Catalog :




Journal Search

Keyword Result : iklan

Reception Analysis Remaja Perempuan Tentang Konsep Kecantikan Dalam Iklan Kosmetika

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Marlyani Purbayanti,  


REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN ROKOK DALAM MEDIA CETAK

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Asmara Yudha Wijayadi ,  


OPINI KHALAYAK TERHADAP PENGGUNAAN BINTANG IKLAN PADA IKLAN PONDS DI TELEVISI

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Megayanda Benazir K,  


PENERIMAAN PEREMPUAN TERHADAP REPRESENTASI MODEL PEREMPUAN PADA IKLAN ROKOK PALL MALL “LIGHT UP THE NIGHT” DAN SAMPOERNA MILD PADA MEDIA DI INDONESIA

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Anna Krisnawati ,  


WACANA KECANTIKAN DAN PROSES PENUAAN PEREMPUAN PADA IKLAN OLAY TOTAL EFFECTS “ATASI TUJUH TANDA PENUAAN”

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Revina Rahmadhani ,  


KONSTRUKSI IDENTITAS BALITA DALAM IKLAN SUSU

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Teguh Budisantoso ,  


ANALISIS SEMIOTIK DAN WACANA PADA IKLAN ROKOK LA LIGHTS “YANG LAIN BERSANDIWARA, GUE APA ADANYA!” VERSI TOPENG MONYET DI MEDIA TELEVISI

Vol. 1 / No. 3 / Pub. 2013-08 / Skriptorium
Author: Ayu Prasetyaningtyas,  


ANALISIS TANDA VERBAL IKLAN SMARTPHONE NTT DOCOMO DI MEDIA TELEVISI JEPANG : KAJIAN SEMIOTIK

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-09 / Japanology
Author: Gisca Gaprita Sari,  


PEREMPUAN DAN SENSUALITAS: BENTUK KOMODIFIKASI TUBUH PEREMPUAN MELALUI BODY IMAGES YANG DIKONSTRUKSIKAN DI DALAM IKLAN AXE

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Rizki Fitriana,  


KONSTRUKSI KEPEMIMPINAN DALAM IKLAN KAMPANYE BAKAL CALON PRESIDEN GITA WIRJAWAN DI TELEVISI

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Devi Yuanita Sari,  


HUBUNGAN TERPAAN IKLAN TELEVISI PIZZA HUT DENGAN MOTIVASI KONSUMEN SURABAYA MEMBELI PRODUK PIZZA HUT

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Krisna Dinda Bestari ,  


OPINI MAHASISWA SURABAYA TERHADAP IKLAN POLITIK PARTAI NASDEM MELALUI MEDIA TELEVISI

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Rizky Dwi Puspitasari ,  


HUBUNGAN ANTARA TERPAAN IKLAN BILLBOARD ERHA CLINIC DENGAN MOTIVASI PRIA MENGGUNAKAN PELAYANAN ERHA CLINIC DI SURABAYA

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Vera Estherina Hutagalung,  


PENGGAMBARAN PERAN SUAMI ISTRI DALAM IKLAN TEH SARIWANGI

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Dita Marisa Safitri ,  


PREFERENSI AUDIENS TERHADAP ELEMEN-ELEMEN IKLAN TVC PRODUK TEH PUCUK HARUM 2013

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Zaskia Fardina Palupiningtyas ,  


REPRESENTASI KECANTIKAN PEREMPUAN PADA IKLAN DOVE VERSI “REAL BEAUTY SKETCHES” DI SITUS YOUTUBE

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Octa Lidya Ghaisani Amin ,  


INTERPRETASI MAHASISWI SURABAYA TERHADAP GAMBARAN MASKULINITAS DALAM IKLAN AXE INDONESIA DAN SURYA 16 VERSI PHOTOGRAFER

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Lukman Taufik Tri Hidayat ,  


MEMBACA POSTER IKLAN POLITIK WISNU WARDHANA

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Raissa Gadri,  


HUBUNGAN TERPAAN IKLAN TELEVISI PRODUK REVLON DENGAN MOTIVASI KONSUMEN WANITA DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK DI MALL SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Ratih Desianita Purnaningwulan,  


Representasi Anak Pada Iklan Televisi Asuransi Prudential Indonesia (Studi Reception Analysis Orang Tua Terhadap Representasi Anak Pada Iklan Televisi Prudential Indonesia)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Sakti Ajisasmita,  


GAMBARAN GAYA HIDUP GAUL DALAM IKLAN KOPI GOOD DAY GAUL DAN IKLAN KOPIKO 78º

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Ines Loethfiana Putri,  


MITOS BAPAK PADA IKLAN SOS PEMBERSIH LANTAI DAN PEPSODENT

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Arif Wijayanto,  


Female Sexuality in Pepsi Commercial (A Study of Discourse of Advertising)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-08 / Anglicist
Author: Yuliza Ria ,  Retno Wulandari Setyaningsih,  


Konstruksi Cerita Rakyat Jepang (Foklor) dalam Iklan Televisi Produk Smartphone AU Tahun 2016

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Japanology
Author: Shabrina Ethani Aminova,  Moh. Gandhi Amanullah,