Catalog :




Journal Search

Keyword Result : quality of service

PENGEMBANGAN STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN BERDASARKAN ANALISIS POSISI PERILAKU CARING PERAWAT DENGAN JENDELA PELANGGAN (Development of Improved Nursing Care Quality Based on Nurses Caring Behavior Position Analysis With Customer Window)

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2011-04 / Jurnal Ners
Author: Widiharti,  Sunaryo,  Purwaningsih,  


Studi Perbedaan Kualitas Layanan Antara Pusat Jasa Perpustakaan Dan Informasi Dengan Pusat Deposit Bahan Pustaka Di Perpustakaan Nasional RI

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Zudva Widiaranma Putri,  


KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (P2T) PROVINSI JAWA TIMUR (Studi Deskriptif tentang Faktor Struktur Organisasi, Kemampuan Aparat dan Sistem Pelayanan yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan di UPT P2T Provinsi Jawa Timur )

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hendriawan Abrianto,  


Kualitas Layanan Digital Library UIN Maliki (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Digital Library pada Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Rizky Ardian Pratama,  


KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) PADA KANTOR PERTANAHAN KOTA SURABAYA I

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Atik Fara Noviana,  


Services Innovation Strategies in Improving the Quality of Service in Land Office Surabaya II

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Nurul Hilda,  Drs. Eko Supeno., M.Si,  


DIMENSI KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI (Studi Deskriptif Tentang Tanggapan Pengguna Terhadap Dimensi Kualitas Layanan di Perpustakaan Universitas Airlangga)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Libri-Net
Author: Dini Yuniarta,  


KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM KOTA MADIUN (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Dengan Menggunakan LIBQUAL Di Perpustakaan Umum Kota Madiun)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2015-01 / Libri-Net
Author: Tika Ayuningtyas,  


Kualitas Pelayanan Perpanjangan Pajak Melalui Layanan Publik STNK Keliling Di Gresik

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Yudho Pringgo B.,  


DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Studi Deskripstif Tentang Dimensi Kualitas Layanan Jurnal Elektronik (E-journal) Pada Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2015-09 / Libri-Net
Author: Astri Iga,  


Analisa Kesesuaian Harapan dan Persepsi Pengguna (Mahasiswa) Mengenai Kualitas Layanan Grey Literature Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2015-11 / Libri-Net
Author: Nova Ika Syaputri,  


DETERMINANT FACTORS OF BED TURN OVER IN HOSPITALIZATION RSUD dr. M. SOEWANDHIE

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2014-03 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Novi Ria Lestari,  Ratna Dwi Wulandari,  


INOVASI LAYANAN TUJUH MENIT (LANTUM) SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SURABAYA II

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Puji Rahayu,  


PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Pisciesha Qudsi Auliya,  


PENERAPAN INOVASI PELAYANAN PENGADUAN MEDIA CENTER DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMASI KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Devi Rachmawati,  


PENGEMBANGAN APARATUR BERBASIS KOMPETENSI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN DI UNIT PELAKSANAAN TEKNIS PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (UPT P2T) BADAN PENANAMAN MODAL PROVINSI JAWA TIMUR

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: PRATIKA AYU LARASATI ,  


ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP LAYANAN PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJAJARAN

Vol. 7 / No. 2 / Pub. 2016-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Sukaesih dan H. Yunus Winoto,