UNIVERSITAS AIRLANGGA



Detail Article

Libri-Net

ISSN

Vol. 4 / No. 3 / Published : 2015-11

Order : 31, and page :460 - 468

Related with : Scholar   Yahoo!   Bing

Original Article :

Analisa kesesuaian harapan dan persepsi pengguna (mahasiswa) mengenai kualitas layanan grey literature pada perpustakaan perguruan tinggi negeri di surabaya

Author :

  1. Nova Ika Syaputri*1
  1. Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Abstract :

Customer expectations is the confidence of customers before they try or buy a product both goods and services, to be used as a standard or benchmark in assessing the performance of these products. While the user's perception of the quality of service is a thorough assessment of the services that have been consumed. As is the quality of service that is an understanding of the quality of services is the level of service provided by the service provider in accordance with what users expect. This study analyzed the concordance between the expectations and perceptions of users about the quality of service gray literature by using the theory of Parasuraman et, al namely servqual. Where gray literature is a term used for a collection of library materials issued by government agencies, academic institutions, research centers, associations, organizations or other associations such as conference papers, research reports, thesis, dissertations, government publications, etc. made for special purposes or for a limited circle so it is not commercially available in the market. By using libraries of the universities in Surabaya as a research location and students as the sample. The method used in this study is an explanatory quantitative research methods by using statistical test test marked Wilcoxon rank test 

Keyword :

quality of service, gray literature, ServQual, -, -,


References :

Tjiptono, Fandy. Chandra,Gregorius,(2005) Service, Quality & Satisfaction - : Yogyakarta : Andi Yogyakarta

Eriyanto,(2007) Teknik Sampling Analisis Opini Publik - : Yogyakarta : LKIS Pelangi AksaraYogyakarta

Irwanto,(1989) Psikologi Umum : Buku Panduan Mahasiswa - : Jakarta : Gramedia





Archive Article

Cover Media Content

Volume : 4 / No. : 3 / Pub. : 2015-08
  1. Implemetasi Kode Etik Pustakawan Indonesia
  2. Persepsi Pustakawan Terhadap Redesain Tata Ruang Layanan Di Badan Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur
  3. Pemanfaatan Teknologi Informasi Di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya
  4. Pemanfaatan Media Internet Oleh Penyandang Tunarungu (studi Deskriptif Tentang Pemanfaatan Internet Pada Komunitas Gerkatin Di Kota Surabaya)
  5. Pemanfaatan Internet Pada Masyarakat Pemukiman Kumuh
  6. Budaya Partisipasi (participatory Culture) Pada Kelompok Penggemar Komik (kajian Budaya Partisipasi Pada Komunitas Komik Bungkul Surabaya)
  7. Konstruksi Identitas Kelompok Penggemar (fandom) Fanfiction Di Kalangan Remaja Urban
  8. Sense Of Community Pada Komunitas Ex-bank Duta Surabaya (studi Deskriptif Mengenai Tingkat Sense Of Community Pada Komunitas Ex-bank Duta Surabaya Berdasarkan Intensitas Penggunaan Internet)
  9. Preferensi Penggunaan Jurnal Ilmiah Cetak Dan Non Cetak (studi Deskriptif Perilaku Penemuan Informasi Dikalangan Dosen Universitas Airlangga)
  10. Pengaruh Motivasi Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November (its) Surabaya
  11. Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Atas Layanan Perpustakaan Diperpustakaan Umum Kota Kediri
  12. Praktik Participatory Cultures ( Budaya Partisipasi) Dikalangan Siswa. (studi Deskriptif Tentang Praktik Participatory Cultures Di Kalangan Siswa Menengah Atas Dalam Penggunaan Media Sosial Pada Sma Negeri 2 Kediri)
  13. Analisa Kesesuaian Harapan Dan Persepsi Pengguna (mahasiswa) Mengenai Kualitas Layanan Grey Literature Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri Di Surabaya
  14. Konstruksi Sosial Siswa Mengenai Perpustakaan Sekolah Di Sd Alhikmah Surabaya
  15. Pola Perilaku Penemuan Informasi Di Kalangan Komunitas “bisa Menulis” (kbm)
  16. Persepsi Pegawai Bidang Kearsipan Terhadap Jenjang Karir Berdasarkan Teori Atribusi (studi Deskriptif Kuantitatif Pada Lembaga Kearsipan Dan Record Center Di Universitas Gadjah Mada)
  17. Analisa Usability Pada Website Airlangga University E-learning Applications (studi Deskriptif Di Kalangan Mahasiswa Pengguna Website E-learning Aula)
  18. Program Membaca Lima Belas Menit (sustained Silent Reading) Pada Siswa Dan Siswi Sekolah Dasar Negeri Di Kota Surabaya
  19. Kemampuan Literasi Informasi Pada Komunitas Goodreads Indonesia Regional Surabaya
  20. Tingkat Pengetahuan Pegawai Tentang Kesehatan Kerja Di Kearsipan Surabaya Dan Kearsipan Jawa Timur