Catalog :




Journal Search

Keyword Result : customer satisfaction

The Measurement of Level Customer Satisfaction: Consumer Psychology Perspective

Vol. 8 / No. 1 / Pub. 2006-04 / INSAN Media Psikologi
Author: E.M.Agus Subekti Doelhadi,  


PENGARUH TIGA ELEMEN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT UNTUK SETIA ATAU BERGANTI PENYEDIA JASA

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2007-04 / JURNAL EKONOMI DAN BISNIS AIRLANGGA
Author:


The Path Model of Social Capital Influence on the Economic Value at Hospital Wards

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2007-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Thinni N Rochmah,  


Pengaruh Simplifikasi Prosedur Pelayanan Pelanggan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pelayanan Perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di SIM Corner Kota Surabaya

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rizka Nursa’adah,  Drs. Sunaryo, MPSt,  


Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengujian Kendaraan Bermotor Wiyung Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Arif Kurniawan,  


Analysis of Improvement Efforts Polyclinic Outpatient Visit by Brand Image and Customer Value

Vol. 10 / No. 2 / Pub. 2012-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Tika Indiraswari,  NYOMAN ANITA DAMAYANTI,  


Employee Satisfaction, Quality of Customer Interaction, and Customer Satisfaction: Its Relationship in an Educational Context

Vol. 15 / No. 2 / Pub. 2013-08 / INSAN Media Psikologi
Author: Juliana Caesaria Tandung,  Adelina Proboyo,  


Model Hubungan Kepercayaan Masyarakat (Citizen Trust) berdasarkan “Disconfirmation of Expectation” di BPN Surabaya

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2013-08 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Trimurti Ningtyas,  


PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Pisciesha Qudsi Auliya,  


Pengaruh Kualitas Pelayanan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Terhadap Kepuasan Penyewa Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Waru Gunung Karang Pilang Surabaya

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIA IMAROTUZ ZAHRO ,