ISSN
Vol. 3 / No. 3 / Published : 2014-05
Order : 2, and page :498 - 506
Related with : Scholar Yahoo! Bing
Original Article :
Nilai yang dihasilkan perceived quality po. sumber kencono pasca rebranding bus sumber kencono
Author :
- Diajeng Ayu Rosiani *1
- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract :
ABSTRAK
Studi ini mengkaji nilai yang dihasilkan perceived quality PO. Sumber Kencono pasca rebranding pada pengguna Bus Sumber Kencono. Peneliti ingin mengetahui apa sajakah nilai yang dihasilkan perceived quality pasca dilakukannya rebranding pada Bus Sumber Kencono. Sumber Kencono melakukan beberapa kali perubahan nama dan logo setelah terjadinya kecelakaan yang membuat perusahaan tersebut menjadi krisis. Dengan demikian maka perceived quality yang dihasilkan oleh pengguna menjadi berubah pasca rebranding. Kerangka teori penelitian menggunakan teori nilai yang dihasilkan perceived quality. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif karena peneliti ingin membuat deskripsi secara sistematis tentang nilai yang dihasilkan perceived quality PO. Sumber Kencono pasca rebranding pada pengguna Bus Sumber Kencono. Kesimpulan dari penelitian menunjukkan nilai-nilai yang dihasilkan perceived quality PO. Sumber kencono pasca rebranding pada pengguna Bus Sumber Kencono adalah (1) alasan untuk membeli, (2) diferensiasi/posisi, dan (3) harga premium.
Kata Kunci : Nilai yang Dihasilkan, Perceived Quality, Pasca Rebranding, Sumber Kencono
Keyword :
Nilai yang Dihasilkan, Perceived Quality, Pasca Rebranding, Sumber Kencono,
References :
Durianto, D, dkk. ,(2004) Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Jefkins, Frank dan Yadin. ,(2003) Public Relations. -Edisi Revisi kelima-, Jakarta. : Erlangga.
Archive Article
Cover Media |
Content |
Volume : 3 / No. : 3 / Pub. : 2014-05 |
- Nilai Yang Dihasilkan Perceived Quality Po. Sumber Kencono Pasca Rebranding Bus Sumber Kencono
- Motif Remaja Akhir Surabaya Menggunakan Game Facebook
- Aliran Informasi Dalam Sistem Organisasi Pada Kedutaan Besar Republik Indonesia (kbri) Canberra (studi Kasus: People Smuggling)
- Studi Fandom Jkt48 Sebagai Pop Culture
- Analisis Discourse Gerakan Sosial Pada Grup Facebook ‘save Kpk....!!’
- Penggambaran Budaya Tionghoa Indonesia Di Surabaya Dalam Majalah Internal Pasar Atom & Atom Mall : “shopping At Pasar Atom”
- Perempuan Dalam Lirik Lagu Dangdut Koplo Dimaknai Pekerja Keras Dan Curhat “melas“
- Representasi Identitas Etnis Papua Dalam Film Lost In Papua
- Nilai Yang Dihasilkan Perceived Quality Po. Sumber Kencono Pasca Rebranding Bus Sumber Kencono
- Corporate Rebranding Waralaba Pt. Coffee Toffee Indonesia Melalui Promotional Tools
- Penggambaran Peran Suami Istri Dalam Iklan Teh Sariwangi
- Motif Menggunakan Social Media Path Pada Mahasiswa Di Surabaya
- Kegiatan Komunikasi Pemasaran Depot Rujak Cingur Genteng Durasim Surabaya
- Representasi Peran Ibu Dalam Film Ummi Aminah Karya Aditya Gumay
- Analisis Genre Film Horor Indonesia Dalam Film Jelangkung (2001)
- Motif Remaja Pengguna Facebook Dalam Memainkan Game Farmville2
- Wacana Kecantikan Perempuan Dalam Teks Gaya Hidup Vegetarian Pada Media Online Vemale.com
- Studi Analisis Pemaknaan Hijabers Community Surabaya Terhadap Hijab Dalam Film 99 Cahaya Di Langit Eropa
- Representasi Nasionalisme Dalam Video Klip Jadilah Legenda Oleh Group Band Superman Is Dead
- Motif Membaca Rubrik For Her Surat Kabar Jawa Pos Pada Perempuan
- Pola Komunikasi Kyai Di Pondok Pesantren
- Representasi Perempuan Dalam Hubungan Romantis Pada Lirik Lagu Kirana Dan Tega
- Preferensi Audiens Terhadap Elemen-elemen Iklan Tvc Produk Teh Pucuk Harum 2013
- Wacana Perempuan Dalam Film Animasi Disney Princess “brave”
- Representasi Identitas Waria Dalam Kostum Waria Pada Film Madame X
- Wacana Perceraian Dan Selebriti Perempuan Dalam Program Talkshow Hitam Putih Di Trans7
|