Catalog :




Journal Search

Keyword Result : services

Optimalisasi Fungsi Perpustakaan sebagai Sarana Pelayanan Publik

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Koko Srimulyo,  


Strategic Prioritization in Clinical Laboratory Services Using SFAS Technique by Means of SWOT Matrix

Vol. 13 / No. 2 / Pub. 2007-03 / Indonesian Journal of Clinical Pathology and Medical Laboratory
Author: B. Mulyono,  


Pemasaran pada Pemerintah Lokal

Vol. 22 / No. 3 / Pub. 2009-07 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Mas Roro Lilik Ekowanti,  


Perencanaan Paket Wisata atau Tur

Vol. 22 / No. 2 / Pub. 2009-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Edwin Fiatiano,  


ANALISIS MARKETING MIX PADA PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Deskriptif tentang Variabel-variabel Product, Price, promotion, place, people, process, dan physical evidence dilihat dari sudut pandang pengguna Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah Malang)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Diyan Opka Vandisia ,  


Kinerja Apotek dan Harapan Pasien terhadap Pemberian Informasi Obat pada Pelayanan Swamedikasi di beberapa Apotek di Surabaya.

Vol. 7 / No. 2 / Pub. 2009-10 / Majalah Farmasi Airlangga (Airlangga Journal of Pharmacy)
Author: Ellya Agustin Anggraini,  Yunita Nita,  Soemiati,  


Kinerja Apotek dan Harapan Klien Swamedikasi pada Pelayanan Kefarmasian di Apotek Wilayah Kota Gresik

Vol. 7 / No. 2 / Pub. 2009-10 / Majalah Farmasi Airlangga (Airlangga Journal of Pharmacy)
Author: Ellya Agustin Anggraini,  Yunita Nita,  Soemiati,  


Inovasi Pelayanan Paspor di Kantor Imigrasi (Studi Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Surat Perjalanan Republik Indonesia di Kantor Imigrasi Klas I Khusus Surabaya)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Ladiatno Samsara,  


Kualitas Pelayanan Kesehatan Penerima Jamkesmas di RSUD Ibnu Sina Gresik

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Merry Martha Mahayu Prana,  


UTILIZATION IMPROVEMENT OF ANTENATAL CARE BASED ON VOICE OF THE CUSTOMER

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Myrra Rizky Yanuaria,  Ratna Dwi Wulandari,  


Information System in Laboratory Services

Vol. 19 / No. 1 / Pub. 2012-01 / Indonesian Journal of Clinical Pathology and Medical Laboratory
Author: Benuriadi,  Osman Sianipar,  Guardian Yoki Sanjaya,  


Studi Perbedaan Kualitas Layanan Antara Pusat Jasa Perpustakaan Dan Informasi Dengan Pusat Deposit Bahan Pustaka Di Perpustakaan Nasional RI

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Zudva Widiaranma Putri,  


Kepuasan Pengguna Layanan Referensi Menurut Keputusan MENPAN 63/KEP/M.PAN/7/2003 (Studi Deskriptif Tentang Layanan Referensi Pada Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Ulfa Kurnia Sari,  


Inovasi Pelayanan Publik (Studi Deskriptif Tentang Nilai Tambah (Value Added) Inovasi Pelayanan Perizinan Bagi Masyarakat Di Kota Kediri)

Vol. 1 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: M. Rizki Pratama,  Prof. Dr. Jusuf Irianto, Drs, M.Com,  


Persepsi Pengguna Terhadap Layanan Ruang Baca Perpustakaan Umum (Studi Deskriptif Tentang Persepsi Pengguna Terhadap Layanan Ruang Baca Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2001-01 / Libri-Net
Author: Wasis Wulandari,  


REPRODUCTIVE EFFICIENCY OF BEEF CATTLE RESULTED FROM ARTIFICIAL INSEMINATION IN WRINGIN SUBDISTRICT, BONDOWOSO DISTRICT IN 2012

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-10 / OVOZOA
Author: Pandu Tokoh,  Suzanita Utama,  Chairul Anwar Nidom,  


Patient’s expectation on communication performances community of Dental Health Services providers located in urban and rural area

Vol. 46 / No. 1 / Pub. 2013-03 / Dental Journal (Majalah Kedokteran Gigi)
Author: Taufan Bramantoro ,  Ninuk Hariyani,  


Birokrasi dan Kualitas Pelayanan Publik di Era Otonomi Daerah: Kasus Kabupaten Blitar

Vol. 17 / No. 2 / Pub. 2004-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Bagong Suyanto,  


KUALITAS PELAYAAN KESEHATAN (Studi Deskriptif Tentang Pelayanan Publik Bagi Penerima Jamkesmas di RSUD Sidoarjo)

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hendrik Riyandi,  


STUDI EKSPLORASI TENTANG VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN IMPLEMETASI PROGRAM PELAYANAN & REHABILITASI DINAS SOSIAL KOTA SURABAYA DALAM PENGENTASAN WANITA TUNA SUSILA DI KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 4 / Pub. 2012-10 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Serly Pratiwi,  


KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DI PERPUSTAKAAN KAMPUS B UNAIR SURABAYA (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Layanan Elektronik Journal Di Perpustakaan Kampus B UNAIR Surabaya)

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2014-11 / Libri-Net
Author: Mellyzya Pita Nurianda,  


Persepsi dan Ekspektasi Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik

Vol. 15 / No. 1 / Pub. 2002-01 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Liestianingsih Dwi Dayanti,  


The Development of Nursing Care Services Model for Low Birth Weight Infants

Vol. 9 / No. 1 / Pub. 2014-04 / Jurnal Ners
Author: Dessie Wanda,  Yeni Rustina,  Happy Hayati,  Fajar Tri Waluyanti,  


PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI JAWA TIMUR

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Sabathia Wira Tabitha,  


Studi Mengenai Implementasi Kebijakan Program Layanan Referensi di Perpustakaan Universitas Surabaya

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Merista Trisnanti,  


Accountability and Transparency of Government Procurement Through the Electronic Procurement (Best Practice in Surabaya City Government)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Badzlina Daroyani Novitaningrum,  Dr. Antun Mardiyanta , Drs., MA,  


Pemberian Informasi Lama Terapi dan Konfirmasi Informasi Obat Perlu Ditingkatkan di Puskesmas

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Jurnal Farmasi dan Ilmu Kefarmasian
Author: Yuni Priyandani,  Eny Dwi Susanti,  Halla Hisan Hartoto,  Kristina Kesumawardani,  Mutiara Titani,  Ratna Ayu Amalia,  Catur Dian Setiawan,  Mufarrihah,  I Nyoman Wijaya,  Wahyu Utami,  


Policy Implementation of Inclusive Education Services Performance in Sidoarjo

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Hery Kurnia Sulistyadi,  Dr. Bintoro Wardiyanto, Drs., MS ,  


A Study about The Quality of Nursing Services at Hospitals’ Ward at Mojokerto

Vol. 9 / No. 2 / Pub. 2014-10 / Jurnal Ners
Author: Abdul Muhith,  Nurwidji,  


Akses dan informasi bagi perempuan penyandang disabilitas dalam pelayanan kesehatan reproduksi dan seksualitas

Vol. 26 / No. 2 / Pub. 2013-04 / Masyarakat, Kebudayaan dan Politik
Author: Tri Joko Sri Haryono,  Sri Endah Kinasih,  Siti Mas’udah,  


Preventive Service and Preventive Health Education Based on Tannahill's Model Encourage Mother's Behaviour in the Prevention of Diphtheria in Children in Puskesmas Gading's Work Area Surabaya

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-10 / Critical, Medical & Surgical Nursing Journal
Author: Siti Afifaturochmah,  Nuzul Qur’aniati,  Kristiawati,  


Studi Eksploratif Tentang Faktor Penentu Keberhasilan Implementasi Program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan di Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Andhina Putri Miranti,  Drs. Sunaryo, MPSt,  


Keefektifan Program Paket Perizinan Online dalam Meningkatkan Pelayanan Perizinan Investasi di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kabupaten Sidoarjo

Vol. 3 / No. 3 / Pub. 2015-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dwi Sari Siti Indayati,  Dr. Antun Mardiyanta, Drs., MA ,  


ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT ATAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DIPERPUSTAKAAN UMUM KOTA KEDIRI

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2015-11 / Libri-Net
Author: HendrikPukkristianto,  


Inovasi Pelayanan Publik: Studi Deskriptif Tentang Nilai Tambah (Value Added) Inovasi Pelayanan Perizinan Bagi Masyarakat di Kota Kediri

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: M. Rizki Pratama,  


EVALUATION OF TODDLER COMPREHENSIVE HEALTHCARE IN MALANG CITY

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2014-02 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Sinta Dewi Lestyoningrum,,  Setya Haksama,  


ANALYSIS OF REFERRAL RATIO ON PUSKESMAS BASED ON CAPABILITIES SERVICES OF PUSKESMAS

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2014-03 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Nurul Chabibah,  Djazuly Chalidyanto,  


DETERMINANT FACTORS OF BED TURN OVER IN HOSPITALIZATION RSUD dr. M. SOEWANDHIE

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2014-03 / Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia
Author: Novi Ria Lestari,  Ratna Dwi Wulandari,  


Pengaruh Karakteristik Demografi, Covert Behavior dan Akses Pelayanan Kesehatan Ibu Hamil Terhadap Kunjungan Antenatal Care

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-12 / Jurnal Biometrika dan Kependudukan
Author: Dian Sheilla Arista ,  Windhu Purnomo,  


Hubungan antara Stres Kerja dan Kecerdasan Emosi dengan Kualitas Pelayanan Keperawatan di XYZ

Vol. 17 / No. 3 / Pub. 2015-12 / INSAN Media Psikologi
Author: M. G. Bagus Ani Putra,  Corazon Aquino Lopes Jamlean,  


Kualitas Kinerja Pelayanan Publik: Studi Deskriptif Tentang Kualitas Kinerja Prosedur Pelayanan Izin Reklame Berbasis Electronic Government di Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap Pemerintah Kota Surabaya

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Intan Purnama Sari,  


STUDI EVALUASI DAMPAK INTENSITAS PENGEMBANGAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) APARATUR PADA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN DI BPPT KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Karina Surya Permatasari,  


LAYANAN E-SAPAWARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KOTA SURABAYA DARI PRESPEKTIF BIROKRASI

Vol. 4 / No. 1 / Pub. 2016-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: CHYNTYA PUTRI PURWANINGSIH ,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SURABAYA

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2016-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Dian Juniarto Kuncoro,  


Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Kesehatan Untuk Pasien Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Kesehatan Di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RAHMA S. MULIASARI,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG PROPORSI ANGGARAN PENDIDIKAN DALAM STRUKTUR ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KOTA SURABAYA TAHUN 2012-2014

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: PASKAH PUNDI PALUPI,  


STUDI DESKRIPTIF TENTANG INOVASI ONLINE RESERVATION PADA PELAYANAN PENJUALAN TIKET KERETA API

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: OCTI WILUJENG ,  


Pengaruh Kualitas Pelayanan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Terhadap Kepuasan Penyewa Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Waru Gunung Karang Pilang Surabaya

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: RIA IMAROTUZ ZAHRO ,  


Model Pelayanan Kesehatan (Studi Deskriptif Tentang Model Pelayanan Program Antenatal care di Puskesmas Peterongan Kabupaten Jombang)

Vol. 4 / No. 3 / Pub. 2016-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: VARADINA AYU NOVIANDARI ,  


Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) dalam Layanan Informasi di Perpustakaan

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2011-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Neneng Komariah,  


Menuju Kepuasan Pemustaka (Towards Library Users' Satisfaction)

Vol. 1 / No. 1 / Pub. 2009-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Achmad,  


Teknologi Informasi dan Karekteristik Perpustakaan Digital

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2012-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Yunus Abdul Halim,  


Using Animal Assisted Therapy for Geriatric Services

Vol. 2 / No. 3 / Pub. 2013-12 / Jurnal Psikiatri Surabaya
Author: Dini Mirsanti,  Hanafi Muljohardjono,  


STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA SURABAYA

Vol. 5 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Ogin Antariksa,  


Upaya Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumenep dalam Meningkatkan Pelayanan Publik terhadap Wisatawan

Vol. 5 / No. 3 / Pub. 2017-03 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Risma Rosita ,  


TIPOLOGI INOVASI LAYANAN PERIZINAN DI BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU (BPPT) KABUPATEN SIDOARJO

Vol. 5 / No. 1 / Pub. 2017-01 / Kebijakan dan Manajemen Publik
Author: Adeliya Ameliya Putri,