Commonline
ISSN
Vol. 3 / No. 1 / Published : 2014-06
Order : 2, and page :76 - 86
Related with : Scholar Yahoo! Bing
Original Article :
Strategi komunikasi pemasaran pada rumah cantik citra di surabaya
Author :
- Ervyl Mutiara Puspa Negari *1
- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract :
ABSTRAKSI Penelitian ini berfokus pada apa sajakah kegiatan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Rumah Cantik Citra di Surabaya, dimana menarik untuk diteliti karena Rumah Cantik Citra membuat event marketing yang memiliki konsep rumah perawatan kecantikan, dengan menawarkan pelayanan jasa treatment untuk lebih loyal pada Rumah Cantik Citra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif yang menjabarkan hasil dari wawancara atau in-dept interviewdan data yang didapat dari pihak Rumah Cantik Citra, kemudian dihubungkan dengan kerangka teori yaitu komunikasi pemasaran, Promotion tools, Segmentasi,Targeting, Positioning, Relationship Marketing, IMC.Penelitian ini menunjukan bahwa Rumah Cantik Citra melakukan kegiatan komunikasi pemasarannya dengan menggunakan cara promotion tools yaitu Advertising, Direct Marketing, Publicity/public relation, Interactive/internet marketing, Sales promotion, Personal selling. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Rumah Cantik Citra, Promotion tools
Keyword :
Komunikasi Pemasaran, Rumah Cantik Citra, Promotion tools,
References :
Belch G. E. & Belch M. A., ,(2001) Advertising and Promotion : an integrated marketing communications perspective.5 th ed. New York : The Mcgraw Hill Inc
Belch G. E. & Belch M. A., ,(2004) Advertising and Promotion New York : The Mcgraw Hill Inc
Archive Article
Cover Media | Content |
---|---|
![]() Volume : 3 / No. : 1 / Pub. : 2014-04 |
|