Catalog :




Journal Search

Keyword Result : service quality

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TEKNIS DAN KUALITAS LAYANAN PENGGUNA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN CLOSE ACCESS SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HUTAMA ABDI HUSADA KABUPATEN TULUNGAGUNG

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Ryka Puspitasari R.A.Z,  


Planning of Service Quality Deployment Based on House of Quality Method

Vol. 9 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Wahyu Lulus Ariyanto,  


Pengaruh Kualitas Layanan Tertutup (Close Access) Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Eksplanatif Pada Layanan Koleksi Khusus II Perpustakaan Kampus B Universitas Airlangga Surabaya)

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Kharisma Adi Prasetya,  


Kualitas Layanan Perpustakaan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Dasar Negeri Klampis Ngasem I No. 246 Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Silmi Atika Hasna,  


KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DI PERPUSTAKAAN KAMPUS B UNAIR SURABAYA (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Elektronik Journal Di Perpustakaan Kampus B UNAIR Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Mellyzya Pita Nurianda,  


PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI JAWA TIMUR

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Sabathia Wira Tabitha,  


ASSESSMENT OF PATIENT SATISFACTION FOR THE QUALITY OF CARE IN HOSPITAL OUTPATIENT DEPARTEMENT OF H.S. SAMSOERI MERTOJOSO SURABAYA

Vol. 2 / No. 4 / Pub. 2014-04 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Ameilia Kurnia Sari,  Ratna Dwi Wulandari,  


Kualitas Pelayanan E-KiosK (Elektronik Kios Kereta Api) di Stasiun Surabaya Gubeng

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: APRILIA HARDIANTI ,