Lirik Lagu Kirana Dan Tega
- Preferensi Audiens Terhadap Elemen-elemen Iklan Tvc Produk Teh Pucuk Harum 2013
- Wacana Perempuan Dalam Film Animasi Disney Princess “brave”
- Representasi Identitas Waria Dalam Kostum Waria Pada Film Madame X
- Wacana Perceraian Dan Selebriti Perempuan Dalam Program Talkshow Hitam Putih Di Trans7
|