Catalog :




Journal Search

Keyword Result : library

THE PORTRAIT OF FEMALE LIBRARIANS IN AUTOMATED LIBRARY

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2005-04 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


PERCEPTIONS ABOUT AIRLANGGA UNIVERSITY

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2005-08 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


THE USE OF LIBRARY AS THE SOURCE OF SCIENTIFIC INFORMATION

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2004-04 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


Perpustakaan Digital: Paradigma, Konsep dan Teknologi Informasi yang Digunakan

Vol. 19 / No. 4 / Pub. 2006-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Imam Yuadi,  


Prioritas Pengguna Terhadap Kualitas Layanan (libqual) di Perguruan Tinggi Negeri Surabaya

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Dessy Harisanty,  


Evaluation of the Library and Archives of East Java’s Workshop as a Knowledge Sharing Form of Jawatimuran Local Wisdom Preservation

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Ragil Tri Atmi ,  


Public Relations Perpustakaan: Sebuah Peluang Baru

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Rina Juwita ,  


EFFECT OF LIBRARY ANXIETY TO THE LIBRARY USING BY STUDENT IN AIRLANGGA UNIVERSITY LIBRARY

Vol. 7 / No. 3 / Pub. 2008-12 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author: Tri Susantari,  Nove E. Variant Anna,  


Pengaruh Faktor Psikologis Mahasiswa Terhadap Pemanfaatan Layanan Perpustakaan Universitas Airlangga

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2012-12 / Libri-Net
Author: Sri Astuti,  


ANALISIS MARKETING MIX PADA PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Deskriptif tentang Variabel-variabel Product, Price, promotion, place, people, process, dan physical evidence dilihat dari sudut pandang pengguna Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah Malang)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Diyan Opka Vandisia ,  


Persepsi Staf Perpustakaan terhadap Perubahan Paradigma Layanan (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Staf Perpustakaan terhadap Perubahan pada Pelayanan Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2010-10 / Jurnal Palimpsest
Author: Amalia Herlina,  


PEMANFAATAN LAYANAN RUANG BACA PERPUSTAKAAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 KOTA MOJOKERTO

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Libri-Net
Author: Nuning,  


PERSEPSI GURU DALAM PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: RM.Chandra Deni Saputra,  


KECENDERUNGAN TOPIK SKRIPSI MAHASISWA S1 BIDANG ILMU PERPUSTAKAAN DI INDONESIA PERIODE 2009-2011 (Suatu Studi Bibliometrika Pada Abstrak Skripsi Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan Universitas Airlangga, Universitas Indonesia dan Universitas Sumatera Utara)

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2001-01 / Libri-Net
Author: Risha Setyowati,  


DIMENSI KUALITAS RUANG PERPUSTAKAAN

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Vika Rismaya,  


PERSEPSI PEMUSTAKA TENTANG DESAIN INTERIOR PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Dita Yanuarista,  


PENGARUH DESAIN INTERIOR PERPUSTAKAAN TERHADAP KENYAMANAN PENGGUNA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Adrina Ayu Candra Zelzi Jeint Sainttyauw,  


RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS WEB DENGAN PHP DAN MYSQL DI PERPUSTAKAAN SMA YPPI 1

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Agus Ervianto,  


Konstruksi Sosial Mahasiswa IIP Universitas Airlangga terhadap Program Studi IIP dan Prospek Lulusannya.

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Kartika S.N.L.A.S,  


INTERNET FACILITY USAGE AMONG STUDENTS IN THE LIBRARY STIE PERBANAS SURABAYA

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Dyana Purwandini,  


EFEKTIFITAS LAYANAN ADLN FULL TEXT DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA KAMPUS B

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Heidy Ismanto,  


Analisis Marketing Mix di Universitas Ciputra Library Surabaya

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Putri Rokhmawati,  


Studi Perbedaan Kualitas Layanan Antara Pusat Jasa Perpustakaan Dan Informasi Dengan Pusat Deposit Bahan Pustaka Di Perpustakaan Nasional RI

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Zudva Widiaranma Putri,  


Motivasi Kunjungan Pada Perpustakaan Umum (Studi Deskriptif Mengenai Motivasi Kunjungan Pada Perpustakaan Umum Kota Trenggalek)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Devy Fransisca,  


Kepuasan Pengguna Layanan Referensi Menurut Keputusan MENPAN 63/KEP/M.PAN/7/2003 (Studi Deskriptif Tentang Layanan Referensi Pada Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Ulfa Kurnia Sari,  


PERSEPSI MASYARAKAT PENGGUNA TERHADAP PERPUSTAKAAN KELURAHAN NGAGEL REJO KOTA SURABAYA

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Steven Beny Ricko. W,  


MOTIVASI KARIR PROFESI PUSTAKAWAN DAN NON PUSTAKAWAN LULUSAN PROGRAM STUDI ILMU INFORMASI DAN PERPUSTAKAAN (Studi deskriptif tentang perbandingan motivasi karir pada lulusan Program Studi Ilmu Informasi dan Perpustakaan Universitas Airlangga di dunia kerja)

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Aliffia Cahyani,  


Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi (Studi Deskriptif Tentang Kebutuhan Informasi Melalui Kepuasan Pengguna dan Kualitas Pelayanan Pada Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka di Perpustakaan Nasional RI)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Arianti Permata Sari,  


Analisis Teori Stukturasi Pada Proses Pembentukan Pandangan, Pemahaman, dan Minat Terhadap Profesi Pustakawan (Studi Etnometodologi Tentang Profesi Pustakawan Di Kalangan Mahasiswa Ilmu Informasi dan Perpustakaan Universitas Airlangga)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Gana Royana Putri,  


Persepsi Pengguna Terhadap Layanan Ruang Baca Perpustakaan Umum (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Pengguna Terhadap Layanan Ruang Baca Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2001-01 / Libri-Net
Author: Wasis Wulandari,  


Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LIBQUAL+® Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya. (Studi Eksplanatif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan metode LIBQUAL+® Terhadap Kepuasan Pengguna)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2001-01 / Libri-Net
Author: Annisa Kusuma Adin,  


Analisis Deskrptif Menggunakan Goal Model pada Layanan Perpustakaan Keliling Di Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Rila Kaufi,  


Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-06 / Libri-Net
Author: Arianti Permata Sari,  


PEMANFAATAN KOLEKSI DI PERPUSTAKAAN RUTAN OLEH TAHANAN ( Studi Deskriptif mengenai pemanfaatan koleksi oleh Tahanan di Perpustakaan Rumah Tahanan Klas I Surabaya )

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Wahyuningtyas Faridiana,  


Pustakawati dan Otomasi Perpustakaan

Vol. 18 / No. 1 / Pub. 2005-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Johny Alfian,  


Pengaruh Kualitas Layanan Tertutup (Close Access) Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Eksplanatif Pada Layanan Koleksi Khusus II Perpustakaan Kampus B Universitas Airlangga Surabaya)

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Kharisma Adi Prasetya,  


Kualitas Layanan Perpustakaan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Dasar Negeri Klampis Ngasem I No. 246 Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Silmi Atika Hasna,  


Pemanfaatan Layanan Kartu Sakti di Perpustakaan Kampus B Universitas Airlangga

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Nurul Afiah,  


MOTIVASI MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN PETRA DALAM MEMANFAATAN LAYANAN PERPUSTAKAAN

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Siti Mila Y,  


ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PERPUSTAKAAN KELILING KOTA SURABAYA (Studi Deskriptif tentang Analisis Kualitas Layanan pada Perpustakaan Keliling Taman Bungkul, Taman Prestasi, dan Taman Mundu)

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Dwiky Adi Patria,  


Persepsi Pengguna Atas Sarana E-Library Di Perpustakaan Universitas Narotama Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Fajar Febrianto,  


Efektivitas Kegiatan Orientasi Perpustakaan ( Studi Eksplanatif Tentang Efektivitas Kegiatan Orientasi Perpustakaan Terhadap Pemanfaatan Layanan Pada Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Handrik Setiawan,  


Persepsi Pemustaka Terhadap Perpustakaan Desa (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Pemustaka Terhadap Perpustakaan Desa di 11 Desa, Kabupaten Sidoarjo)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Bulqis Khumairo,  


Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Lamongan

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Wanda Fathoni Putra,  


Analysis Usefull Collection (descriptive study of college library collections keterpakaian level B Airlangga University Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Moch Fachri Zulkifly,  


PERSEPSI PEMUSTAKA TENTANG KUALITAS RUANG LAYANAN PADA PERPUSTAKAAN STIE PERBANAS SURABAYA ( Studi deskriptif mengenai persepsi pemustaka tentang 10 dimensi kualitas ruang yang meliputi aspek : Fungsional, Adabtable, Accessible, Varied, Interactive, Conducive, Environmentally Suitable, Safe and Secure, Efficient, Suitable for Information Technologi )

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Desi Anggawati,  


PEMANFAATAN TWITTER SEBAGAI MEDIA INFORMATION SHARING DI PERPUSTAKAAN

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Tyas Eka Damayanti,  


Pengaruh Pendidikan Pengguna (User Education) Terhadap Pemanfaatan Layanan Perpustakaan Di UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Suakarta

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Grantino One Pradhika ,  


“PEMANFAATAN KOLEKSI PERPUSTAKAAN PADA MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA SURABAYA” (Studi Deskriptif Terhadap Pemanfaatan Koleksi Perpustakaan pada Mahasiswa di Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Stefanus Redhitya Istiawan ,  


Kondisi Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Jember oleh Pelajar berdasarkan Standar Nasional Perpustakaan (Studi Deskriptif Tentang Kondisi Perpustakaan oleh Pelajar berdasarkan Standar Nasional Perpustakaan)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Ariesty Dwi Y.C ,  


PERILAKU PENCARIAN INFORMASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INTERNET PADA REMAJA AWAL (Studi Deskriptif Perilaku Pencarian Informasi Dengan Menggunakan Media Internet Pada SMPN 32 Surabaya)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: AHMAD RIZAL ILMI ,  


Kualitas Layanan Digital Library UIN Maliki (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Digital Library pada Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Rizky Ardian Pratama,  


KETERPAKAIAN KOLEKSI FIKSI DAN MOTIVASI KUNJUNGAN SISWA DI PERPUSTAKAAN SMP KHADIJAH SURABAYA (Studi Deskriptif Keterpakaian Koleksi Fiksi dan Motivasi Kunjungan di Perpustakaan SMP Khadijah Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Nurul Ananda Isnaini ,  


“Persepsi Pengguna Terhadap Kualitas Koleksi Di Perpustakaan Umum Kota Surabaya”

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Citra Nanda Yanuariska,  


Hubungan Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Staf Perpustakaan pada Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Bunga Anindita,  


Developing Strategy and Evaluation of School Libraries in Enhancing Students’ Life Skills in Buleleng Regency, Bali

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2014-08 / Jurnal Palimpsest
Author: I Putu Suhartika,  Ni Nyoman Utami Januhari ,  


PERAN PERPUSTAKAAN DALAM PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT DI LEMBAGA RISET

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2014-08 / Jurnal Palimpsest
Author: Nurul Hayati, M.Hum,  


PERPUSTAKAAN DALAM DIMENSI POSTMODERNISME

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2014-08 / Jurnal Palimpsest
Author: Endang Fatmawati,  


DIMENSI KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI (Studi Deskriptif Tentang Tanggapan Pengguna Terhadap Dimensi Kualitas Layanan di Perpustakaan Universitas Airlangga)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Libri-Net
Author: Dini Yuniarta,  


KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM KOTA MADIUN (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Dengan Menggunakan LIBQUAL Di Perpustakaan Umum Kota Madiun)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Libri-Net
Author: Tika Ayuningtyas,  


ANALISIS ASPEK PEMBENTUK INTENSI PUSTAKAWAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DALAM MELAKUKAN KEGIATAN PENGELOLAAN KOLEKSI ( Studi Deskriptif Tentang Sikap, Norma Subyektif, dan Kendali Perilaku Pustakawan Perpustakaan Sekolah Menengah Atas Negeri dan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Kota Surabaya Dalam Melakukan Pengelolaan Koleksi)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Libri-Net
Author: Faradilla Ryandini Safitri,  


Implemetasi Kode Etik Pustakawan Indonesia

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2015-11 / Libri-Net
Author: Dessy Eka Putri,  


PEMANFAATAN FASILITAS INTERNET OLEH MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA STIKOM SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-09 / Libri-Net
Author: Desi Putpitasari,  


KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI (Studi Perbedaan Kualitas Layanan SMPN 29 Surabaya dan SMPN 4 Sidoarjo)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-09 / Libri-Net
Author: Robbi Rakhmawan,  


DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Studi Deskripstif Tentang Dimensi Kualitas Layanan Jurnal Elektronik (E-journal) Pada Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-09 / Libri-Net
Author: Astri Iga,  


Persepsi Pustakawan Terhadap Redesain Tata Ruang Layanan di Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2015-11 / Libri-Net
Author: Bethari Putri,  


ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DIPERPUSTAKAAN UMUM KOTA KEDIRI

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2015-11 / Libri-Net
Author: HendrikPukkristianto,  


ANALISIS PELAYANAN PRIMA DENGAN KONSEP A6 PADA PERPUSTAKAAN TINGGI NEGERI DI SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-09 / Libri-Net
Author: Deby Julia,  


Gambaran Perilaku dan Gaya Hidup Masyarakat Kota Surabaya dalam Memanfaatkan Perpustakaan Kafe (library café)

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Libri-Net
Author: Aniatus Sa'diyah,  


PROMOSI PEPUSTAKAAN MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Deskriptif Mengenai tanggapan pengguna terhadap facebook sebagai media promosi perpustakaan di perpustakaan Universitas Airlangga)

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Libri-Net
Author: Savynaz Endar Basba,  


KOORDINASI ANTAR LEMBAGA DAN STAKEHOLDER DALAM PENGEMBANGAN TAMAN BACAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS: TAMAN FLORA DAN TAMAN EKSPRESI DI KOTA SURABAYA)

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: ADI HARTONO,  


Aspek Manusia pada Perpustakaan Digital

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Imam Yuadi,  


Analisis Perilaku Pengguna Digilib Unair dengan Menggunakan Clustering Log Data Mining

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Yunus Abdul Halim,  


Analisis Kebijakan Kepala Sekolah terhadap Eksistensi Perpustakaan Sekolah di Jenjang Sekolah Menengah Pertama

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Endang Fitriyah Mannan,  


Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) dalam Layanan Informasi di Perpustakaan

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Neneng Komariah,  


Peran Pustakawan dalam Mendesain Perpustakaan Bagi Penyandang Cacat

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2009-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Fitri Mutia,  


Menuju Kepuasan Pemustaka (Towards Library Users' Satisfaction)

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2009-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Achmad,  


PERKEMBANGAN WACANA TENTANG CITRA PERPUSTAKAAN DI INTERNET

Vol. 7 / No. 2 / Pub. 2016-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Esti Putri ANugrah,  


ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJAJARAN

Vol. 7 / No. 2 / Pub. 2016-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Sukaesih dan H. Yunus Winoto,  


Makna Perpustakaan Sekolah Bagi Penyandang Tunanetra di Yayasan Pendidikan Anak Buta (YPAB) Surabaya

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2012-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Cahya Yusnita dan Fitri Mutia,  


Liason Librarian: Meninjau Peran Aktif Pustakawan Perguruan Tinggi

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2012-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Heriyanto,  


Teknologi Informasi dan Karekteristik Perpustakaan Digital

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2012-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Yunus Abdul Halim,  


Preferensi Media Para Net Generation Serta Upaya Perpustakaan dalam Menanggapinya

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2014-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Amelia Tri Mawarni, Esti Anugrah dan Hefifa Rhesa Yuniar,  


KERANGKA DAN STRATEGI SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2014-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Yunus Abdul Halim,  


Analisis Technology Acceptance Modal Terhadap Perpustakaan Digital Dengan Structural Equation Modeling

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2009-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Imam Yuadi,  


Kecenderungan Penelitian Bidang Informasi dan Perpustakaan di Indonesia

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2010-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Herika Rainathamil,  Nurmaya Prahatmaja,  


Virtual Library: Paradigma Baru Pengelolaan Informasi

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2010-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Yunus Abdul Halim,  


Fungsionalitas Metadata dalam Perpustakaan Digital

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2011-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Yunus Abdul Halim,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG KERJASAMA PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI NEGERI DI SURABAYA

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2012-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Dyah Puspitasari,  


Peran Perpustakaan dalam Penerapan Knowledge Management di Lembaga Riset

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2013-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Nurul Hayati,  


Perpustakaan dalam Dimensi Postmodernisme

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2013-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Endang Fatmawati,  


Analisis Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Perpustakaan Universitas Negeri Padang

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2013-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Elva Rahmah,  


Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2013-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Arianti Permata Sari,  


Pentingnya Pembinaan Kinerja dan Sikap Menjadi Pustakawan di Perpustakaan Umum Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2010-10 / Jurnal Palimpsest
Author: Elok Novita Putri,  Kartika Sari Nur Laila Agustina Sabah ,  


Comunities Of Practice At The University Of Puerto Rico: Strenghthening The Library Information Literacy Programs

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2010-10 / Jurnal Palimpsest
Author: Noraida Dominguez-Flores,  


Penanganan Manajemen Keluhan pada pelanggan di Sektor Pelayanan Publik

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2015-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Dyah Puspitasari ,  Koko Srimulyo,  


Kekuatan Perempuan dalam Proses Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat genteng Kali

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2015-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Tri Susantari ,  Endang Gunarti ,  


Kekuatan Perempuan dalam Proses Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat genteng Kali

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2015-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Tri Susantari ,  Endang Gunarti ,  


Model Prosedur Jasa Layanan Penelusuran Informasi Melalui SNI 9001:2008

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2015-05 / Jurnal Palimpsest
Author: D.W. Ari Nugroho ,  Abdurrakhman Prasetyadi ,  Vivi Elvina P,  


Pengaruh Variabel - Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan Universitas Merdeka Malang

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Libri-Net
Author: Intan Shuruulloh,  


Efektivitas Penggunaan E-library oleh Mahasiswa Pada Perpustakaan Stiesia

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Libri-Net
Author: Evie Budianti,  


Efektifitas Layanan Mobile Application “mLibrary” di Perpustakaan Universitas Gadjah Mada

Vol. 6 / No. 4 / Pub. 2017-04 / Libri-Net
Author: Khonita Firdaus,  


Sikap Dosen Universitas Airlangga Terhadap Koleksi, Layanan, dan Fasilitas Perpustakaan Universitas Airlangga

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Libri-Net
Author: Farid Junis Setiawan,  


Analisis Penyebab Customers Switching Behavior Pada Pengguna Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Libri-Net
Author: Rislini Noviana,  


Keterpakaian Koleksi di Perpustakaan C2O Surabaya

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Libri-Net
Author: Mellanda Eliyonika,  


Loyalitas Pelanggan Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Libri-Net
Author: Yani Kurnia Sukmawati,  


Efektifitas Penggunaan Software Open Source (SLIMS) Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi di Malang

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Libri-Net
Author: Onny Cahyo Widodo,