Catalog :




Journal Search

Keyword Result : service quality

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TEKNIS DAN KUALITAS LAYANAN PENGGUNA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN CLOSE ACCESS SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HUTAMA ABDI HUSADA KABUPATEN TULUNGAGUNG

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Ryka Puspitasari R.A.Z,  


Optimalisasi Fungsi Perpustakaan sebagai Sarana Pelayanan Publik

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Koko Srimulyo,  


Customer Relationship Marketing (CRM) as an Effort to Improve the Service Quality of the Inpatient Unit of Guluk-Guluk Public Health Center (IUG-PHC) in Sumenep Regency

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2008-12 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: HUSNUL GHAIB,  NYOMAN ANITA DAMAYANTI,  SRI GUNAWAN,  


Planning of Service Quality Deployment Based on House of Quality Method

Vol. 9 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Author: Wahyu Lulus Ariyanto,  


Inovasi Pelayanan Publik UPTD Terminal Purabaya-Bungurasih

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rina Mei Mirnasari,  Dr. Falih Suaedi, M.Si,  


Kualitas Pelayanan Kesehatan Penerima Jamkesmas di RSUD Ibnu Sina Gresik

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Merry Martha Mahayu Prana,  


MUTU ASUHAN KEPERAWATAN BERDASARKAN ANALISIS KINERJA PERAWAT DAN KEPUASAN PERAWAT DAN PASIEN (Quality of Nursing care Based on Analysis of Nursing Performance and Nurse and Patient Satisfaction)

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2012-04 / Jurnal Ners
Author: Abdul Muhith,  Nursalam,  


HEALTH SERVICE QUALITY BASED ON DABHOLKAR DIMENSION AT WARD ROOM OF INTERNAL DISEASE

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-04 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Alfi Febriana Rahmawati,  Stefanus Supriyanto,  


Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LIBQUAL+® Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya. (Studi Eksplanatif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan metode LIBQUAL+® Terhadap Kepuasan Pengguna)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2001-01 / Libri-Net
Author: Annisa Kusuma Adin,  


CAUSE ANALYSIS OF OUTPATIENT VISITS DECREASING BASED ON SERVICE QUALITY GAPS MODEL

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-04 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Christine Natalia Halim,  Ratna Dwi Wulandari,  


Pengaruh Kualitas Layanan Tertutup (Close Access) Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Eksplanatif Pada Layanan Koleksi Khusus II Perpustakaan Kampus B Universitas Airlangga Surabaya)

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Kharisma Adi Prasetya,  


Kualitas Pelayanan dalam Perspektif Strategi Pelanggan di Bandara Sepinggan, Balikpapan

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Verryza Agridita Taufana,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN DALAM PENANGANAN KOMPLAIN PELANGGAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Niken Savitri,  


Kualitas Layanan Perpustakaan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Dasar Negeri Klampis Ngasem I No. 246 Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Silmi Atika Hasna,  


Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengujian Kendaraan Bermotor Wiyung Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Arif Kurniawan,  


ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PERPUSTAKAAN KELILING KOTA SURABAYA (Studi Deskriptif tentang Analisis Kualitas Layanan pada Perpustakaan Keliling Taman Bungkul, Taman Prestasi, dan Taman Mundu)

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Dwiky Adi Patria,  


KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DI PERPUSTAKAAN KAMPUS B UNAIR SURABAYA (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Elektronik Journal Di Perpustakaan Kampus B UNAIR Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Mellyzya Pita Nurianda,  


Analisis Kualitas Jasa Pelayanan pada Universitas Airlangga-Surabaya

Vol. 16 / No. 2 / Pub. 2003-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Nuri Herachwati,  


PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI JAWA TIMUR

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Sabathia Wira Tabitha,  


Kualitas Layanan Digital Library UIN Maliki (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Digital Library pada Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Rizky Ardian Pratama,  


Public Service Innovation in BUMN (Descriptive Study of Innovation Boarding Pass System to Improve the Quality of Service Railway PT KAI in Gubeng Station Surabaya)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Diah Nur Fitriana,  Prof.Dr. H. Jusuf Irianto,M.Com,  


Decision Making Process for Problem Solving of Licensing Services in the Department of Human Settlements and Spatial Surabaya

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Nadia Rizki Sabila,  Prof.Dr. H. Jusuf Irianto, M.Com,  


Evaluasi Mutu Pelayanan Di Apotek Komunitas Kota Kendari Berdasarkan Standar Pelayanan Kefarmasian

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2014-12 / Jurnal Farmasi dan Ilmu Kefarmasian
Author: Sunandar Ihsan,  Putri Rezkya,  Nur Illiyyin Akib,  


Kualitas Pelayanan Transportasi Publik (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Pelayanan Kapal Penumpang Trayek Gresik - Bawean di Pelabuhan Gresik)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Setio Aji Andiri,  


Studi Deskriptif Tentang Kualitas Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Pasca Menjadi Rumah Sakit Tipe B

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Rizky Agustian L ,  


Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Dan Faktor-Faktor Determinan Kualitas Pelayanan Dalam Penanganan Keluhan Di Media Center Pemerintah Kota Surabaya

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Shinta Rayana Kartika Putri,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU ,  


PELAKSANAAN PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RSU HAJI SURABAYA

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Qisty Sabrina ,  Drs. Eko Supeno, M.Si ,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI UPTSA KOTA SURABAYA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN ADMINSTRASI PERIZINAN SURABAYA SINGLE WINDOW

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Mahesti Chairunnisa,  Drs. Eko Supeno, M.Si ,  


KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Kualitas Pelayanan Jasa Angkutan Umum Perum Damri Unit Angkutan Bus Khusus Gresik-Bandara Juanda)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2015-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIO BAGUS FIRMANSYAH AL RASYID,  Dra. R. Wahyuni Triana, MS,  


STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Strategi UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Tandes Kota Surabaya dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: M. Hamdani Pratama,  Drs. Gitadi Tegas Supramudyo, M.Si,  


KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN (Studi Deskriptif tentang Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Pasien Usia Lanjut di Poli Lansia Puskesmas Gurah, Kabupaten Kediri)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Ali Syahid,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU,  


Kualitas Pelayanan Pertanahan (Studi tentang Aspek-Aspek Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Yoga Luhur Prasetyo,  Drs. Roestoto Hartojo Putro, SU ,  


ANALYSIS OF SERVICE QUALITY ACCORDING BRADY AND CRONIN CONCEPT IN PEDIATRICS CLINIC

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Fitria Murbarani,  Stefanus Supriyanto,  


ANALYZE PATIENT SATISFACTION TO THE SERVICE QUALITY BY DONABEDIAN THEORY IN THE LABORATORY INSTALLATION

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Ellief Fariha Rahmawati,  Widodo J. Pudjirahardjo,  


Model Hubungan Kepercayaan Masyarakat (Citizen Trust) berdasarkan “Disconfirmation of Expectation” di BPN Surabaya

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2013-08 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Trimurti Ningtyas,  


Peningkatan Kualitas Pelayanan Pegawai Dengan Menggunakan Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA)-Quality Function Deployment (QFD)

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2013-08 / Jurnal Jejaring Administrasi Publik
Author: Wuri Aranningrum,  


ASSESSMENT OF PATIENT SATISFACTION FOR THE QUALITY OF CARE IN HOSPITAL OUTPATIENT DEPARTEMENT OF H.S. SAMSOERI MERTOJOSO SURABAYA

Vol. 2 / No. 4 / Pub. 2014-04 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Ameilia Kurnia Sari,  Ratna Dwi Wulandari,  


“Kualitas Pelayanan Perizinan” (Studi Deskriptif tentang Kualitas Pelayanan Perizinan Izin Mendirikan Bangunan di Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kabupaten Gresik)

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Andre Arganata,  


INOVASI PELAYANAN ONE STOP SERVICE (STUDI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS SURABAYA)

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Wuri Rimbawati Pangestu,  


STUDI EVALUASI DAMPAK INTENSITAS PENGEMBANGAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) APARATUR PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN DI BPPT KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Karina Surya Permatasari,  


KUALITAS PELAYANAN PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL DALAM RANGKA MENJAMIN PERLINDUNGAN KESEHATAN BAGI PESERTA BPJS DI RSUD DR.M.SOEWANDHIE KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Nikken Larasati,  


KUALITAS PELAYANAN SERTIFIKAT PERALIHAN HAK TANAH HASIL JUAL-BELI DI KANTOR PERTANAHAN KOTA SURABAYA I

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dewi Rizky Rachmawati,  


Analisis Kualitas Pelayanan Maskapai Penerbangan Low Cost Carrier (Studi Deskriptif Di PT. Citilink Indonesia Cabang Surabaya)

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Adinda Wahyu Azmarani,  


Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Kesehatan Untuk Pasien Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan Di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RAHMA S. MULIASARI,  


Kualitas Pelayanan E-KiosK (Elektronik Kios Kereta Api) di Stasiun Surabaya Gubeng

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: APRILIA HARDIANTI ,  


Pengaruh Kualitas Pelayanan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Terhadap Kepuasan Penyewa Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Waru Gunung Karang Pilang Surabaya

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIA IMAROTUZ ZAHRO ,  


Kualitas layanan online institusional repository pada institut bisnis dan informatika stikom

Vol. 6 / No. 4 / Pub. 2017-04 / Libri-Net
Author: Maria Widya Nugrahayu,