Catalog :




Journal Search

Keyword Result : komunikasi

Uncover New Fields in Communications Studies

Vol. 14 / No. 1 / Pub. 2001-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Yuyun W. I Surya,  


Penggunaan facebook sebagai media Internet Marketing

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Commonline
Author: Theresia Alix Retno,  


STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING INDOSAT EAST JAVA BALI NUSRA (EJBN) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Renita Yulia Kuswindriati ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROODEBRUG DI SURABAYA

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Arizal Monticelli Kadarsan ,  


MOTIF KARYAWAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOM) DIVRE 5 JAWA TIMUR DALAM MEMBACA MAJALAH INTERNAL “KILAU”

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Dichi Junior Prihasmoro Putro ,  


STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN ASURANSI SEQUISLIFE CABANG KERTAJAYA KOTA SURABAYA

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: M.Fikri Atmadji ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISMILAK

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Hylnovario Putra Fau ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THINKTANK CREATIVE CONSULTANT SURABAYA DI BIDANG LIFESTYLE AND ENTERTAINMENT

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: De Laguna Latanri Putera ,  


FUNGSI PROGRAM “1ON1” PADA RADIO ISTARA FM

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Novindah Sochmariyanti ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DEMAJORS SEBAGAI INDIE LABEL DALAM INDUSTRI MUSIK MAINSTREAM

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Riandry Dwi Prakoso ,  


ANALISIS FRAMING PADA PEMBERITAAN MENGENAI PIDATO PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO TENTANG POLEMIK ANTARA KPK DENGAN POLRI DI WEBSITE SUARASURABAYA.NET DAN RRI.CO.ID

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Prakoso Febrianto ,  


STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINESHOP

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Paulina Djayanti Sutjipto,  


STRATEGI CAREGIVERS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN GENDER (GENDER SOCIALIZATION) PADA ANAK-ANAK LEMBAGA PENGASUHAN SOS CHILDREN’S VILLAGE LEMBANG, JAWA BARAT

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Rani Sukma Ayu Suteja,  


Bentuk-Bentuk Strategi Komunikasi Pemasaran Rasa Sayang “BlueFish” di Surabaya

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Reza Sando Permana,  


Strategi Komunikasi Organisasi antara Atasan dan Bawahan Pasca Restrukturisasi Manajemen (Studi Kasus pada DetEksi Jawa Pos)

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Wisyesa Syasyikirana ,  


IStrategi Kandidat Dalam PILKADES (Strategi kemenangan Muhammad Husin di Desa Kenongo Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo dalam PILKADES tahun 2009)

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-08 / Jurnal Politik Muda
Author: DERI FEBRINANDA,  


TEKNIK-TEKNIK KOMUNIKASI PEMASARAN ANGGOTA KOMONSHOP INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Elysa Iftitahus Sidqiyah ,  


Politik dan Internet Fungsi Internet Dalam Kampanye Pemilihan Anggota DPRD Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-04 / Jurnal Politik Muda
Author: Indah Nur Laeli,  


PENERAPAN FUNGSI-FUNGSI PERAN DALAM KOMUNIKASI KELUARGA YANG MEMILIKI INDIVIDU PENYANDANG AUTISME

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Ainukalfithria Kaukabie ,  


TEKNIK-TEKNIK KOMUNIKASI PEMASARAN ANGGOTA KOMONSHOP INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Elysa Iftitahus Sidqiyah ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RUMAH CANTIK CITRA DI SURABAYA

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Ervyl Mutiara Puspa Negari ,  


PENERAPAN PROMOTIONAL TOOLS PADA UMKM “AMBLE FOOTWEAR”

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Jangkar Sri Kusumo Bawono ,  


STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) DALAM REPOSISI PADA CV. KHATULISTIWA INTERNATIONAL CARGO

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Laksita Putri Kusumaningayu ,  


ALIRAN INFORMASI DALAM SISTEM ORGANISASI PADA KEDUTAAN BESAR REPUBLIK INDONESIA (KBRI) CANBERRA (Studi Kasus: People Smuggling)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Amanda Riwanti Astari ,  


KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEPOT RUJAK CINGUR GENTENG DURASIM SURABAYA

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Erris Dirham Syah ,  


POLA KOMUNIKASI KYAI DI PONDOK PESANTREN

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Sri Wulandari ,  


STRATEGI CAREGIVERS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN GENDER (GENDER SOCIALIZATION) PADA ANAK-ANAK LEMBAGA PENGASUHAN SOS CHILDREN’S VILLAGE LEMBANG, JAWA BARAT

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Rani Sukma Ayu Suteja,  


Peran Elit Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Dalam Proses Politik Pemilihan Legislatif 2014 Di Kabupaten Nganjuk (Studi Persaudaraan Setia Hati Terate Dalam Proses Politik Di Kabupaten Nganjuk)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Jurnal Politik Muda
Author: Brihan Aditya Nardeyoga,  


Hubungan antara Komunikasi Orangtua dan Anak tentang Seksual dengan Persepsi Remaja terhadap Perilaku Seks Pranikah

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-08 / Jurnal Psikologi Kepribadian dan Sosial
Author: Zulinar Firda Fauzy,  Herdina Indrijati,  


BENTUK – BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIGUNAKAN DALAM PROGRAM TELKOMSEL SCHOOL COMMUNITY OLEH TELKOMSEL SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Reza Rizki Prasetyo ,  


STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PRIMAGAMA MAGETAN UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Mega Ayu Putri Eritika,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MUSEUM SATWA BATU DALAM MEMPROMOSIKAN MUSEUM SATWA BATU

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Richard Trisno Wijaya,  


STRATEGI KAMPANYE KEBIJAKAN SILENT AIRPORT OLEH PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) (STUDI KASUS BANDARA JUANDA SURABAYA)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Fahmiranti Widazulfia ,  


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS THE SUN HOTEL SIDOARJO PADA PUBLIK KONSUMEN

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Muhammad Aulia Nurrahman,  


ANALISIS IMPLEMENTASI PENDEKATAN RELATIONSHIP MARKETING PADA MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. Serasi Transportasi Nusantara (O-Renz Taxi))

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Nidya Rachma Nawinda,  


PERAN CAK DAN NING SURABAYA DALAM STRATEGI PROMOSI KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Chentia Aisya Oktarina ,  


ANALISIS STRATEGI INTERNET MARKETING BUTIK ONLINE DI SURABAYA MELALUI INSTAGRAM

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Desti Putri Lestari,  


KOMUNIKASI ANTARA PERAWAT TERHADAP PASIEN DI IGD RSU JATI HUSADA KARANGANYAR

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Anita Dhaneswari,  


PENGUNGKAPAN INFORMASI PRIVAT OLEH REMAJA PUTRA KORBAN BULLYING DI SEKOLAH KEPADA ORANG LAIN

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Tabita Dwiartga Reka Sabdha,  


Komunikasi Politik Antara Calon Legislatif PKB Dan Warga Nahdliyin Dalam Pemilihan Umum 2014: Studi Pada Dapil 1 Jawa Timur (Surabaya-Sidoarjo)

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Jurnal Politik Muda
Author: Muchassanah Rachmahwati Alfi’an ,