Catalog :




Journal Search

Keyword Result : promotion

Clinical–Epidemiological Data on HIV/AIDS Patients Admitted to a Top Referral Hospital During 1997-2005. A Database for Action in the Future, Referring to Another Developing Countries

Vol. 41 / No. 2 / Pub. 2005-04 / Folia Medica Indonesiana
Author: Suharto,  


FEMALE WORKERS IN FOREIGN INVESTMENT COMPANIES

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2001-08 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


The Impact of Export Promotion Strategy toward Manufacturing Industry in Indonesia

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2004-04 / JURNAL EKONOMI DAN BISNIS AIRLANGGA
Author:


ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSANPEMBELIAN MAKANAN PADA WARALABA PANGAN ASING

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2000-08 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI SIDOARJO

Vol. 1 / No. 3 / Pub. 2000-12 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


Market Analysis as a Base for Developing Promotion Mix at Surabaya Dr.Soetomo General Hospital Menopause Clinic

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2006-09 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Sri Rochani Imanijah,  Widodo J. Pudjirahardjo,  Ernawaty,  


Efforts to Increase the Exclusive Breast Feeding by Lactating Mothers trough Social Marketing

Vol. 9 / No. 3 / Pub. 2011-09 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Nur Kamilatul Aziziyah,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISMILAK

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Hylnovario Putra Fau ,  


STRATEGI INTEGRASI INTERNET MARKETING DENGAN PROMOTIONAL TOOLS KERIPIK MAICIH

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Citra Pratiwi,  


SWITCHING BARRIERS STRATEGY IN IMPROVING PATIENTS LOYALTY OF INPATIENT MUHAMMADIYAH SURABAYA HOSPITAL

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Budi Eko Siswoyo,  Stefanus Supriyanto,  


MODEL PENGEMBANGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN GIZI ANAK PRASEKOLAH BERBASIS HEALTH PROMOTION MODEL (The Development of Nutrition Demand Enquiry Model for Preschool-Aged Children Based on Health Promotion Model)

Vol. 7 / No. 2 / Pub. 2012-10 / Jurnal Ners
Author: Eka Mishbahatul Mar’ah Has,  Florentina Sustini,  Ni Ketut Alit Armini,  


STRATEGI IMC (INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS) DI DALAM SISTEM PEMASARAN MULTI LEVEL YANG DILAKUKAN OLEH KONSULTAN ORIFLAME DI SURABAYA

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Aisyah Juwita,  


TINGKAT CAPAIAN BRAND AWARENESS APPLE MELALUI PROMOTIONAL TOOLS PADA MASYARAKAT SURABAYA

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Hapsari Christiani ,  


Audit Komunikasi dalam Struktur Organisasi Perusahaan Badan Usaha Milik Negara

Vol. 15 / No. 1 / Pub. 2002-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Yan Yan Cahyana,  


Intervensi (Stimulasi Memori) Meningkatkan Fungsi Kognitif Lansia

Vol. 8 / No. 2 / Pub. 2013-10 / Jurnal Ners
Author: Kushariyadi,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RUMAH CANTIK CITRA DI SURABAYA

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Ervyl Mutiara Puspa Negari ,  


PENERAPAN PROMOTIONAL TOOLS PADA UMKM “AMBLE FOOTWEAR”

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Jangkar Sri Kusumo Bawono ,  


STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TELKOM FLEXI DALAM MEMBANGUN BRAND IDENTITY SEBAGAI INTERNET BROADBAND

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Linis Esti P,  


Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Motivasi Evaluasi Kognitif Untuk Berkunjung Pada Ex. Dejavasche Bank ( Museum Bank Indonesia Surabaya )

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Rizky Ardian Pratama,  


GRATIFIKASI SYAHWAT (Studi Deskriptif Tentang Fenomena Sales Promotion Girls Sebagai Objek Gratifikasi Syahwat Di Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-10 / AntroUnairDotNet
Author: Ruth Royke Wadja ,  


CORPORATE REBRANDING WARALABA PT. COFFEE TOFFEE INDONESIA MELALUI PROMOTIONAL TOOLS

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-05 / Commonline
Author: Didia Marista ,  


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MUSEUM SATWA BATU DALAM MEMPROMOSIKAN MUSEUM SATWA BATU

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Richard Trisno Wijaya,  


PERAN CAK DAN NING SURABAYA DALAM STRATEGI PROMOSI KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Chentia Aisya Oktarina ,  


PROMOTION EFFECTS DAN SWITCHING BARIERS TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUANG SAKINAH RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH LAMONGAN

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Neny Ahnafiya Maulina,  Stefanus Supriyanto,  


PEMANFAATAN SHORT MESSAGING SERVICE (SMS) PADA SELULER SEBAGAI MEDIA PROMOSI KESEHATAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENGETAHUAN DAN PERUBAHAN SIKAP REMAJA MENGENAI ABORSI

Vol. 9 / No. 2 / Pub. 2013-01 / The Indonesian Journal of Public Health
Author: Eko Teguh Pribadi,  Oedojo Soedirham,  Sri Widati ,  


SALES PROMOTION GIRL (Studi Tentang Stigmatisasi Dan Makna Terhadap Pekerjaan Sales Promotion Girl Rokok Di Surabaya)

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2016-03 / Komunitas
Author: Muhammad Zul Fahmi ,  


PROMOSI PEPUSTAKAAN MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Deskriptif Mengenai tanggapan pengguna terhadap facebook sebagai media promosi perpustakaan di perpustakaan Universitas Airlangga)

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Libri-Net
Author: Savynaz Endar Basba,  


Efektivitas Promosi Perpustakaan dengan Menggunakan Sarana Media Internet

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Libri-Net
Author: Sarastiti Dwi Priyogo,