Catalog :




Journal Search

Keyword Result : iklan

Reception Analysis Remaja Perempuan Tentang Konsep Kecantikan Dalam Iklan Kosmetika

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Marlyani Purbayanti,  


REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN ROKOK DALAM MEDIA CETAK

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Asmara Yudha Wijayadi ,  


OPINI KHALAYAK TERHADAP PENGGUNAAN BINTANG IKLAN PADA IKLAN PONDS DI TELEVISI

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Megayanda Benazir K,  


PENERIMAAN PEREMPUAN TERHADAP REPRESENTASI MODEL PEREMPUAN PADA IKLAN ROKOK PALL MALL “LIGHT UP THE NIGHT” DAN SAMPOERNA MILD PADA MEDIA DI INDONESIA

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Anna Krisnawati ,  


WACANA KECANTIKAN DAN PROSES PENUAAN PEREMPUAN PADA IKLAN OLAY TOTAL EFFECTS “ATASI TUJUH TANDA PENUAAN”

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Revina Rahmadhani ,  


KONSTRUKSI IDENTITAS BALITA DALAM IKLAN SUSU

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Teguh Budisantoso ,  


ANALISIS SEMIOTIK DAN WACANA PADA IKLAN ROKOK LA LIGHTS “YANG LAIN BERSANDIWARA, GUE APA ADANYA!” VERSI TOPENG MONYET DI MEDIA TELEVISI

Vol. 1 / No. 3 / Pub. 2013-08 / Skriptorium
Author: Ayu Prasetyaningtyas,  


ANALISIS TANDA VERBAL IKLAN SMARTPHONE NTT DOCOMO DI MEDIA TELEVISI JEPANG : KAJIAN SEMIOTIK

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-09 / Japanology
Author: Gisca Gaprita Sari,  


PEREMPUAN DAN SENSUALITAS: BENTUK KOMODIFIKASI TUBUH PEREMPUAN MELALUI BODY IMAGES YANG DIKONSTRUKSIKAN DI DALAM IKLAN AXE

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Rizki Fitriana,  


KONSTRUKSI KEPEMIMPINAN DALAM IKLAN KAMPANYE BAKAL CALON PRESIDEN GITA WIRJAWAN DI TELEVISI

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Devi Yuanita Sari,  


HUBUNGAN TERPAAN IKLAN TELEVISI PIZZA HUT DENGAN MOTIVASI KONSUMEN SURABAYA MEMBELI PRODUK PIZZA HUT

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Krisna Dinda Bestari ,  


OPINI MAHASISWA SURABAYA TERHADAP IKLAN POLITIK PARTAI NASDEM MELALUI MEDIA TELEVISI

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Rizky Dwi Puspitasari ,  


HUBUNGAN ANTARA TERPAAN IKLAN BILLBOARD ERHA CLINIC DENGAN MOTIVASI PRIA MENGGUNAKAN PELAYANAN ERHA CLINIC DI SURABAYA

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Vera Estherina Hutagalung,  


PENGGAMBARAN PERAN SUAMI ISTRI DALAM IKLAN TEH SARIWANGI

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Dita Marisa Safitri ,  


PREFERENSI AUDIENS TERHADAP ELEMEN-ELEMEN IKLAN TVC PRODUK TEH PUCUK HARUM 2013

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Zaskia Fardina Palupiningtyas ,  


REPRESENTASI KECANTIKAN PEREMPUAN PADA IKLAN DOVE VERSI “REAL BEAUTY SKETCHES” DI SITUS YOUTUBE

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Octa Lidya Ghaisani Amin ,  


INTERPRETASI MAHASISWI SURABAYA TERHADAP GAMBARAN MASKULINITAS DALAM IKLAN AXE INDONESIA DAN SURYA 16 VERSI PHOTOGRAFER

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Lukman Taufik Tri Hidayat ,  


MEMBACA POSTER IKLAN POLITIK WISNU WARDHANA

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Raissa Gadri,  


HUBUNGAN TERPAAN IKLAN TELEVISI PRODUK REVLON DENGAN MOTIVASI KONSUMEN WANITA DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK DI MALL SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Ratih Desianita Purnaningwulan,  


Representasi Anak Pada Iklan Televisi Asuransi Prudential Indonesia (Studi Reception Analysis Orang Tua Terhadap Representasi Anak Pada Iklan Televisi Prudential Indonesia)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Sakti Ajisasmita,  


GAMBARAN GAYA HIDUP GAUL DALAM IKLAN KOPI GOOD DAY GAUL DAN IKLAN KOPIKO 78º

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Ines Loethfiana Putri,  


MITOS BAPAK PADA IKLAN SOS PEMBERSIH LANTAI DAN PEPSODENT

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Arif Wijayanto,  


Female Sexuality in Pepsi Commercial (A Study of Discourse of Advertising)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-08 / Anglicist
Author: Yuliza Ria ,  Retno Wulandari Setyaningsih,  


Konstruksi Cerita Rakyat Jepang (Foklor) dalam Iklan Televisi Produk Smartphone AU Tahun 2016

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Japanology
Author: Shabrina Ethani Aminova,  Moh. Gandhi Amanullah,  


ORIENTASI TERHADAP IKLAN DALAM PEMILIHAN PROVIDER PAKET DATA INTERNET DI KALANGAN NET GENERATION DI KOTA SURABAYA (Studi Kasus di Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng Kota Surabaya pada Kalangan Mahasiswa Pendatang di Universitas Airlangga)

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2017-09 / Komunitas
Author: Martda Vadetyacausa Alam,