Catalog :




Journal Search

Keyword Result : service innovation

Public Service Innovation in BUMN (Descriptive Study of Innovation Boarding Pass System to Improve the Quality of Service Railway PT KAI in Gubeng Station Surabaya)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Diah Nur Fitriana,  Prof.Dr. H. Jusuf Irianto,M.Com,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG DAMPAK INOVASI PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI BAGI MASYARAKAT KECAMATAN LENTENG KABUPATEN SUMENEP

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Elok Kusumawandani,  Prof. Dr. Jusuf Irianto. Drs., M.Com,  


INOVASI LAYANAN TUJUH MENIT (LANTUM) SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SURABAYA II

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Puji Rahayu,  


INOVASI PELAYANAN ONE STOP SERVICE (STUDI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS SURABAYA)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Wuri Rimbawati Pangestu,  


Implementasi Program E-Kios sebagai Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi di Kelurahan Kebraon Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Herfina Tedjo Warsito,  


PENERAPAN INOVASI PELAYANAN PENGADUAN MEDIA CENTER DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMASI KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Devi Rachmawati,  


Inovasi Pelayanan Publik (Studi Upaya Inovasi Paket Perizinan oleh Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Perizinan)

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: SINTIA ANDAYANI,  


INOVASI PELAYANAN PUBLIK (Studi tentang Surabaya Intelligent Transport System dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Perhubungan Kota Surabaya)

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2018-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Sophie Florence,  


Inovasi Produk E-Lampid dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kota Surabaya

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2018-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Antya Seruni Duhita,  


KOORDINASI ANTAR INSTANSI DALAM INOVASI LAYANAN PENGADUAN DARURAT COMMAND CENTER 112 DI KOTA SURABAYA

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2018-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Nur Anisa Setiawati,  


INOVASI PELAYANAN PUBLIK MELALUI COMMAND CENTER 112 DALAM MENANGANI PENGADUAN MASYARAKAT DI BADAN PENANGGULANGGAN BENCANA DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT (BPB LINMAS) KOTA SURABAYA

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2018-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Alif Fajarria Annisa Shodiqien,  


INOVASI LAYANAN KEPOLISIAN (StudiTentangLayanan Panic Button On Hand Untuk Masyarakat Dilihat Dari PerspektifPelayanan Primadi Polres Malang Kota)

Vol. 6 / No. 1 / Pub. 2018-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dekadea Lantika Nurlea,