Catalog :




Journal Search

Keyword Result : public service

Masalah Birokrasi sebagai Pelayan Publik

Vol. 20 / No. 1 / Pub. 2007-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Gatot Pramuka,  


Reformasi dan Pembangunan Lembaga: Melembagakan Tata Kepemerintahan dan Pelayanan Publik

Vol. 19 / No. 1 / Pub. 2006-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Rochyati Wahyuni Triana,  


Optimalisasi Fungsi Perpustakaan sebagai Sarana Pelayanan Publik

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Koko Srimulyo,  


Penanganan Keluhan Publik pada Birokrasi Dinas Perijinan

Vol. 23 / No. 4 / Pub. 2010-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Suryadi,  


Citizen’s Charter dalam Paradigma Administrasi Negara : Reorientasi Pelayanan Publik

Vol. 18 / No. 2 / Pub. 2005-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Erna Setijaningrum,  


Responsivitas PDAM Kabupaten Lamongan dalam Menangani Keluhan Pelanggan

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dewi Elya Nur Aniza,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


Kinerja Organisasi UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Wiyung Kota Surabaya

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Otovinur Dwi Chantika,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


Inovasi Pelayanan Publik UPTD Terminal Purabaya-Bungurasih

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rina Mei Mirnasari,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


Kualitas Pelayanan Kesehatan Penerima Jamkesmas di RSUD Ibnu Sina Gresik

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Merry Martha Mahayu Prana,  


Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik di Era Otonomi Daerah: Kasus Kabupaten Blitar

Vol. 17 / No. 2 / Pub. 2004-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Bagong Suyanto,  


KUALITAS PELAYAAN KESEHATAN (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan Publik Bagi Penerima Jamkesmas di RSUD Sidoarjo)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hendrik Riyandi,  


STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Strategi Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Alvin Havianto,  


Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan Investasi di UPT Pelayanan Perizinan Terpadu (P2T) Provinsi dalam Meningkatkan Investasi di Jawa Timur

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Budhi Widyastuti,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN DALAM PENANGANAN KOMPLAIN PELANGGAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Niken Savitri,  


CAPACITY BUILDING ORGANISASI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Refida Ayu Meidini,  


KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (P2T) PROVINSI JAWA TIMUR (Studi Deskriptif tentang Faktor Struktur Organisasi, Kemampuan Aparat dan Sistem Pelayanan yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan di UPT P2T Provinsi Jawa Timur )

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hendriawan Abrianto,  


Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengujian Kendaraan Bermotor Wiyung Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Arif Kurniawan,  


Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Lamongan

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Wanda Fathoni Putra,  


Persepsi dan Ekspektasi Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik

Vol. 15 / No. 1 / Pub. 2002-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Liestianingsih Dwi Dayanti,  


PUBLIC SERVICE QUALITY MANAGEMENT (Descriptive Study of the quality of public service management licensing ' Surat Tanah Hijau ' in the city of Surabaya

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Prof. Dr. Jusuf Irianto, Drs.,M.Com,  Ari Barokah Tussholiqah,  


Public Service Innovation in BUMN (Descriptive Study of Innovation Boarding Pass System to Improve the Quality of Service Railway PT KAI in Gubeng Station Surabaya)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Diah Nur Fitriana,  Prof.Dr. H. Jusuf Irianto,M.Com,  


Pengaruh Akuntabilitas Kinerja Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Di Puskesmas Pacar Keling Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hanggoro Dwi Wardhana Subandriyo Putra,  


Studi Deskriptif tentang Manajemen Keluhan sebagai upaya meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Muhammad Taufiq,  


Kualitas Pelayanan Perpanjangan Pajak Melalui Layanan Publik STNK Keliling Di Gresik

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Yudho Pringgo B.,  


Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Dan Faktor-Faktor Determinan Kualitas Pelayanan Dalam Penanganan Keluhan Di Media Center Pemerintah Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Shinta Rayana Kartika Putri,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU ,  


Keefektifan Penanganan Keluhan (Complaint Handling) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Muhammad Rizal Setiawan,  Prof. Dr. Jusuf Irianto., M.Com,  


KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Kualitas Pelayanan Jasa Angkutan Umum Perum Damri Unit Angkutan Bus Khusus Gresik-Bandara Juanda)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIO BAGUS FIRMANSYAH AL RASYID,  Dra. R. Wahyuni Triana, MS,  


Kualitas Pelayanan Pertanahan (Studi tentang Aspek-Aspek Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Yoga Luhur Prasetyo,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU ,  


PELAKSANAAN PENGALIHAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KOTA SURABAYA (Studi Deskriptif Tentang Keefektifan Pelayanan Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) Setelah Dialihkan dari Pajak Pusat Menjadi Pajak Daerah Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Martha Sri Renaningsih,  Prof. Dr. Jusuf Irianto. Drs., M.Com,  


Kebijakan SDM Aparatur ditinjau dari Perspektif Hubungan Kapasitas Aparatur dan Perwujudan Good Governance

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2014-09 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Lidya Mildiana,  


STRATEGI PENANGANAN LAPORAN KELUHAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Tentang Strategi Ombusdman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Timur dalam Menangani Laporan Keluhan Masyarakat di Kota Surabaya)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Derry Fajar,  


Responsivitas Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Dalam Menangani Keluhan Masyarakat Mengenai Pelayanan Publik di Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Renaldy Grievdipoer Putra,  


STUDI EVALUASI DAMPAK INTENSITAS PENGEMBANGAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) APARATUR PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN DI BPPT KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Karina Surya Permatasari,  


Studi Deskriptif tentang Implementasi Program Expanding Maternal and Neonatal Survival (EMAS) di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rizalaty Laily,  


LAYANAN E-SAPAWARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KOTA SURABAYA DARI PRESPEKTIF BIROKRASI

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: CHYNTYA PUTRI PURWANINGSIH ,  


DAMPAK KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN TERHADAP PENINGKATAN INVESTASI PADA UPT PELAYANAN PERIZINAN TERPADU PROVINSI JAWA TIMUR

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Erlina Maslihatin,  


KUALITAS PELAYANAN SERTIFIKAT PERALIHAN HAK TANAH HASIL JUAL-BELI DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SURABAYA I

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dewi Rizky Rachmawati,  


Analisis Kualitas Pelayanan Maskapai Penerbangan Low Cost Carrier (Studi Deskriptif Di PT. Citilink Indonesia Cabang Surabaya)

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Adinda Wahyu Azmarani,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dian Juniarto Kuncoro,  


PENERAPAN INOVASI PELAYANAN PENGADUAN MEDIA CENTER DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMASI KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Devi Rachmawati,  


EFEKTIVITAS MEDIA CENTER DALAM MEMBERIKAN PENANGANAN KELUHAN DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Muhammad Arif Hendramawan,  


Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Kesehatan Untuk Pasien Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan Di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RAHMA S. MULIASARI,  


Inovasi Pelayanan Publik (Studi Upaya Inovasi Paket Perizinan oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Perizinan)

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: SINTIA ANDAYANI,  


Inovasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan di Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: PANJI CAHYA GUMILAR,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG PROPORSI ANGGARAN PENDIDIKAN DALAM STRUKTUR ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KOTA SURABAYA TAHUN 2012-2014

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: PASKAH PUNDI PALUPI,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG INOVASI ONLINE RESERVATION PADA PELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: OCTI WILUJENG ,  


Pengaruh Kualitas Pelayanan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Terhadap Kepuasan Penyewa Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Waru Gunung Karang Pilang Surabaya

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIA IMAROTUZ ZAHRO ,  


IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN BUDURAN, KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: LEO AGUNG KURNIAWAN ,  


STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA SURABAYA

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Ogin Antariksa,  


Upaya Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumenep dalam Meningkatkan Pelayanan Publik terhadap Wisatawan

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Risma Rosita ,  


KUALITAS LAYANAN KESEHATAN (Studi Deskriptif tentang Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kabupaten Gresik)

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Zakiyatul Azmi,