Catalog :




Journal Search

Keyword Result : loyal

TAX AND IMPROVING LOYALITY OF CITYZEN(HISTORIC VIEW)

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2003-04 / Karakter Bangsa
Author:


Strategi Perluasan Merek dan Loyalitas Konsumen

Vol. 7 / No. 3 / Pub. 2005-08 / INSAN Media Psikologi
Author: Zatul Farrah,  


LOYALITAS PENGUNJUNG CAFÉ DAN RESTORAN: FAKTOR APA SAJA YANG MEMPENGARUHINYA?

Vol. 0 / No. 0 / Pub. 0000-00 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


PENGARUH TIGA ELEMEN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT UNTUK SETIA ATAU BERGANTI PENYEDIA JASA

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2007-04 / JURNAL EKONOMI DAN BISNIS AIRLANGGA
Author:


The Path Model of Social Capital Influence on the Economic Value at Hospital Wards

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2007-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Thinni N Rochmah,  


Patient Intimacy dan Kepuasan Sebagai Anteseden Loyalitas Pasien Pada Praktek Dokter Spesialis di Surabaya

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2008-09 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: SRI GUNAWAN,  RIRIN TRI RATNASARI,  


Recomendation of Inside-Out Approach on Branding Activity

Vol. 9 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Wahida Nurusshobah,  


ANALISIS LOYALITAS PENGGUNA (CUSTOMER LOYALTY) DALAM MELAKUKAN INFORMATION SHARING

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Indah Masitah,  


STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING INDOSAT EAST JAVA BALI NUSRA (EJBN) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Renita Yulia Kuswindriati ,  


SWITCHING BARRIERS STRATEGY IN IMPROVING PATIENTS LOYALTY OF INPATIENT MUHAMMADIYAH SURABAYA HOSPITAL

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Budi Eko Siswoyo,  Stefanus Supriyanto,  


Perbedaan Penilaian Tingkat Kepentingan Dimensi Kualitas Layanan Ditinjau Dari Persepsi Resiko (Perceived Risk) Dan Loyalitas Pelanggan Online Shop Di Facebook

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-12 / Jurnal Psikologi Industri dan Organisasi
Author: Dyah Hanung Wardhani,  Dr. Seger Handoyo,  


ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PADA BRAND NOKIA (Studi Deskriptif Loyalitas Konsumen Remaja Akhir Pada Merek Nokia Di Surabaya)

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Rachma Yunita,  


THE EFFECT OF BRAND EQUITY ON PEOPLE SELECTION IN MUHAMMADIYAH SURABAYA HOSPITAL UTILIZATION

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-04 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Istanti Setyo Nugroho,  Thinni Nurul Rochmah,  


Model Development of Nursing Student Loyalty in Politeknik of Health

Vol. 8 / No. 1 / Pub. 2013-04 / Jurnal Ners
Author: Hammad,  Nursalam,  Ninuk Dian K.,  


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. CIPTA MORTAR UTAMA DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Zubaidiyah Irani Yuliana ,  


Analysis of Improvement Efforts Polyclinic Outpatient Visit by Brand Image and Customer Value

Vol. 10 / No. 2 / Pub. 2012-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Tika Indiraswari,  NYOMAN ANITA DAMAYANTI,  


ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN STARBUCKS TERHADAP BRAND STARBUCKS DI SURABAYA

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Gde Evan Garry Wicaksana ,  


LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI DI SURABAYA (Studi Deskriptif Loyalitas Konsumen Coffee Toffee di Surabaya)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Rosita Dewi Anggraeni ,  


Dean’s Loyalty to The Earnshaw: Greimas’ Structuralist Reading on Bronte’s Wuthering Heights

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-08 / Allusion
Author: Kinanti Resmi Hayati,  


ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PADA BRAND NOKIA (Studi Deskriptif Loyalitas Konsumen Remaja Akhir Pada Merek Nokia Di Surabaya)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Rachma Yunita ,  


Recommendation on Building Loyalty Based on Experiential Marketing of Dental Clinic Customers

Vol. 11 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: SITI ROZAAEMAH,  


PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING (RM) TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PERPUSTAKAAN STIE PERBANAS SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-09 / Libri-Net
Author: Shirley Alifta Anestesia,  


STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PRIMAGAMA MAGETAN UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Mega Ayu Putri Eritika,  


STUDI ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN GARUDA INDONESIA KEBERANGKATAN JAKARTA TERHADAP BRAND GARUDA INDONESIA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Eristyana Triwi Lestari,  


ANALISIS IMPLEMENTASI PENDEKATAN RELATIONSHIP MARKETING PADA MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. Serasi Transportasi Nusantara (O-Renz Taxi))

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Nidya Rachma Nawinda,  


PROMOTION EFFECTS DAN SWITCHING BARIERS TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUANG SAKINAH RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH LAMONGAN

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Neny Ahnafiya Maulina,  Stefanus Supriyanto,  


Loyalitas Pelanggan Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Libri-Net
Author: Yani Kurnia Sukmawati,  


Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pengguna

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Libri-Net
Author: Ardhina Pratiwi,  


Loyalitas Pemilih Di Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan Pada Pemilihan Kepala Daerah

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-04 / Jurnal Politik Muda
Author: Loyalitas Pemilih Di Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan Pada Pemilihan Kepala Daerah,