Catalog :




Journal Search

Keyword Result : responsiveness

SERVICE QUALITY ANALYSIS ON HEALTH INSURANCE

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2001-04 / Jurnal Penelitian Dinamika Sosial
Author:


Akuntabilitas Diskresi Birokrasi di Era Otonomi Daerah

Vol. 23 / No. 2 / Pub. 2010-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Sri Juni Woro Astuti ,  


Assessment of Service Quality by Consumers Repair Shop the Official Honda Motorcycles (AHASS) UD. Ramayana Motor Surabaya

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2012-06 / Jurnal Psikologi Industri dan Organisasi
Author: Ardiana Kurniasari,  Cholichul Hadi,  


Responsivitas PDAM Kabupaten Lamongan dalam Menangani Keluhan Pelanggan

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dewi Elya Nur Aniza,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


Penanganan Pengaduan (Complaint Handling) Dalam Pelayanan Publik (Studi Tentang Transparansi, Responsivitas, Dan Akuntabilitas Dalam Penanganan Pengaduan di Kantor Pertanahan Kota Surabaya II)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Suci Styawan,  


A Study about The Quality of Nursing Services at Hospitals’ Ward at Mojokerto

Vol. 9 / No. 2 / Pub. 2014-10 / Jurnal Ners
Author: Abdul Muhith,  Nurwidji,  


Responsivitas Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Dalam Menangani Keluhan Masyarakat Mengenai Pelayanan Publik di Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Renaldy Grievdipoer Putra,  


IMPLEMENTASI PENANGANAN KEGAWATDARURATAN TERPADU (Studi Tentang Responsivitas Program Public Safety Center di Kabupaten Tulungagung)

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2018-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Bram Wiratma,  


Responsivitas Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan & Dinas Kebersihan Ruang Terbuka Hijau Dalam Penanganan Keluhan Layanan Publik Pada Media Center Kota Surabaya

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2018-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Achmad Novan Budi S ,  


RESPONSIVITAS SRIKANDI BARUNA DALAM MENANGANI PEMADAMAN KEBAKARAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI DI KANTOR WILAYAH SURABAYA PUSAT DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA SURABAYA)

Vol. 6 / No. 3 / Pub. 2018-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Sandra Agnu Ariska ,