ISSN 2086-0994
Vol. 2 / No. 1 / Published : 2010-10
Order : 4, and page :38 - 43
Related with : Scholar Yahoo! Bing
Original Article :
Stretegi pemasaran informasi pada museum 10 nopember surabaya
Author :
- Inoko Hikmasari *1
- Yanuar Dwi Kurniawan*2
- Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan, FISIP, Universita Airlangga
- Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan, FISIP, Universita Airlangga
Abstract :
Marketing strategy to sell information is very important because it does not take shape on goods.
Keyword :
museum, marketing strategy,
References :
Kotler P,(1997) Marketing Management: Analysis Planning, Implementation and Control - : New Jersey
Archive Article
Cover Media |
Content |
 Volume : 2 / No. : 1 / Pub. : 2010-10 |
- Retensi Pustakawan Mempertahankan Karyawan Terbaik Di Perpustakaan
- Persepsi Staf Perpustakaan Terhadap Perubahan Paradigma Layanan (studi Deskriptif Tentang Persepsi Staf Perpustakaan Terhadap Perubahan Pada Pelayanan Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya
- Pentingnya Pembinaan Kinerja Dan Sikap Menjadi Pustakawan Di Perpustakaan Umum Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima
- Stretegi Pemasaran Informasi Pada Museum 10 Nopember Surabaya
- Comunities Of Practice At The University Of Puerto Rico: Strenghthening The Library Information Literacy Programs
- Changes In The Form Of Mailrapporten 1869-1940
- The Online Bookstore System Reuirements Specification.
- Efektivitas Sistem Layanan Seluler Di Upt Perpustakaan Dan Informasi Universitas Muhammadiyah Malang
|