Catalog :




Journal Search

Keyword Result : public

Marketing Efforts of the Ambulatory Unit of Taman Public Health Center Based on Analysis of Characteristics and Buying Behavior of the Community

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2005-01 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Yuanita Lely R,  Rika Subarniyati Triyoga,  


Economic Value of Farmers’ Health Occurred During the Green Revolution in Indonesia: A Health Impact Study

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2006-01 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Enny Suswati,  Joko Mariyono,  


Integrated Health-Care Services System Standard-Operating-Procedure (SOP) for Traffic Accident at Road-Side Public Health Centers (PHC) (A Study at Purwosari PHC Operational Coverage Area)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2006-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Herlin Ferliana,  Thinni Nurul Rochmah,  Setya Haksama,  


Adequate Help for Patients with Cervical Cancer? The Referral System in Indonesia. A Descriptive Comparison Study in Four Provinces

Vol. 41 / No. 1 / Pub. 2005-01 / Folia Medica Indonesiana
Author: Linda S Nooy ,  Sjahjenny ,  E Schadé,  


PERSPECTIVE ABOUT THE FUNCTION OF WOMEN INPUBLIC DOMAIN

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2003-04 / Karakter Bangsa
Author:


Faktor-Faktor yang Melatarbelakangi Beralihnya Pemanfaatan Media Mahasiswa ke Jaringan Informasi Online (Studi Deskriptif di Lingkungan Mahasiswa FISIP Universitas Airlangga)

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2012-12 / Libri-Net
Author: Muharram Septiono ,  


WOMEN AND DEVELOPMENT POLICY: A STUDY OF THE ROLE OF WOMEN IN PUBLIC DECISION MAKING AT SURABAYA CITY GOVERNMENT

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2004-04 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


PENGELUARAN PEMERINTAH dan KINERJA SEKTOR PENDIDIKAN serta KESEHATAN DI JAWA TIMUR

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2005-08 / JURNAL EKONOMI DAN BISNIS AIRLANGGA
Author:


Masalah Birokrasi sebagai Pelayan Publik

Vol. 20 / No. 1 / Pub. 2007-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Gatot Pramuka,  


Transportasi Publik dan Aksesibilitas Masyarakat Perkotaan

Vol. 20 / No. 1 / Pub. 2007-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Siti Aminah,  


Feminisme dan Pelecehan Profesi Berjender Feminin: Sebuah Tantangan Praktisi Public Relations

Vol. 20 / No. 4 / Pub. 2007-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Ratih Puspa,  


Peran News Corporations dalam Kebijakan Luar Negeri Amerika Serikat Menginvasi Irak (Maret 2003)

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2007-07 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Retnachrista RS,  


Mencermati Pasang Surut Hubungan antara Public Relations dengan Media Massa

Vol. 19 / No. 4 / Pub. 2006-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Santi Isnaini,  


Reformasi dan Pembangunan Lembaga: Melembagakan Tata Kepemerintahan dan Pelayanan Publik

Vol. 19 / No. 1 / Pub. 2006-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Rochyati Wahyuni Triana,  


Determinant Factors for Public Wells Water Quality and Its Correlation with The Prevalence of Diarrhea

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2006-07 / Kesehatan Lingkungan
Author: Endah Nurul Kumarijati,  Hanang Suyudi,  Soedjajadi Keman,  


Public Health Center’s State and Function in Improving Health Service Quality (Experience of Bangkalan Regency)

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2007-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Mustofa Haris,  


Optimalisasi Fungsi Perpustakaan sebagai Sarana Pelayanan Publik

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Koko Srimulyo,  


Public Relations Perpustakaan: Sebuah Peluang Baru

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Rina Juwita ,  


Mandatory Forum Law and Public Policy Concern In Transnational Commercial Litigation under the Common Law System

Vol. 23 / No. 2 / Pub. 2008-05 / YURIDIKA
Author: Iman Prihandono,  


Drug Logistic Management Analysis in Sidoarjo Regency Public Health Centers

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2008-12 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: SETYO PURWANTO,  PRIBADIYONO,  CHATARINA UMBUL WAHYUNI,  


Public Process of Designing City and Inquiry Paradigm Approach

Vol. 21 / No. 1 / Pub. 2008-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Dedes Nur Gandarum,  


Studi Etnografi Semiotika: Angkutan Umum sebagai Gaya Hidup Metropolitan dalam Kartun Benny Rachmadi

Vol. 21 / No. 3 / Pub. 2008-07 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Roikan,  


Kebijakan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) (Perspektif Kerangka Kerja Implementasi Sunset Policy mendasarkan UU No 28 tahun 2007 )

Vol. 21 / No. 4 / Pub. 2008-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Bintoro Wardiyanto,  


IDEOLOGI PATRIARKHI DALAM MEDIA SEBAGAI RUANG PUBLIK: ANALISIS TERHADAP NARA SUMBER PEREMPUAN DALAM PELIPUTAN BERITA PILKADA SURABAYA

Vol. 7 / No. 2 / Pub. 2008-08 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author: Emy Susanti,  Yayan Sakti Suryandaru,  


Diplomasi Publik dalam Politik Luar Negeri

Vol. 22 / No. 1 / Pub. 2009-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Citra Hennida,  


Formula Kelembagaan Pemerintah Kota: Studi Evaluasi Implementasi PP No. 41 Tahun 2007

Vol. 22 / No. 1 / Pub. 2009-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Alisjahbana,  


Knowledge Management Implementation and Its Maturity Level

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2009-01 / Indonesian Journal of Social Sciences
Author: Nove Eka Variant Anna,  


Persepsi Publik atas Kinerja Multi Jalur Diplomasi Departemen Luar Negeri Republik Indonesia (2002-2007)

Vol. 23 / No. 1 / Pub. 2010-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Bima Arya Sugiarto,  Peni Hanggarini,  


Domestic Political Structure and Public Influence on Foreign Policy, A Basic Model

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2009-08 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Vinsensio Dugis,  


Environmental Movement di Republik Ceko:Dinamika Tantangan NGO Lingkungan Pasca-Revolusi Beludru

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2010-01 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Kurnia Novianti,  


Public Relations dalam Politik Luar Negeri Indonesia

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2010-01 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Aat Surya Safaat,  


Social Marketing Plan to Improve Permanent Tooth Filling at the Dental Clinic of Public Health Center

Vol. 9 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Trining Widodorini,  


STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. DETEKSI BASKET LINTAS (DBL) INDONESIA DALAM LIGA NATIONAL BASKETBALL LEAGUE (NBL) INDONESIA 2011-2012

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Cindhy Psiche Larashati ,  


IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK (Studi Deskriptif Tentang Implementasi Kebijakan Parkir Berlangganan di Kabupaten Sidoarjo)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Faris Angger Hidayatullah,  


Penanganan Keluhan Publik pada Birokrasi Dinas Perijinan

Vol. 23 / No. 4 / Pub. 2010-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Suryadi,  


Otonomi Negara dan Konsolidasi Demokrasi di Indonesia: Implementasi Politik Kekuasaan Pusat dalam Pelaksanaan Otonomi Daerah

Vol. 24 / No. 1 / Pub. 2011-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Asrinaldi A,  Mohammad Agus Yusoff,  


Kebijakan Publik Deliberatif: Relevansi dan Tantangan lmplementasinya

Vol. 24 / No. 3 / Pub. 2011-07 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Antun Mardiyanta,  


Manajemen Sumber Daya Manusia Sektor Publik di Indonesia: Pengantar Pengembangan Model MSDM Sektor Publik

Vol. 24 / No. 4 / Pub. 2011-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Jusuf Irianto,  


Perpolisian Masyarakat dalam Perspektif Habermas

Vol. 24 / No. 4 / Pub. 2011-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Bambang Budiono,  


Orientasi Aktor dalam Perumusan Kebijakan Publik

Vol. 21 / No. 2 / Pub. 2008-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Budi Prasetyo,  


INTERAKSI KEPENTINGAN EKSEKUTIF DAN LEGISLATIF ( Studi tentang proses penyusunan dan penetapan APBD bidang pembangunan tahun 2012 di Kabupaten Malang )

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2012-09 / Jurnal Politik Muda
Author: Alvian Ramadhan,  -,  -,  -,  -,  


Hubungan yang Timpang antara CSR, Antaretnis, dan Iklan Korporat

Vol. 25 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Ratih Puspa,  


Social Adjustment Procces Among Student Who Had Hearing Impairment Which Study in Public School

Vol. 12 / No. 3 / Pub. 2010-12 / INSAN Media Psikologi
Author: Dian Rachmawati Wasito,  Dwi Sarwindah S.,  Wiwik Sulistiani,  -,  -,  


Effectiveness of Ego State Therapy Method to Overcome Public Speaking Anxiety Students of the Faculty of Psychology of Syarif Hidayatullah Islamic State University Jakarta

Vol. 14 / No. 1 / Pub. 2012-04 / INSAN Media Psikologi
Author: Luh Putu Suta Haryanthi,  Nia Tresniasari,  -,  -,  -,  


Citizen’s Charter dalam Paradigma Administrasi Negara : Reorientasi Pelayanan Publik

Vol. 18 / No. 2 / Pub. 2005-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Erna Setijaningrum,  


KARAKTERISTIK PENGGUNA YANG MEMANFAATKAN PERPUSTAKAAN UMUM KOTA SURABAYA ( Studi Deskriptif Tentang Karakteristik Pengguna yang Memanfaatkan Perpustakaan Umum Kota Surabaya )

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Libri-Net
Author: Fifi Cahya K,  


Responsivitas PDAM Kabupaten Lamongan dalam Menangani Keluhan Pelanggan

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dewi Elya Nur Aniza,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


Implementasi Kebijakan Pemberantasan Sarang Nyamuk Demam Berdarah Dengue (PSN-DBD) di Wilayah Kerja Puskesmas Mulyorejo Surabaya

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Derri Hutomo Rahmadhi,  Drs. Gitadi Tegas Supramudya, M.Si,  


Kinerja Organisasi UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Wiyung Kota Surabaya

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Otovinur Dwi Chantika,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PENGELOLAAN PELABUHAN (Studi Kasus di PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak Surabaya)

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Barada Giyantana,  Dr. Antun Mardiyanta, MA,  


Inovasi Pelayanan Publik UPTD Terminal Purabaya-Bungurasih

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rina Mei Mirnasari,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


Evaluasi Kebijakan Sidoarjo Kota Ramah Anak di Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Muhammad Irawan Prasetyo,  


Kualitas Pelayanan Kesehatan Penerima Jamkesmas di RSUD Ibnu Sina Gresik

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Merry Martha Mahayu Prana,  


STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGEMBANGKAN EMPLOYEE RELATIONS DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA (PERSERO) SURABAYA

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-02 / Commonline
Author: Muhammad Fariz Nirwansyah ,  


GURITA NEOLIBERALISME: PASAR MODERN DAN PASAR TRADISIONAL DI KOTA SURABAYA

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Jurnal Politik Muda
Author: Finta Nurhadiyanti,  


Peran UNICEF Atas Perlindungan Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan Dalam Konflik di Republik Demokratik Kongo

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-03 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Yeni Kusuma,  


Opini Publik terhadap Terorisme di Eropa: Blind Spot Dalam Kasus Serangan Norwegia Tahun 2011

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2013-02 / Jurnal Hubungan Internasional
Author: Arif Setyanto,  


Peran Media dalam Cyberspace, Informational Politics, dan Public Sphere

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2013-02 / Jurnal Hubungan Internasional
Author: Fritska Emelia,  


Penerimaan Sistem Online Public Access Catalog (OPAC) di Perpustakaan Universitas Airlangga Kampus B

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Yanuar Yunianto,  


Studi Deskriptif tentang Pembinaan Karier Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pada Jabatan Struktural dalam Perspektif Succession Planning (Perencanaan Suksesi) di Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemerintah Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Aris Chandra Pradikta,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


UTILIZATION IMPROVEMENT OF ANTENATAL CARE BASED ON VOICE OF THE CUSTOMER

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Myrra Rizky Yanuaria,  Ratna Dwi Wulandari,  


PENGEMBANGAN MODEL PENINGKATAN KINERJA TENAGA KEPERAWATAN DALAM PENERAPAN MANAJEMEN TERPADU BALITA SAKIT (MTBS) DI SURABAYA (The Development Of Nursing Job Performance Model In The Implementation Of Integrated Management of Childhood Illness (IMCI) In Surabaya)

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2012-04 / Jurnal Ners
Author: Rekawati Susilaningrum,  Chriswardani Suryawati,  Septo Pawelas Arso,  


Negara Liliput dalam Persoalan Digital: Upayaupaya Swiss Menghadapi Ancaman Keamanan Siber

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2016-06 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Awinditya Paresti ,  


Motivasi Kunjungan Pada Perpustakaan Umum (Studi Deskriptif Mengenai Motivasi Kunjungan Pada Perpustakaan Umum Kota Trenggalek)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Devy Fransisca,  


Persepsi Pengguna Terhadap Layanan Ruang Baca Perpustakaan Umum (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Pengguna Terhadap Layanan Ruang Baca Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2001-01 / Libri-Net
Author: Wasis Wulandari,  


Strategi Public Relations Hotel Banyan Tree Ungasan dalam Mengimplementasikan Program Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Tri Hita Karana)

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Commonline
Author: Serly Novirma Sandy,  


QUALITY AND EFFICIENCY IMPROVEMENT OF PROFESSIONAL MEDICAL DOCTOR EDUCATION IN PUBLIC HEALTH FIELD USING OBJECTIVE STRUCTURED PUBLIC HEALTH EXAMINATION (OSPHE) APPROACH AT FACULTY OF MEDICINE AIRLANGGA UNIVERSITY

Vol. 47 / No. 4 / Pub. 2011-10 / Folia Medica Indonesiana
Author: Budi Utomo,  Djohar Noeswantoro,  Widati Fatmaningrum,  


The Spread of DHF: The Failure of Improving the Quality of Human Life

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-07 / Jurnal Promkes
Author: Oedojo Soedirham,  


Personal Influence and Power Distance: Acknowledging Local Culture Influence in Conceptualising Public Relations Practices in Asian Countries

Vol. 18 / No. 4 / Pub. 2005-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Ratih Puspa,  


Paradigma Kualitas dalam Manajemen Publik

Vol. 17 / No. 2 / Pub. 2004-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Falih Suaedi,  


Peran NGO sebagai Bagian dari Civil Society dalam Mitigasi Banjir di Praha

Vol. 7 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Kurnia Novianti,  


Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik di Era Otonomi Daerah: Kasus Kabupaten Blitar

Vol. 17 / No. 2 / Pub. 2004-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Bagong Suyanto,  


Dampak Pembangunan Jembatan Suramadu Pada Tingkat Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Labang

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Ainul Yakin,  


KUALITAS PELAYAAN KESEHATAN (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan Publik Bagi Penerima Jamkesmas di RSUD Sidoarjo)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hendrik Riyandi,  


STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Strategi Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Alvin Havianto,  


Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan Investasi di UPT Pelayanan Perizinan Terpadu (P2T) Provinsi dalam Meningkatkan Investasi di Jawa Timur

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Budhi Widyastuti,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN DALAM PENANGANAN KOMPLAIN PELANGGAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Niken Savitri,  


CAPACITY BUILDING ORGANISASI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Refida Ayu Meidini,  


STRATEGI PELAYANAN PUBLIK DALAM MENINGKATKAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Deskriptif Tentang Strategi Pelayanan Pembayaran PBB Keliling Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak PBB pada Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan UPTD 6 Surabaya)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Riesca Anindya,  


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. CIPTA MORTAR UTAMA DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Zubaidiyah Irani Yuliana ,  


KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (P2T) PROVINSI JAWA TIMUR (Studi Deskriptif tentang Faktor Struktur Organisasi, Kemampuan Aparat dan Sistem Pelayanan yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan di UPT P2T Provinsi Jawa Timur )

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hendriawan Abrianto,  


Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengujian Kendaraan Bermotor Wiyung Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Arif Kurniawan,  


Implementasi Program TIC (TOURISM INFORMATION CENTER) Di Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Adipurnawidagdo,  


Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Lamongan

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Wanda Fathoni Putra,  


Audit Komunikasi dalam Struktur Organisasi Perusahaan Badan Usaha Milik Negara

Vol. 15 / No. 1 / Pub. 2002-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Yan Yan Cahyana,  


The Evaluation of Integrated Management of Childhood Ilness (IMCI) Pneumonia in Public Health Center at District Lumajang

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-09 / Jurnal Berkala Epidemiologi
Author: Diah Puspitarini,  Lucia Yovita Hendrati,  


The Maturity of Social Capital Relation with Universal Child Immunization Achievement Target in Public Health Center of Surabaya

Vol. 10 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: ANNISA NURIDA,  DJAZULY CHALIDYANTO,  


The Effort to Improve The Public Health Center Performance In Surabaya Based on Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence

Vol. 10 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Fransiska Sri Hartatik,  INGE DHAMANTI,  


Model of an Increasing Quality of Nursing Service (Satisfaction) for Poor Patient in Public Health Center Indonesia

Vol. 8 / No. 2 / Pub. 2013-10 / Jurnal Ners
Author: Nursalam,  Pratiwi,  Laily Hidayati,  


Kompetensi Aparatur Pemerintah, Pemantapan dan Pelaksanaan Otoda

Vol. 16 / No. 1 / Pub. 2003-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Roestoto Hartojoputro,  


Persepsi dan Ekspektasi Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik

Vol. 15 / No. 1 / Pub. 2002-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Liestianingsih Dwi Dayanti,  


Strategi Advokasi OWC, ORIP, dan OPDP dalam Upaya Penyelesaian Konflik Penggusuran Masyarakat Ogiek di Hutan Mau 1990-2013

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-03 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Hayati Nufus,  


Analisis Implementasi Strategi Diplomasi Budaya Populer Jepang di Indonesia Tahun 2008-2013

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-07 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Okky Gilang Matahari ,  


Branding Nonprofit dalam Kerjasama UNICEF dengan FC Barcelona Tahun 2006 – 2011

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-07 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Rahadyan Putra Biguna,  


Analisis Pelaksanaan Tiga Program Pokok Usaha Kesehatan Sekolah (TRIAS UKS) Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Blimbing Kota Malang

Vol. 9 / No. 1 / Pub. 2012-07 / The Indonesian Journal of Public Health
Author: Ribka Limbu,  Imam S. Mochny,  Muji Sulistyowati ,  


STRATEGI ONLINE PUBLIC RELATIONS DALAM BRAND AWARENES AIESEC SURABAYA

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-06 / Commonline
Author: Frida Diana Febrihatin,  


STRATEGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS DALAM KAMPANYE PEMILU 2014 (STUDI KASUS TOTOK DARYANTO, CALON LEGISLATIF DPR RI DI DAPIL V JAWA TIMUR)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-07 / Commonline
Author: Yunita Dian Absary,  


AKTIVITAS ONLINE PUBLIC RELATIONS HUMAS PT. ANGKASA PURA 1 (PERSERO) BANDARA JUANDA

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-06 / Commonline
Author: Yustika Astary,  


Hubungan Tingkat Self-Efficacy dengan Tingkat Burnout pada Guru Sekolah Inklusif di Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-04 / Jurnal Psikologi Pendidikan dan Perkembangan
Author: Dita Ayu Puspitasari,  


Kondisi Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Jember oleh Pelajar berdasarkan Standar Nasional Perpustakaan (Studi Deskriptif Tentang Kondisi Perpustakaan oleh Pelajar berdasarkan Standar Nasional Perpustakaan)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Ariesty Dwi Y.C ,  


Efektivitas Peran dan Kinerja Direktorat Diplomasi Publik Departemen Luar Negeri Republik Indonesia dalam Mensosialisasikan ASEAN Community 2015

Vol. 8 / No. 1 / Pub. 2014-09 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Rizki Damayanti,  


PUBLIC SERVICE QUALITY MANAGEMENT (Descriptive Study of the quality of public service management licensing ' Surat Tanah Hijau ' in the city of Surabaya

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Prof. Dr. Jusuf Irianto, Drs.,M.Com,  Ari Barokah Tussholiqah,  


Public Service Innovation in BUMN (Descriptive Study of Innovation Boarding Pass System to Improve the Quality of Service Railway PT KAI in Gubeng Station Surabaya)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Diah Nur Fitriana,  Prof.Dr. H. Jusuf Irianto,M.Com,  


Public Private Partnership (PPP) Regional Asset Management: Descriptive Study of Partnership between Local Company Pasar Surya (PDPs) Surabaya and PT Arwinto Intan Wijaya (AIW) in the Construction Development Darmo Trade Centre (DTC) Surabaya

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hidayatul Masitoh,  Dr. Bintoro Wardiyanto, Drs., MS ,  


Peran Media Sosial Yang Digunakan Israel Defense Force Dalam Perang Informasi Pada Konflik Gaza Tahun 2008-2012

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-09 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Dwi Prasetyo,  


Kinerja Unit Bidang Angkutan Dalam Trayek Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkatan Jalan (LLAJ) Provinsi Jawa Timur pada Ijin Trayek Angkutan Umum Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Jawa Timur

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Putri Nur Khoirina,  


KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM KOTA MADIUN (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Dengan Menggunakan LIBQUAL Di Perpustakaan Umum Kota Madiun)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Libri-Net
Author: Tika Ayuningtyas,  


Studi Deskriptif Tentang Program Disperindag Dalam Pemberdayaan Usaha Kecil Menengah Kerajinan Tangan (Handycraft) Di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Bagus Suryolaksnono ,  


Relasi Kebudayaan dalam Kebijakan Publik dan Sistem Regulasi Negara

Vol. 25 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Hanief Saha Ghafur,  


Konflik Sosial di Era Reformasi

Vol. 25 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Sindung Haryanto,  


Pengaruh Akuntabilitas Kinerja Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Di Puskesmas Pacar Keling Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hanggoro Dwi Wardhana Subandriyo Putra,  


Studi Deskriptif tentang Manajemen Keluhan sebagai upaya meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Muhammad Taufiq,  


Kualitas Pelayanan Perpanjangan Pajak Melalui Layanan Publik STNK Keliling Di Gresik

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Yudho Pringgo B.,  


IMPLEMENTASI KEBIJAKAN GARAM BERYODIUM DI KABUPATEN SIDOARJO DALAM KONTEKS HEALTHY PUBLIC POLICY

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2014-07 / Jurnal Promkes
Author: M Baidlowi Mahbub,  Oedojo Soerdirham,  Sinung D. Kristanto,  


Pengaruh Jurnalisme Foto terhadap Perubahan Kebijakan Luar Negeri: Studi Kasus Foto Saigon Execution 1968 dan Perubahan Kebijakan Luar Negeri Amerika Serikat dalam Perang Vietnam

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-05 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Gita Ardi Lestari ,  


Perluasan Konflik Lord`S Resistance Army Vs Uganda di Republik Demokratik Kongo Tahun 2008–2012

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-05 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Ika Laila Farida ,  


Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Dan Faktor-Faktor Determinan Kualitas Pelayanan Dalam Penanganan Keluhan Di Media Center Pemerintah Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Shinta Rayana Kartika Putri,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU ,  


KEBIJAKAN PENATAAN MINIMARKET (Studi Deskriptif Implementasi Peraturan Bupati Sidoarjo Nomor 20 Tahun 2011 Tentang Penataan Minimarket di Kabupaten Sidoarjo)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Aulia Rachman ,  Dra. R. Wahyuni Triana, MS ,  


Keefektifan Penanganan Keluhan (Complaint Handling) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Muhammad Rizal Setiawan,  Prof. Dr. Jusuf Irianto., M.Com,  


OPTIMALISASI PERAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) UNTUK MEMPERKUAT FASILITAS KESEHATAN PUBLIK GUNA MENGURANGI AKI PADA PUSKESMAS MULYOREJO

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: I Made Arga Swarsa ,  Dr. Bintoro Wardiyanto, Drs., MS,  


KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Kualitas Pelayanan Jasa Angkutan Umum Perum Damri Unit Angkutan Bus Khusus Gresik-Bandara Juanda)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIO BAGUS FIRMANSYAH AL RASYID,  Dra. R. Wahyuni Triana, MS,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG DAMPAK PERTUMBUHAN SISTEM REVOLVING FUND PROGRAM BANK SAMPAH BINTANG MANGROVE PADA TINGKAT KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS SUMBERDAYA LOKAL MANGROVE (Studi pada Bank Sampah Bintang Mangrove di Kelurahan Gununganyar Tambak Kota Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Widhiastuti Wahyuningtyas,  Drs. Sunaryo, MPSt,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG PROSES INSTITUSIONALISASI DALAM KEBIJAKAN PEMEKARAN WILAYAH KELURAHAN KAPAS MADYA BARU KECAMATAN TAMBAKSARI SURABAYA

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hendra Trisetya Mahardika,  Drs. Sunaryo, MPSt,  


Studi Eksplorasi Tentang Variabel Pendukung Keberhasilam Aplikasi Sistem E-Musrenbang di Bappeko Surabaya

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Nindia Prischa Putri,  Prof. Dr. Jusuf Irianto. Drs., M.Com,  


Kualitas Pelayanan Pertanahan (Studi tentang Aspek-Aspek Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Yoga Luhur Prasetyo,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU ,  


INOVASI PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Inovasi Pelayanan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) di Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kabupaten Lamongan)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Achmad Dwiky Kurniawan,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU,  


PELAKSANAAN PENGALIHAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KOTA SURABAYA (Studi Deskriptif Tentang Keefektifan Pelayanan Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) Setelah Dialihkan dari Pajak Pusat Menjadi Pajak Daerah Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Martha Sri Renaningsih,  Prof. Dr. Jusuf Irianto. Drs., M.Com,  


PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN PARTISIPATIF

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Elida Imro’atin Nur Laily,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU,  


PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN PARTISIPATIF ( Studi Kasus Tentang Partisipasi Masyarakat Desa Sugio Dalam Pembangunan Perluasan Pasar Desa di Desa Sugio Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan )

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Elida Imro’atin Nur Laily,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU ,  


Pendekatan Perencanaan Strategis dalam Penyusunan ABK

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2014-07 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Qommariyah,  


Kebijakan SDM Aparatur ditinjau dari Perspektif Hubungan Kapasitas Aparatur dan Perwujudan Good Governance

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2014-09 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Lidya Mildiana,  


Keuangan Negara dan Pemerintahan

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2014-09 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Edy Priyanto,  


Persepsi Pustakawan Terhadap Redesain Tata Ruang Layanan di Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2015-11 / Libri-Net
Author: Bethari Putri,  


Pengaruh Partispasi Masyarakat terhadap Akuntabilitas Perencanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten Jombang

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2013-09 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Muhamad Satria Agung Wijaya,  


Globalisasi dan Implikasinya Bagi Birokrasi Publik

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2013-08 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Philipus Keban,  


IMPLEMENTASI PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN SEBAGAI STRATEGI PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Program Corporate Social Responsibility PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk SBU DW II)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-01 / Commonline
Author: Agung Asmaracitra Arianda,  


Pengaruh Media dan Opini Publik dalam Kebijakan Operasi Militer Rusia pada Perang Russia-Georgia 2008

Vol. 9 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Jurnal Hubungan Internasional
Author: Muhammad Ahalla Tsauro,  


PREGNANT PATIENT SATISFACTION IN THE PROCESS OF VERTICAL REFERRAL MOTHER AND CHILD HEALTH CARE

Vol. 2 / No. 4 / Pub. 2014-04 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Daniel Christanto,  Nyoman Anita Damayanti,  


Implementasi Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 24 Tahun 2007 Tentang Pedoman Teknis IMB (IMB) Gedung di Kabupaten Jombang

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2012-11 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Rahmad Junaidi,  


Jejaring Untuk Membangun Kolaborasi Sektor Publik

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2012-09 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Nanang Haryono,  


Jejaring Pemerintahan di Indonesia : Kekuatan dan Kelemahan

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2012-09 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Endang Sholihatin,  


Administrasi Negara dan Corporate Social Responsibility: Sebuah Enabling Environment

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2012-09 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Bintoro Wardiyanto,  


Officer Obedience in Implementing Standard Operating Procedures

Vol. 11 / No. 3 / Pub. 2013-09 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Lailatul Muadzomah,  


Upaya Tata Kelola Lingkungan di Cina: Hambatan-hambatannya

Vol. 8 / No. 2 / Pub. 2014-09 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Citra Hennida,  


COMPULSIVE HOARDING

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-08 / Jurnal Psikiatri Surabaya
Author: Mefi Windiastuti,  Soetjipto,  


HUBUNGAN KEPARAHAN DISPEPSIA DENGAN GANGGUAN JIWA PADA PASIEN DISPEPSIA DI PUSKESMAS KOTA SURABAYA

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-06 / Jurnal Psikiatri Surabaya
Author: Dian Sita Hapsari,  Didi Aryono Budiyono,  


Perubahan Kebijakan Luar Negeri Jepang terhadap Korea Utara dalam Implementasi Deklarasi Pyongyang

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Nurlaili Laksmi Wulansari,  


Studi Evaluasi Program Bus Trans Sarbagita Pemerintah Provinsi Bali

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: I Gusti Agung Bagus Angga Putra,  


STRATEGI PENANGANAN LAPORAN KELUHAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Tentang Strategi Ombusdman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Timur dalam Menangani Laporan Keluhan Masyarakat di Kota Surabaya)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Derry Fajar,  


Responsivitas Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Dalam Menangani Keluhan Masyarakat Mengenai Pelayanan Publik di Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Renaldy Grievdipoer Putra,  


STUDI EVALUASI DAMPAK INTENSITAS PENGEMBANGAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) APARATUR PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN DI BPPT KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Karina Surya Permatasari,  


IMPLEMENTASI KEPUTUSAN MENTERI NOMOR 71 TAHUN 1993 TENTANG PENGUJIAN BERKALA KENDARAAN BERMOTOR DI KABUPATEN LAMONGAN

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Maria Charlin Norin Reswa,  


Studi Deskriptif tentang Implementasi Program Expanding Maternal and Neonatal Survival (EMAS) di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rizalaty Laily,  


LAYANAN E-SAPAWARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KOTA SURABAYA DARI PRESPEKTIF BIROKRASI

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: CHYNTYA PUTRI PURWANINGSIH ,  


MODEL PUBLIC PRIVATE PARTNERSHIP DALAM PENINGKATAN PELAYANAN SUMBER DAYA AIR BERSIH DI PDAM KABUPATEN GRESIK

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Faridah Fitriyah,  


Kebijakan Publik yang Tidak Terimplementasikan: Studi Kasus Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2014 Tentang Angkutan Jalan pada Perubahan Kepemilikan Angkutan Umum Milik Perseorangan Menjadi Badan Hukum di Surabaya

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIZKY SATITI TINOLAH ,  


DAMPAK KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN TERHADAP PENINGKATAN INVESTASI PADA UPT PELAYANAN PERIZINAN TERPADU PROVINSI JAWA TIMUR

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Erlina Maslihatin,  


KUALITAS PELAYANAN SERTIFIKAT PERALIHAN HAK TANAH HASIL JUAL-BELI DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SURABAYA I

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dewi Rizky Rachmawati,  


Analisis Kualitas Pelayanan Maskapai Penerbangan Low Cost Carrier (Studi Deskriptif Di PT. Citilink Indonesia Cabang Surabaya)

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Adinda Wahyu Azmarani,  


KINERJA DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KABUPATEN SIDOARJO DALAM PENGELOLAAN SAMPAH

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dedy Ardiansyah,  


STUDI DESKRIPTIF STRATEGI PUBLIC PRIVATE PARTNERSHIP PENGELOLAAN SAMPAH DI TPA BENOWO KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hendrysan Krisna Kurniawan,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dian Juniarto Kuncoro,  


PENERAPAN INOVASI PELAYANAN PENGADUAN MEDIA CENTER DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMASI KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Devi Rachmawati,  


EFEKTIVITAS MEDIA CENTER DALAM MEMBERIKAN PENANGANAN KELUHAN DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Muhammad Arif Hendramawan,  


Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Kesehatan Untuk Pasien Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan Di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RAHMA S. MULIASARI,  


Inovasi Pelayanan Publik (Studi Upaya Inovasi Paket Perizinan oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Perizinan)

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: SINTIA ANDAYANI,  


Inovasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan di Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: PANJI CAHYA GUMILAR,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG PROPORSI ANGGARAN PENDIDIKAN DALAM STRUKTUR ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KOTA SURABAYA TAHUN 2012-2014

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: PASKAH PUNDI PALUPI,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG INOVASI ONLINE RESERVATION PADA PELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: OCTI WILUJENG ,  


Pengaruh Kualitas Pelayanan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Terhadap Kepuasan Penyewa Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Waru Gunung Karang Pilang Surabaya

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIA IMAROTUZ ZAHRO ,  


STUDI EKSPLORATIF TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAKSANAAN PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI KELOMPOK SWADAYA MASYARAKAT (KSM) DI KELURAHAN SIDOTOPO KECAMATAN SEMAMPIR KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: SITI ALVI ROHMATIN ,  


IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN BUDURAN, KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: LEO AGUNG KURNIAWAN ,  


Strategi Marketing Public Relations Go-Food dalam Pembentukan Citra Perusahaan di Kota Surabaya

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Commonline
Author: Lalu Muhammad Fahri ,  


Public Relation in Library

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2010-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Elnovani Lusiana,  


Pentingnya Pembinaan Kinerja dan Sikap Menjadi Pustakawan di Perpustakaan Umum Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2010-10 / Jurnal Palimpsest
Author: Elok Novita Putri,  Kartika Sari Nur Laila Agustina Sabah ,  


Reassesing Nation Branding: Danish Public Diplomacy towards Muslim-Majority Countries after the 2005 Cartoon Crisis

Vol. 10 / No. 2 / Pub. 2016-12 / Jurnal Global dan Strategis
Author: Radityo Dharmaputra,  


Kebijakan Travel Warning Australia dan Pengaruhnya Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Australia di Bali Periode 2002-2015

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-07 / Jurnal Analisis Hubungan Internasional
Author: Andani Gita Ramadanti,  


STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA SURABAYA

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Ogin Antariksa,  


Upaya Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumenep dalam Meningkatkan Pelayanan Publik terhadap Wisatawan

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Risma Rosita ,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERLINDUNGAN SOSIAL PADA MASA PRA-PENEMPATAN BAGI CALON TENAGA KERJA INDONESIA (CTKI) DI UNIT PELAKSANA TEKNIS PELAYANAN PENEMPATAN DAN PERLINDUNGAN TKI (UPT P3TKI) JAWA TIMUR

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Herlambang Bagus,  


PUBLIC PRIVATE PARTNERSHIP DALAM PENGEMBANGAN PROGRAM SIDOARJO BERSIH DAN HIJAU DI KABUPATEN SIDOARJO (Studi Deskriptif Kemitraan antara Radar Surabaya dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Sidoarjo)

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Shinta Anggraini,  


Kinerja Perusahaan Air Minum Untuk Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan Dalam Perspektif New Public Administration (NPA) di PDAM Delta Tirta Sidoarjo

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Yulia Tri Handayani,  


KUALITAS LAYANAN KESEHATAN (Studi Deskriptif tentang Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kabupaten Gresik)

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Zakiyatul Azmi,