UNIVERSITAS AIRLANGGA



Detail Article

Commonline

ISSN

Vol. 3 / No. 3 / Published : 2014-05

Order : 2, and page :498 - 506

Related with : Scholar   Yahoo!   Bing

Original Article :

Nilai yang dihasilkan perceived quality po. sumber kencono pasca rebranding bus sumber kencono

Author :

  1. Diajeng Ayu Rosiani *1
  1. Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Abstract :

ABSTRAK Studi ini mengkaji nilai yang dihasilkan perceived quality PO. Sumber Kencono pasca rebranding pada pengguna Bus Sumber Kencono. Peneliti ingin mengetahui apa sajakah nilai yang dihasilkan perceived quality pasca dilakukannya rebranding pada Bus Sumber Kencono. Sumber Kencono melakukan beberapa kali perubahan nama dan logo setelah terjadinya kecelakaan yang membuat perusahaan tersebut menjadi krisis. Dengan demikian maka perceived quality yang dihasilkan oleh pengguna menjadi berubah pasca rebranding. Kerangka teori penelitian menggunakan teori nilai yang dihasilkan perceived quality. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif karena peneliti ingin membuat deskripsi secara sistematis tentang nilai yang dihasilkan perceived quality PO. Sumber Kencono pasca rebranding pada pengguna Bus Sumber Kencono. Kesimpulan dari penelitian menunjukkan nilai-nilai yang dihasilkan perceived quality PO. Sumber kencono pasca rebranding pada pengguna Bus Sumber Kencono adalah (1) alasan untuk membeli, (2) diferensiasi/posisi, dan (3) harga premium. Kata Kunci : Nilai yang Dihasilkan, Perceived Quality, Pasca Rebranding, Sumber Kencono

Keyword :

Nilai yang Dihasilkan, Perceived Quality, Pasca Rebranding, Sumber Kencono,


References :

Durianto, D, dkk. ,(2004) Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.

Jefkins, Frank dan Yadin. ,(2003) Public Relations. -Edisi Revisi kelima-, Jakarta. : Erlangga.





Archive Article

Cover Media Content

Volume : 3 / No. : 3 / Pub. : 2014-05
  1. Nilai Yang Dihasilkan Perceived Quality Po. Sumber Kencono Pasca Rebranding Bus Sumber Kencono
  2. Motif Remaja Akhir Surabaya Menggunakan Game Facebook
  3. Aliran Informasi Dalam Sistem Organisasi Pada Kedutaan Besar Republik Indonesia (kbri) Canberra (studi Kasus: People Smuggling)
  4. Studi Fandom Jkt48 Sebagai Pop Culture
  5. Analisis Discourse Gerakan Sosial Pada Grup Facebook ‘save Kpk....!!’
  6. Penggambaran Budaya Tionghoa Indonesia Di Surabaya Dalam Majalah Internal Pasar Atom & Atom Mall : “shopping At Pasar Atom”
  7. Perempuan Dalam Lirik Lagu Dangdut Koplo Dimaknai Pekerja Keras Dan Curhat “melas“
  8. Representasi Identitas Etnis Papua Dalam Film Lost In Papua
  9. Nilai Yang Dihasilkan Perceived Quality Po. Sumber Kencono Pasca Rebranding Bus Sumber Kencono
  10. Corporate Rebranding Waralaba Pt. Coffee Toffee Indonesia Melalui Promotional Tools
  11. Penggambaran Peran Suami Istri Dalam Iklan Teh Sariwangi
  12. Motif Menggunakan Social Media Path Pada Mahasiswa Di Surabaya
  13. Kegiatan Komunikasi Pemasaran Depot Rujak Cingur Genteng Durasim Surabaya
  14. Representasi Peran Ibu Dalam Film Ummi Aminah Karya Aditya Gumay
  15. Analisis Genre Film Horor Indonesia Dalam Film Jelangkung (2001)
  16. Motif Remaja Pengguna Facebook Dalam Memainkan Game Farmville2
  17. Wacana Kecantikan Perempuan Dalam Teks Gaya Hidup Vegetarian Pada Media Online Vemale.com
  18. Studi Analisis Pemaknaan Hijabers Community Surabaya Terhadap Hijab Dalam Film 99 Cahaya Di Langit Eropa
  19. Representasi Nasionalisme Dalam Video Klip Jadilah Legenda Oleh Group Band Superman Is Dead
  20. Motif Membaca Rubrik For Her Surat Kabar Jawa Pos Pada Perempuan
  21. Pola Komunikasi Kyai Di Pondok Pesantren
  22. Representasi Perempuan Dalam Hubungan Romantis Pada Lirik Lagu Kirana Dan Tega
  23. Preferensi Audiens Terhadap Elemen-elemen Iklan Tvc Produk Teh Pucuk Harum 2013
  24. Wacana Perempuan Dalam Film Animasi Disney Princess “brave”
  25. Representasi Identitas Waria Dalam Kostum Waria Pada Film Madame X
  26. Wacana Perceraian Dan Selebriti Perempuan Dalam Program Talkshow Hitam Putih Di Trans7