ISSN
Vol. 3 / No. 3 / Published : 2014-11
Order : 32, and page :536 - 545
Related with : Scholar Yahoo! Bing
Original Article :
Kualitas layanan elektronik di perpustakaan kampus b unair surabaya (studi deskriptif tentang kualitas layanan elektronik journal di perpustakaan kampus b unair surabaya)
Author :
- Mellyzya Pita Nurianda*1
- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract :
Electronic Journal Quality of Service is one of the service quality that is on digital form that forced librarians to always be able to interact with the www ( world wide web ) to meet the information needs of the user . The study, entitled "Quality of Electronic Services at the campus b Airlangga University Library ( Descriptive Study of electronic service quality in the campus library b journal aims to describe the quality of service at the university library electronic journal b views of some characteristic such as gender , age , etc. by using the method descriptive and quantitative decision- purposive sampling technique which amounts to 100 people . well as Interpret data using the theory - the theory of electronic service quality dimensions like Efficiency , Reliability, Responsiveness , fullfillment , Privacy . and the results in this study is the quality of service has been adequately describe the electronic journal issues there and was able to meet the needs of information desired by the user b Airlangga University campus library
Keyword :
Quality Services, Electronic Service Quality Dimensions Journal, The World Wide Web, -, -,
References :
Bungin, Burhan,(2005) Metodologi Penelitian Kuantitatif : Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-Ilmu Sosial lainnya Jakarta : Kencana
Tjiptono, Fandy,(2008) Service Management - Mewujudkan Layanan Prima Yogyakarta : Andi Yogyakarta
Sugiyono,(2002) Metode Penelitian Kuantitatif & Kualitatif ,R&D s.l : s.n
Archive Article
Cover Media |
Content |
Volume : 3 / No. : 3 / Pub. : 2014-08 |
- Analisa Kesesuaian Harapan Dan Persepsi Pengguna ( Mahasiswa Sejarah ) Mengenai Kualitas Layanan Arsip Berdasarkan Lima ( 5 ) Dimensi Kualitas Jasa ( Servqual ) Di Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur
- Makna Perpustakaan Sekolah (studi Fenomenologi Tentang Makna Perpustakaan Sekolah Oleh Kepala Sma Negeri Di Kabupaten Jember)
- Persepsi Pemustaka Terhadap Perpustakaan Desa (studi Deskriptif Tentang Persepsi Pemustaka Terhadap Perpustakaan Desa Di 11 Desa, Kabupaten Sidoarjo)
- Perilaku Penemuan Informasi ( Information Seeking Behavior ) Mubalig Muhammadiyah ( Studi Deskriptif Mengenai Perilaku Penemuan Informasi Di
- Kualitas Layanan Elektronik Di Perpustakaan Kampus B Unair Surabaya (studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Elektronik Journal Di Perpustakaan Kampus B Unair Surabaya)
- Keterpakaian Koleksi Fiksi Dan Motivasi Kunjungan Siswa Di Perpustakaan Smp Khadijah Surabaya (studi Deskriptif Keterpakaian Koleksi Fiksi Dan Motivasi Kunjungan Di Perpustakaan Smp Khadijah Surabaya)
- Evaluasi Program Taman Bacaan Masyarakat (tbm) (studi Deskriptif Tentang Evaluasi Program Penyelenggaraan Tbm Di Badan Arsip Dan Perpustakaan Kota Surabaya)
- “persepsi Pengguna Terhadap Kualitas Koleksi Di Perpustakaan Umum Kota Surabaya”
- Rationality Of Tbm Management In Yogyakarta City
- Hubungan Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Staf Perpustakaan Pada Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember
- Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Di Badan Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kabupaten Lamongan
- Motivasi Kerja Pengelola Arsip Skpd Di Kabupaten Sidoarjo
- Pengaruh Kompetensi Individu (individual Competence) Terhadap Literasi Media Internet Di Kalangan Santri (studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Technical Skills, Critical Undestanding Dan Communicative Abilities Terhadap Literasi Media Internet Di Kalangan Santri Pondok Pesantren Bahrul ‘ulum Jombang)
- Hubungan Kompetensi Profesional Pustakawan Dengan Prestasi Kerja Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri Di Kota Surabaya ( Study Eksplanatif Tentang Kompetensi Profesional Pustakawan Dengan Prestasi Kerja Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri Kota Surabaya)
- Analisis Paro Hidup Literatur Pada Jurnal Information Research Periode 2008-2011 ( Studi Kajian Bibliometrika Pada Information Research : An International Electronic Journal )
- Kesenjangan Digital Di Kalangan Guru Smp (studi Deskriptif Mengenai Kesenjangan Aksesibilitas Dan Kapabilitas Teknologi Informasi Di Kalangan Guru Smp Kecamatan Krian)
- Pengetahuan Pengklasifikasi Tentang Pengorganisasian Informasi Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri Di Surabaya
- Motivasi Dan Perilaku Plagiat Di Kalangan Siswa Sma : Persepsi Siswa Terhadap Perilaku Plagiat Dan Motivasi Siswa Dalam Melakukan Tindak Plagiat Di Kalangan Siswa Sma Cita Hati Surabaya
- Analysis Usefull Collection (descriptive Study Of College Library Collections Keterpakaian Level B Airlangga University Surabaya)
- Perilaku Pemanfaatan Akun Twitter (studi Deskriptif Tentang Perilaku Pemanfaatan Akun Twitter @e100ss Sebagai Media Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pengguna Jalan Raya Di Kota Surabaya)
- Kualitas Layanan (service Quality) Pada Kantor Pertanahan Kota Surabaya I
- Analisis Faktor-faktor Produktivitas Kerja Pada Pegawai Perpustakaan Its
- Pengaruh Self Efficacy Terhadap Perilaku Penemuan Informasi Siswa Sma Dalam Menghadapi Ujian Nasional
- Kondisi Kinerja Pns Di Badan Arsip Dan Perpustakaan Kota Surabaya (studi Deskriptif Pada Badan Arsip Dan Perpustakaan Kota Surabaya Yang Mengamati Tentang Kondisi Kinerja Pns)
- Peran Komunitas Online Fanfiction Dalam Mengembangkan Literasi Media Sebagai Praktik Reproduksi Kultural
- Karakteristik Kolektor Barang Antik : Suatu Kajian Leisure Studies Tentang Empat Elemen Yang Mempengaruhi Karakter Kolektor
- Persepsi Para Pengambil Kebijakan Terhadap Implementasi Undang – Undang Ri No 43 Tahun 2009 Tentang Kearsipan Pada Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur
- Penjiwaan Profesionalisme Pustakawan
- Marketing Mix Pada Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya
|