Catalog :




Journal Search

Keyword Result : komunikasi pemasaran

Penggunaan facebook sebagai media Internet Marketing

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Commonline
Author: Theresia Alix Retno,  


STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING INDOSAT EAST JAVA BALI NUSRA (EJBN) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Renita Yulia Kuswindriati ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROODEBRUG DI SURABAYA

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Arizal Monticelli Kadarsan ,  


STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN ASURANSI SEQUISLIFE CABANG KERTAJAYA KOTA SURABAYA

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: M.Fikri Atmadji ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISMILAK

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Hylnovario Putra Fau ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THINKTANK CREATIVE CONSULTANT SURABAYA DI BIDANG LIFESTYLE AND ENTERTAINMENT

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: De Laguna Latanri Putera ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DEMAJORS SEBAGAI INDIE LABEL DALAM INDUSTRI MUSIK MAINSTREAM

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Riandry Dwi Prakoso ,  


STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINESHOP

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Paulina Djayanti Sutjipto,  


Bentuk-Bentuk Strategi Komunikasi Pemasaran Rasa Sayang “BlueFish” di Surabaya

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Reza Sando Permana,  


TEKNIK-TEKNIK KOMUNIKASI PEMASARAN ANGGOTA KOMONSHOP INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Elysa Iftitahus Sidqiyah ,  


TEKNIK-TEKNIK KOMUNIKASI PEMASARAN ANGGOTA KOMONSHOP INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Elysa Iftitahus Sidqiyah ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RUMAH CANTIK CITRA DI SURABAYA

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Ervyl Mutiara Puspa Negari ,  


PENERAPAN PROMOTIONAL TOOLS PADA UMKM “AMBLE FOOTWEAR”

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Jangkar Sri Kusumo Bawono ,  


STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) DALAM REPOSISI PADA CV. KHATULISTIWA INTERNATIONAL CARGO

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Laksita Putri Kusumaningayu ,  


KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEPOT RUJAK CINGUR GENTENG DURASIM SURABAYA

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Erris Dirham Syah ,  


BENTUK – BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIGUNAKAN DALAM PROGRAM TELKOMSEL SCHOOL COMMUNITY OLEH TELKOMSEL SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Reza Rizki Prasetyo ,  


STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PRIMAGAMA MAGETAN UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Mega Ayu Putri Eritika,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MUSEUM SATWA BATU DALAM MEMPROMOSIKAN MUSEUM SATWA BATU

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Richard Trisno Wijaya,  


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS THE SUN HOTEL SIDOARJO PADA PUBLIK KONSUMEN

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Muhammad Aulia Nurrahman,  


ANALISIS IMPLEMENTASI PENDEKATAN RELATIONSHIP MARKETING PADA MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. Serasi Transportasi Nusantara (O-Renz Taxi))

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Nidya Rachma Nawinda,  


ANALISIS STRATEGI INTERNET MARKETING BUTIK ONLINE DI SURABAYA MELALUI INSTAGRAM

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Desti Putri Lestari,