Catalog :




Journal Search

Keyword Result : public relation

Feminisme dan Pelecehan Profesi Berjender Feminin: Sebuah Tantangan Praktisi Public Relations

Vol. 20 / No. 4 / Pub. 2007-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Ratih Puspa,  


Mencermati Pasang Surut Hubungan antara Public Relations dengan Media Massa

Vol. 19 / No. 4 / Pub. 2006-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Santi Isnaini,  


Public Relations Perpustakaan: Sebuah Peluang Baru

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Rina Juwita ,  


Public Relations dalam Politik Luar Negeri Indonesia

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2010-01 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Aat Surya Safaat,  


STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. DETEKSI BASKET LINTAS (DBL) INDONESIA DALAM LIGA NATIONAL BASKETBALL LEAGUE (NBL) INDONESIA 2011-2012

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Cindhy Psiche Larashati ,  


Hubungan yang Timpang antara CSR, Antaretnis, dan Iklan Korporat

Vol. 25 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Ratih Puspa,  


STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEMBANGKAN EMPLOYEE RELATIONS DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA (PERSERO) SURABAYA

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Muhammad Fariz Nirwansyah ,  


Strategi Public Relations Hotel Banyan Tree Ungasan dalam Mengimplementasikan Program Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Tri Hita Karana)

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Serly Novirma Sandy,  


Personal Influence and Power Distance: Acknowledging Local Culture Influence in Conceptualising Public Relations Practices in Asian Countries

Vol. 18 / No. 4 / Pub. 2005-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Ratih Puspa,  


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. CIPTA MORTAR UTAMA DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Zubaidiyah Irani Yuliana ,  


Audit Komunikasi dalam Struktur Organisasi Perusahaan Badan Usaha Milik Negara

Vol. 15 / No. 1 / Pub. 2002-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Yan Yan Cahyana,  


STRATEGI ONLINE PUBLIC RELATIONS DALAM BRAND AWARENES AIESEC SURABAYA

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Frida Diana Febrihatin,  


AKTIVITAS ONLINE PUBLIC RELATIONS HUMAS PT. ANGKASA PURA 1 (PERSERO) BANDARA JUANDA

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Yustika Astary,  


IMPLEMENTASI PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN SEBAGAI STRATEGI PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Program Corporate Social Responsibility PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk SBU DW II)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Agung Asmaracitra Arianda,  


Strategi Marketing Public Relations Go-Food dalam Pembentukan Citra Perusahaan di Kota Surabaya

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Commonline
Author: Lalu Muhammad Fahri ,  


Public Relation in Library

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2010-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Elnovani Lusiana,