Catalog :




Journal Search

Keyword Result : user satisfaction

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TEKNIS DAN KUALITAS LAYANAN PENGGUNA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN CLOSE ACCESS SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HUTAMA ABDI HUSADA KABUPATEN TULUNGAGUNG

Vol. 2 / No. 1 / Pub. 2013-01 / Libri-Net
Author: Ryka Puspitasari R.A.Z,  


Prioritas Pengguna Terhadap Kualitas Layanan (libqual) di Perguruan Tinggi Negeri Surabaya

Vol. 7 / No. 1 / Pub. 2015-11 / Jurnal Palimpsest
Author: Dessy Harisanty,  


ANALISIS MARKETING MIX PADA PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Deskriptif tentang Variabel-variabel Product, Price, promotion, place, people, process, dan physical evidence dilihat dari sudut pandang pengguna Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah Malang)

Vol. 3 / No. 2 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Diyan Opka Vandisia ,  


Kepuasan Pengguna Layanan Referensi Menurut Keputusan MENPAN 63/KEP/M.PAN/7/2003 (Studi Deskriptif Tentang Layanan Referensi Pada Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Ulfa Kurnia Sari,  


Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi (Studi Deskriptif Tentang Kebutuhan Informasi Melalui Kepuasan Pengguna dan Kualitas Pelayanan Pada Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka di Perpustakaan Nasional RI)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-07 / Libri-Net
Author: Arianti Permata Sari,  


Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LIBQUAL+® Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya. (Studi Eksplanatif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan metode LIBQUAL+® Terhadap Kepuasan Pengguna)

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2001-01 / Libri-Net
Author: Annisa Kusuma Adin,  


Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi

Vol. 2 / No. 2 / Pub. 2013-06 / Libri-Net
Author: Arianti Permata Sari,  


Pengaruh Kualitas Layanan Tertutup (Close Access) Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Eksplanatif Pada Layanan Koleksi Khusus II Perpustakaan Kampus B Universitas Airlangga Surabaya)

Vol. 3 / No. 1 / Pub. 2014-01 / Libri-Net
Author: Kharisma Adi Prasetya,  


Layanan Pusat Deposit Bahan Pustaka dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi

Vol. 4 / No. 2 / Pub. 2013-05 / Jurnal Palimpsest
Author: Arianti Permata Sari,  


Pengaruh Variabel - Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan Universitas Merdeka Malang

Vol. 6 / No. 2 / Pub. 2017-02 / Libri-Net
Author: Intan Shuruulloh,