The threats and opportunities of the dental sciences
Vol. 37 / No. 2 / Pub. 2004-04 / Dental Journal (Majalah Kedokteran Gigi)
Author:
The Influence of Organizational Culture on Bed Occupancy Rate
Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2008-01 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: farida rusnianah, SETYA HAKSAMA,
Kualitas Pelayanan Kesehatan Penerima Jamkesmas di RSUD Ibnu Sina Gresik
Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Merry Martha Mahayu Prana,
Patient’s expectation on communication performances community of Dental Health Services providers located in urban and rural area
Vol. 46 / No. 1 / Pub. 2013-03 / Dental Journal (Majalah Kedokteran Gigi)
Author: Taufan Bramantoro , Ninuk Hariyani,
Studi Deskriptif Tentang Kualitas Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Pasca Menjadi Rumah Sakit Tipe B
Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rizky Agustian L ,
Akses dan informasi bagi perempuan penyandang disabilitas dalam pelayanan kesehatan reproduksi dan seksualitas
Vol. 26 / No. 2 / Pub. 2013-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Tri Joko Sri Haryono, Sri Endah Kinasih, Siti Mas’udah,
Strategi Metode CRC (Cityzen report Card) Dinas Kesehatan dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Kota Surabaya
Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Winda Arisandy , Dr. Bintoro Wardiyanto, Drs., MS,
EVALUATION OF TODDLER COMPREHENSIVE HEALTHCARE IN MALANG CITY
Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Sinta Dewi Lestyoningrum,, Setya Haksama,
Pengaruh Karakteristik Demografi, Covert Behavior dan Akses Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Terhadap Kunjungan Antenatal Care
Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-12 / Jurnal Biometrika dan Kependudukan
Author: Dian Sheilla Arista , Windhu Purnomo,
Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Kesehatan Untuk Pasien Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan Di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik
Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RAHMA S. MULIASARI,
INOVASI PELAYANAN PUBLIK Studi Deskriptif tentang Penerapan Layanan e-Health dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Pucangsewu Kota Surabaya
Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: DELZA ABDUL H. ,
Model Pelayanan Kesehatan (Studi Deskriptif Tentang Model Pelayanan Program Antenatal care di Puskesmas Peterongan Kabupaten Jombang)
Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: VARADINA AYU NOVIANDARI ,
KUALITAS LAYANAN KESEHATAN (Studi Deskriptif tentang Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kabupaten Gresik)
Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Zakiyatul Azmi,
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS TANAH KALI KEDINDING, KECAMATAN KENJERAN, KOTA SURABAYA
Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2018-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: SIROJUDDIN,
Penerapan Perwali Nomor 53 Tahun 2014 Tentang Tata Cara Penerbitan Surat Keterangan Miskin Untuk Pelayanan Bidang Kesehatan Dilihat Dari Perspektif New Public Service (NPS)
Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2018-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: FARAH DILLA AZZAHRA,
INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI ERA DISRUPSI (STUDI TENTANG KEBERLANJUTAN INOVASI E-HEALTH DI KOTA SURABAYA)
Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2018-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rizvanda Meyliano Dharma Putra,