Catalog :




Journal Search

Keyword Result : layanan

Administrative Responsibility Studi Deskriptif tentang Perilaku Kerja Pegawai pada Pelayanan Publik dalam Perspektif Administrative Responsibility di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Falakhul Firda,  


Perbedaan Penilaian Tingkat Kepentingan Dimensi Kualitas Layanan Ditinjau Dari Persepsi Resiko (Perceived Risk) Dan Loyalitas Pelanggan Online Shop Di Facebook

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-12 / Jurnal Psikologi Industri dan Organisasi
Author: Dyah Hanung Wardhani,  Dr. Seger Handoyo,  


Autopsy Services Unit Cost Analysis with Dual Distribution Method

Vol. 14 / No. 3 / Pub. 2012-07 / Jurnal Pro Justisia
Author: Nily Sulistyorini,  Bendrong Moediarso,  


SIKAP PENGGUNA ASKES SOSIAL TERHADAP PELAYANAN ASKES CENTER PT. ASKES (PERSERO)

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Suci Ramadhania ,  


ANALISA KESESUAIAN HARAPAN DAN PERSEPSI PENGGUNA ( MAHASISWA SEJARAH ) MENGENAI KUALITAS LAYANAN ARSIP BERDASARKAN LIMA ( 5 ) DIMENSI KUALITAS JASA ( SERVQUAL ) DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI JAWA TIMUR

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: lagza Lasita Putri,  


TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI : Peluang Dan Tantangan Bagi Perpustakaan Dalam Merengkuh Pengguna

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga
Author: Lis Setyowati,  


ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2014-08 / Jurnal Palimpsest
Author: Elva Rahmah,  


Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi (Studi Deskriptif Tentang Kebutuhan Informasi Melalui Kepuasan Pengguna dan Kualitas Pelayanan Pada Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka di Perpustakaan Nasional RI)

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2014-08 / Jurnal Palimpsest
Author:


BUDAYA PERUSAHAAN RUMAH SAKIT UNIVERSITAS AIRLANGGA

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-10 / AntroUnairDotNet
Author: Danang Septiyanto,  


Public Satisfaction Index On Damri Juanda Airport Bus Services

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Ardhani Indra J,  Erna Setijaningrum, S.IP., M.Si ,  


Pelayanan Terhadap Pasien Gangguan Penyakit Jiwa di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya 1977-1987

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-12 / VERLEDEN
Author: Lisa Mulyandari,  Edy Budi Santoso,  


Studi Eksploratif Tentang Faktor Penentu Keberhasilan Implementasi Program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan di Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Andhina Putri Miranti,  Drs. Sunaryo, MPSt,  


INOVASI PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Inovasi Pelayanan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) di Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kabupaten Lamongan)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Achmad Dwiky Kurniawan,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU,  


Library Quality Service Pada Pengguna Perpustakaan Umum Balai Pemuda Surabaya (Study Deskriptif Mengenai kualitas Layanan di Perpustakaan Umum Balai Pemuda Surabaya)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-09 / Libri-Net
Author: Jeane Widoasti Altabanita,  


SIKAP PUBLIK TERHADAP IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN MINIMUM ANGKUTAN ORANG DENGAN KERETA EKONOMI JARAK JAUH DAOP VI YOGYAKARTA

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Ibanez Mega Oktafia,  Ibanez Mega Oktafia ,  


HUBUNGAN PENDIDIKAN VOKASIONAL DENGAN KEMANDIRIAN ANAK YATIM PASCA TERMINASI PELAYANAN PANTI ASUHAN DI KABUPATEN GRESIK

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Komunitas
Author: Faisal Ahmad Fani,  


PENGARUH LINGKUNGAN BIOLOGI DAN UPAYA PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEJADIAN FILARIASIS LIMFATIK DI KABUPATEN SARMI

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-05 / Jurnal Berkala Epidemiologi
Author: Mina Sipayung,  Chatarina U. Wahjuni,  Shrimarti R. Devy,  


SINDROM DEMORALISASI PADA PASIEN KANKER STADIUM TERMINAL

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-11 / Jurnal Psikiatri Surabaya
Author: ermiati,  Erikavitri Yulianti,  


KONSTRUKSI SOSIAL MASYARAKAT MISKIN TENTANG PELAYANAN BPJS KESEHATAN

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2016-03 / Komunitas
Author: Ainun Nurfitradana,  


PARTISIPASI MELAKSANAKAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA PADA MASYARAKAT PEMUKIMAN KUMUH (SLUM AREA) DI KELURAHAN SIDOTOPO WETAN, KECAMATAN KENJERAN, SURABAYA

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2016-09 / Komunitas
Author: Kharlasita Ken Lazhuardi,  


Kualitas Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Tulungagung

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Libri-Net
Author: Banteng Prasojo Dwiwarno,  


EFEKTIVITAS PROGRAM LAYANAN KARTU SAKTI PADA FKP2TN DI SURABAYA

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Libri-Net
Author: Freistya Yenny Maqhfiroh,  


Pemanfaatan Layanan Perpustakaan Keliling Bagi Pengguna Di Kota Surabaya

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Libri-Net
Author: Khalus Dino Firmansyah,  


ANALISIS KUALITAS SELF-SERVICE PERPANJANGAN ONLINE DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SURABAYA (UBAYA)

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Libri-Net
Author: Ahmad Hilmi,  


“INOVASI PELAYANAN PUBLIK” (Studi Deskriptif tentangProgramLayanan Tujuh Menit (LATUM) sebagai upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Surabaya)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Mirza Faruz Ramadhan,  


IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN BUDURAN, KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: LEO AGUNG KURNIAWAN ,  


Layanan Spa Jawa Di Tirta Ayu Spa Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2017-01 / AntroUnairDotNet
Author: Mega Abdillah Marheni Santi,  


Proses Pengambilan Keputusan Dalam memilih Layanan Mandiri di Perpustakaan UNAIR

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Libri-Net
Author: Vicardo Puji Kurniawan,  


Analisis Akses Jurnal Elektronik Perpustakaan Universitas Airlangga Bagi Mahasiswa Universitas Airlangga

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Libri-Net
Author: Febri Aditya Ramadhan,  


Dampak Kenaikan Tarif BPJS Kesehatan Terhadap Pelayanan Kesehatan di Kota Malang

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Jurnal Politik Muda
Author: Desi Hanggono Rarasati,  


Persepsi Pengguna Terhadap Berbagai Layanan Di Perpustakaan Badan Arsip Dan Perpustakaan Daerah Provinsi Jawa Tengah

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Libri-Net
Author: Ajeng Fauqiyyatul Alfani,  


Persepsi pengguna pada layanan arsip statis di arsip universitas gadjah mada

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Libri-Net
Author: Erna Sari,  


PERBANDINGAN KUALITAS RUANG LAYANAN ANAK PADA DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI JAWA TENGAH DAN DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI JAWA TIMUR (Studi Perbandingan dengan Variabel: Dimensi, Wujud, Permukaan, dan Pembukaan)

Vol. 6 / No. 4 / Pub. 2017-04 / Libri-Net
Author: Fahmi Akbar,  


Changed or Maintained Status Quo? Bureaucracy in Perspective of Democratic Local Governance in Surabaya

Vol. 8 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Sulikah Asmorowati,  


Impact Evaluation Study on Intensity of Human Resource Capacity Development Apparatus On Improving Quality of Licensing Service In BPPT Kabupaten Sidoarjo

Vol. 8 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Karina Surya Permatasari,  


Evaluation of Service in Making Land Certificate in Sambirejo Village, Bangorejo Sub-district, Banyuwangi District

Vol. 8 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Sri Kamariah,