ISSN 
			Vol. 2 / No. 3 / Published : 2013-06
			Order : 6, and page :363 - 378
			Related with : Scholar   Yahoo!   Bing
			Original Article :
			Strategi marketing public relations pt. cipta mortar utama dalam membentuk loyalitas pelanggan
							Author :
							- Zubaidiyah Irani Yuliana *1
- Mahasiswa  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract :
			  ABSTRAK
Fokus penelitian ini adalah strategi  Marketing Public Relations PT Cipta Mortar Utama. dalam membentuk loyalitas peanggan. Penelitian signfikan karena PT. Cipta Mortar Utama sebagai perusahaan yang masih berkembang di Indonesia timur sehingga terdapat strategi baru untuk mengkomunikasikan produknya di masyarakat. Rumusan masalah penelitian ini adalah Bagaimana strategi marketing public relations PT Cipta Mortar Utama dalam membentuk loyalitas pelanggan. Tinjuan pustaka pada penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran, Marketing Public Relations, Strategi Marketing Public Relations, dan Loyalitas pelanggan. Metode penelitian ini adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif, dan tipe penelitian deskriptif. Peneliti mengumpulkan data menggunakan wawancara mendalam kepada Tim Marketing Communication PT Cipta Mortar Utama. Hasil penelitian adalah Bagian Marketing Communication memiliki tujuan mengkomunikasikan kepada masyarakat khususnya wilayah Indonesia timur tentang produk mortar yang baru dikenal masyarakat sehingga konsumen menjadi loyal pada perusahaan. Marketing Communication PT. Cipta Mortar Utama menjalankan strategi seperti publikasi, identity media, event, Public-Service Activities, dan sponsorship.
Kata kunci: Loyalitas Pelanggan,  Strategi,  Marketing Public Relations PT. Cipta Mortar Utama
			  Keyword :
			  Loyalitas Pelanggan,   Strategi,  Marketing Public Relations PT. Cipta Mortar Utama,  
				References :
Jefkins, Frank. ,(2004) Public relations Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. ,(2003) Dasar-DasarPemasaran. Jilid 1, Edisi ke-9. Jakarta : PT. IndeksKelompokGramedia
		
		Archive Article
		
		
		| Cover Media | Content | 
		
		
			|   Volume : 2 / No. : 3 / Pub. : 2013-06
 | Repesentasi Perempuan Suku Bajo Dalam Film “the Mirror Never Lies”Penerimaan Perempuan Terhadap Representasi Model Perempuan Pada Iklan Rokok Pall Mall “light Up The Night” Dan Sampoerna Mild Pada Media Di IndonesiaSumber – Sumber Informasi Remaja Perempuan Di Surabaya Dalam Melakukan Peniruan Cara BerpakaianPenerapan Fungsi-fungsi Peran Dalam Komunikasi Keluarga Yang Memiliki Individu Penyandang AutismeTeknik-teknik Komunikasi Pemasaran Anggota Komonshop Indonesia Melalui Social MediaOpini Khalayak Terhadap Penggunaan Bintang Iklan Pada Iklan Ponds Di TelevisiTingkat Capaian Brand Awareness Apple Melalui Promotional Tools Pada Masyarakat  SurabayaAnalisis Wacana Kritis Stereotip Etnis Tionghoa Pada Pertunjukan Stand-up Comedy Yang Ditampilkan Ernest PrakasaPenerimaan Khalayak Remaja Perempuan Pembaca Majalah Gogirl! Terhadap Konsep Kecantikan Dalam Rubrik Q&a Fashion Dan BeautyWacana Gay Dalam Skenario Film Arisan!Hubungan Antara Terpaan Media Tayangan Bima Satria Garuda Dengan Perilaku Kekerasan Yang Dilakukan Oleh AnakPenggambaran Anak-anak Dalam Program Televisi Si Bolang Trans7Fanatisme Fans Kpop Dalam Blog NetizenbuzzRepresentasi Nasionalisme Dalam Film “5 Cm”Wacana Kecantikan Dan Proses Penuaan Perempuan Pada Iklan Olay Total Effects “atasi Tujuh Tanda Penuaan”Penggambaran Mitos Cantik Kota SurabayaAnalisis Wacana Kritis Komodifikasi Development Basketball League 2013 Melalui Teks Pemberitaan Jawa PosParticipatory Culture Dalam Suegele Lek Fans Club - Radio Suzana Fm Surabaya Sikap Pengguna Askes Sosial Terhadap Pelayanan Askes Center Pt. Askes (persero) Konstruksi Identitas Balita Dalam Iklan SusuRepresentasi Maskulinitas Dalam  Fan Fiction Une AmoreStrategi Pasangan Suami-istri Mengkomunikasikan Bentuk Kemandirian Pada Anak TunarunguProgram Kemitraan Dan Bina Lingkungan Sebagai Strategi Pembentukan Citra Perusahaan Sebagai Program Corporate Social Responsibility Pt Petrokimia GresikStrategi Marketing Public Relations Pt. Cipta Mortar Utama Dalam Membentuk Loyalitas PelangganAktivitas Online Public Relations Humas Pt. Angkasa Pura 1 (persero) Bandara Juanda
 |